Connect with us

Hiburan

Takut Mau Ketemu sama Calon Mertua?, Ini Trik Sederhana Untuk Meluluhkan Calon Mertua Kamu

Published

on

Kamu mungkin sekarang sedang berada di masa masa pacaran, atau kamu sudah merencanakan ke hubungan yang lebih serius, tunanagan misalnya? Akan tetapi kamu akan menghadapi satu cobaan lagi sebelum kamu merealisasikan impian kamu bersading dengan si doi. Dikenalin sama camer alias calon mertua. Bagi sebagian orang momen ini adalah momen paling serem atau momen paling bikin deg-deg’an untuk orang yang pernah ngalamin dikenalin pertama kepada calon mertua.

Tidak sedikit hlo, pasangan kamu tiba tiba berbalik arah setelah ketemu calon mertua entah karena saking galaknya atau memang benar benar si calon mertua nggak suka sama kamu atau pasangan kamu. Buat kamu yang mungkin akan ketemu pertama sama bapak atau ibunya do’i, beberapa tips ini akan membantu kamu agar kamu sukses ketemu sama camer.

  1. Selalu Percaya Diri
    Kesan pertama ketemu sama calon mertua itu biasanya deg-degan keringat dingin bahkan rasanya mau pingsan, apalagi sebelum ketemu do’i bilang “yakin mau ketemu bokap aku, bokap sebenarnya agak kurang ramah sama orang baru, jadi nanti kalau sikap bokap kurang enak sama kamu, maafin ya”. Mungkin setelah denger kata kata do’i kamu bakal mikir 2x buat nemuin calon mertua. Nah di posisi ini kamu harus percaya diri lah, apalagi kamu cowok harus bener bener menjaga wibawa karena dihadapan camer kamu adalah sosok yang nanti akan menjaga putri kesayanganya. Percaya diri adalah satu kunci penting di momen ini, cobalah berdandan serapi mungkin karena kesan pertama itu adalah kunci. Jika kamu terlihat rapi dan sopan otomatislah si camer bakal naruh kepercayaan terhadap kamu.

 

  1. Bawaian Buah Tangan
    Untuk saran yang ke dua, kamu bisa membawa buah tangan alias oleh oleh misalnya makanan kesukaan camer kamu, ya itung itung biar lebih akrab tapi alangkah baiknya kamu nanya dulu sama si doi makanan kesukaan calon metua kamu apa, tapi biasanya makanan yang paling laris manis saat dibawa ke rumah calon mertua adalah martabak.

 

  1. Tetap Kalem dan Sederhana
    Jika kamu sudah merasa percaya diri dan fresh, tahap selanjutnya adalah mulai mengobrol dengan calon mertua kamu. Dari berbagai pengalaman ternyata calon mertua itu nggak suka orang yang sombong di depan, calon mertua lebih suka ngobrol yang sederhana saja kecuali si calon mertua sudah mulai menanyakan ”kerja dimana, posisi sebagai apa?” itulah momen yang tepat buat kamu menyampaikan siapa kamu sebenarnya, akan tetapi biasakanlah tidak terlalu over ingat kutipan bro selalu merendahlah untuk meroket. Walaupun kamu sesukses apapun sekaya apapun tetaplah untuk rendah hati dalam berbicara, karena calon mertua lebih menyukai sosok yang rendah hati dan sederhana.

 

  1. Membuat topik Obrolan yang Pas
    Tak jarang juga calon mertua bingung nyari topik yang asik buat ngobrol dengan kamu, alangkah baiknya kamu mengumpani topik topik yang ringan agar si calon mertua kepancing masuk dalam obrolan kamu. Misalnya si calon mertua ngajak ngobrol tentang kejadian kejadian terkini atau isu isu sosial berusahalah untuk mengimbanginya yaa minimal kamu tahu lah topik yang sedang dibahas, jangan asalah iyaa aja… kesannya kamu malah nggak tahu apa apa, jika kamu bisa mengikuti alur obrolan calon mertua, maka akan terjadi sebuah obrolan yang hangat sehingga kamu akan lebih terasa menjadi bagian dari keluarganya.

 

  1. Pamit di waktu yang Pas
    Jika kamu sudah merasa mencair diantara calon mertua, usahakan kamu juga ingat waktu jika dirasa sudah malam atau tiba tiba ada acara mendadak, usahakan tidak memotong obrolan yang sedang  asik-asiknya. Cari celah yang tepat dan juga bahasa yang diperhalus untuk berpamitan kepada calon mertua kamu agar kesanya kamu tetap menjaga etika sopan santun dalam bertamu.

 

Nah begitulah kiranya tips tips sederhana yang bisa kamu coba jika kamu ingin ketemu calon mertua, untuk sukses atau tidaknya kembali ke usaha diri kita masing masing. Selamat mencoba dan tetap semangat meluluhkan hati calon mertua, karena seorang pejuang tidak menyerah begitu saja.

Komentar
Continue Reading

Artis

Masih Dalam Rangka Hari Kartini! Ini Dia Potret Selebriti yang Anggun Mengenakan Kebaya

Published

on

Tepat di hari ini, 130 tahun yang lalu di Jepara terlahir seorang perempuan bernama Kartini. Meski terlahir di zaman kolonial yang penuh keterbatasan, namun pemikiran seorang Kartini melebihi sesama perempuan pada zamannya. Ide dan gagasan menuntut kesetaraan antara laki-laki dan perempuan dituangkannya dalam serangkaian surat yang kemudian dibukukan berjudul “habis gelap terbitlah terang”.

