Piknik

Wajib Dikunjungi !! Buat Kamu Pecinta Horor, Ini Dia 6 Tempat Wisata di Indonesia yang Bikin Merinding

Berwisata ke pantai atau ke gunung mungkin sudah biasa, namun buat kamu pecinta hal-hal yang berbau mistis dan ingin merasakan sensasi yang berbeda, nampaknya perlu mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata horor berikut ini

  1. Goa Jepang. Goa peninggalan Jepang yang terletak di Taman Hutan Ir H. Juanda, Dago Atas, Bandung ini konon menyimpan banyak cerita mistis mulai dari suara-suara misterius hingga berbagai penampakan makhluk halus. Suasana mencekam serta udara dingin dan lembab akan menambah aura mistis di tempat ini.
    img: netralnews.com
  2. Lawang Sewu, Semarang. Siapa yang tak kenal dengan objek wisata yang satu ini ? Salah satu ikon kota Semarang yang merupakan peninggalan penjajah Belanda ini, kini justru malah ramai dikunjungi pengunjung yang ingin merasakan sensasi horor. Menurut para saksi mata, di tempat ini sering terdengar suara-suara misterius disertai penampakan noni belanda. Bahkan suasana mencekam tak hanya dirasakan pada malam hari, konon di siang hari pun sering dijumpai penampakan serta suara-suara aneh. Hiiy…
    img: beritagar.id
  3. Lubang Buaya, Jakarta. Salah satu tempat pembantaian jenderal-jenderal dalam peristiwa G30S PKI ini juga tak kalah mencekam. Ya, ketika peristiwa tersebut para jenderal disiksa dan dibunuh kemudian dimasukkan beramai-ramai ke dalam lubang yang begitu sempit. Konon sering terdengar suara rintihan dan jeritan yang seakan merasa tersiksa. 
    img: id.wikipedia.org
  4. Rumah Kentang, Jakarta.  Rumah yang terletak di Jakarta Selatan ini juga tak kalah menyimpan cerita seram. Konon suara jeritan anak kecil dan bau kentang rebus sering tercium di rumah kawasan Prapanca ini. Menurut cerita, dahulu si ibu pemilik rumah yang memiliki usaha catering sedang merebus kentang dalam kuali yang berukuran besar. Karena lalai, si anak balita yang sedang asyik bermain terjatuh ke dalam kuali tersebut hingga tewas secara mengenaskan.
    img: bacaterus.com
  5. Goa Belanda Hutan Raya, Bandung. Goa peninggalan Belanda yang terletak di Dago Pakar ini juga bisa dijadikan alternatif berlibur jika ingin merasakan sensasi horor. Suara tentara berbaris dan jeritan akan semakin melengkapi suasana mencekam tempat ini. Dan bagi pengunjung, dilarang menyebut kata”lada” karena konon akan tertimpa sial. Berani ?
    img: hype.idntimes.com
  6. Gunung Salak, Sukabumi. Berwisata mistis akan kurang lengkap jika tidak mencoba mendaki gunung, dan salah satu gunung yang paling angker di Indonesia adalah Gunung Salak yang terletak di Kabupaten Sukabumi dan Bogor. Menurut para saksi mata, banyak kejadian mistis yang ganjil di setiap pos pendakian. Bahkan puncak dari Gunung Salak disebut-sebut sebagai perkampungan setan, ditambah lagi adanya makam di puncak gunung yang semakin menambah aura mistis. Peristiwa hilangnya pendaki pun juga kerap terjadi di tempat ini.
    Gunung Salak Jawa Barat

    Bagaimana, berminat untuk meng-explore tempat-tempat diatas ?

Comments

comments