Inspirasi, Motivasi

Untuk Para Suami, Inilah Keuntungan Mempunyai Istri yang Cerewet

Mempunyai istri yang cantik, rajin, dan pandai tentu menjadi dambaan setiap pria. Namun apa jadinya jika setelah menikah baru ketahuan jika si istri ternyata juga mempunyai sifat cerewet ? Sebenarnya jika dilihat dari sisi lain, mempunyai istri yang cerewet banyak keuntungannya. Apa saja itu? Berikut penjelasannya

  1. Istri yang cerewet cenderung lebih perhatian. Jika para suami mengambil sisi positif dari cerewet, maka sesungguhnya cerewetnya si istri adalah bentuk perhatian kepada anggota keluarga. Katakanlah untuk mengingatkan berbagai perlengkapan suami yang kadangkala terlupa. Jadi, beruntung kan punya istri cerewet?
    http://www.lintaspublik.com
  2. Untuk suami yang pendiam, istri yang cerewet akan mengimbanginya. Dalam suatu rumah tangga diperlukan keseimbangan, apa jadinya jika suami istri sama-sama pendiam?
    http://www.mediainformasiislam.net
  3. Anak akan lebih terurus oleh istri yang cerewet. Dalam urusan anak, istri yang cerewet cenderung akan lebih perhatian pada anak. Setiap detail keperluan anak tidak akan luput dari perhatian sang ibu.
    https://www.timeshighereducation.com
  4. Di dalam sifatnya yang cerewet, biasanya hati wanita tetaplah lembut. Tenang saja, walaupun cerewet seorang istri tetaplah wanita biasa yang mempunyai hati lembut dan mudah untuk diluluhkan.
    http://www.patheos.com
  5. Suasana rumah akan lebih menyenangkan karena istri yang cerewet cenderung lebih pandai berkata-kata. Apa jadinya jika sebuah rumah suasananya sepi tanpa ada celotehan-celotehan menghibur?
    https://militaryspouse.com

Comments

comments