Untuk mengenang jasanya, setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Salah satu yang identik dengan perayaan Hari Kartini adalah penggunaan kebaya yang merupakan pakaian “adat nasional” kaum perempuan di Indonesia.

Para selebritis pun tak ingin ketinggalan ikut meramaikan peringatan Hari Kartini. Inilah beberapa potret keanggunan selebritis tanah air dalam mengenakan pakaian “adat nasional” tersebut.

  1. Bunga Citra Lestari memang tak perlu lagi diragukan kecantikannya. Segala jenis pakaian akan menjadi ‘wah’ jika dikenakan oleh ibu satu anak ini, termasuk kebaya berikut

 

2. Annisa Larasati Pohan atau yang akrab disapa Annisa Pohan. Menantu mantan presiden SBY ini pakai pakaian apa saja tetap kelihatan cantik, terlebih kalau pakai kebaya.

img: www.instagram.com/agusyudhoyono

3. Nikita Mirzani yang sering tampil “nakal” pun tetap terlihat anggun. 

img: www.instagram.com/nikitamirzanimawardi

4. Tidak salah Raffi Ahmad menjatuhkan pilihan hatinya kepada Nagita Slavina, anggun dan menawan gitu!

img: www.instagram.com/raffinagita1717

5. Si hitam manis Titi Rajobintang juga tak kalah anggun dengan selebritis di atas.

img: www.instagram.com/titirajobintang

6. Mantan personel Cherrybelle ini aura keibuannya semakin nampak ketika mengenakan kebaya. Tapi wajar juga sih, sudah mau dua!

img: www.instagram.com/ruben_onsu

Komentar
Continue Reading

Artis

Mengintip Gaya Istri Andre Taulany Saat Liburan, Super Mewah !

Published

on

Erin Taulany yang tak lain adalah istri pelawak Andre Taulany kini tengah hangat diperbincangkan publik. Erin diduga telah melakukan ujaran kebencian kepada capres Prabowo Subianto di laman insta story miliknya. Atas pebuatannya tersebut, kini akun instagram miliknya sedang ramai diserang haters.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sosok ibu tiga anak ini memang dikenal sebagai wanita sosialita yang kerap tampil mewah. Erin Taulany beserta keluarganya kerap menghabiskan waktu liburan ke berbagai belahan dunia. Dan berikut deretan potret mewah Erin Taulany saat liburan

  1. Seperti layaknya sosialita lain, Erin Taulany berlibur menggunakan pesawat dengan kelas paling elite

    img: www.instagram.com/erintaulany

  2. Beberapa waktu lalu pasangan selebriti ini menghabiskan waktu berlibur berdua ke negeri pizza, Italia. Beberapa tempat terkenal sempat mereka sambangi, salah satunya Colosseum, Roma.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  3. Selain ke Roma, pasangan ini juga menyempatkan mengunjugi Gereja Katedral di Milan. Wah Ibu tiga anak ini gayanya kece abis ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  4. Selain Italia, Andre dan Erin juga menghabisakan waktu berdua ke Swiss. Dan lagi-lagi, outfit Erin begitu mewah dengan merk ternama.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  5. Kali ini, Erin berlibur bersama anak-anaknya ke Universal Studio di Jepang.

    img: www.instagram.com/erintaulany

  6. Erin Taulany juga sering menghabiskan waktu bersama rekan-rekan sosialitanya, salah satunya penyanyi Nindy. Wah outfit ibu-ibu kece ini berkelas banget ya !

    img: www.instagram.com/erintaulany

  7. Wanita bermata sipit ini pun juga kerap belanja barang-barang mewah seperti berikut, Erin terlihat menyambangi salah satu gerai merk tas ternama di salah satu Mall di Jakarta Pusat.

    img: www.instagram.com/erintaulany

Itulah deretan gaya mewah Erin Taulany. Bisa ditebak berapa ratus juta kira-kira harga outfitnya untuk sekali hangout ?

Komentar
Continue Reading

Artis

Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Warganet Heboh

Published

on

Bersamaan dengan hari pemungutan suara pada Pemilu 2019, aktor tampan Nicholas Saputra juga membuat heboh jagat maya karena untuk pertama kalinya si “Rangga” tersebut mengunggah foto selfie di akun instagramnya. Memang semenjak membuat akun instagram beberapa tahun kebelakang, Nicholas belum pernah memposting foto selfie sama sekali. Laman instagramnya dipenuhi dengan foto-foto hasil jepretannya yang berupa pemandangan alam di berbagai belahan dunia. Ya, aktor satu ini memang mempunyai hobi travelling dan fotografi.

img: www.instagram.com/nicholassaputra

Dalam foto selfienya tersebut Nicholas menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan tinta ungu dan menambahkan caption

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 
Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! 
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

Dan seketika foto yang diunggah siang hari setelah pemungutan suara itupun langsung banjir beragam komen dari warganet.

akun aktris Adinia Wirasti @adiniawrst berkomentar: “Hari mengcapture ig nico se Indonesia.”

akun penulis @fiersabesari pun ikut berkomentar: “Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra”

akun @kartuposinsta: “24 jam doang???? 24 purnama donggggggggg minimal”

akun @dianpurnomo: “Pliss… Jangan dihapus, setidaknya biarkan ada satu mimpi yg jd nyataaa… Plissss”

akun @lubnaasyaa: “Aku sabar nunggu 5 tahun lagi demi foto selfiemu”

akun @ndennnn: “TEPAT DI HARI INI SETELAH 7 TAHUN TIDAK POST FOTO SELFIE AKHIRNYA YAAMPUN TERNYATA NICHOLAS SAPUTRA SETAMPAN ITU. berasa diliatin jodoh”

 

Komentar
Continue Reading

Trending