Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Hiburan

Takut Mau Ketemu sama Calon Mertua?, Ini Trik Sederhana Untuk Meluluhkan Calon Mertua Kamu

Published

on

Kamu mungkin sekarang sedang berada di masa masa pacaran, atau kamu sudah merencanakan ke hubungan yang lebih serius, tunanagan misalnya? Akan tetapi kamu akan menghadapi satu cobaan lagi sebelum kamu merealisasikan impian kamu bersading dengan si doi. Dikenalin sama camer alias calon mertua. Bagi sebagian orang momen ini adalah momen paling serem atau momen paling bikin deg-deg’an untuk orang yang pernah ngalamin dikenalin pertama kepada calon mertua.

Tidak sedikit hlo, pasangan kamu tiba tiba berbalik arah setelah ketemu calon mertua entah karena saking galaknya atau memang benar benar si calon mertua nggak suka sama kamu atau pasangan kamu. Buat kamu yang mungkin akan ketemu pertama sama bapak atau ibunya do’i, beberapa tips ini akan membantu kamu agar kamu sukses ketemu sama camer.

  1. Selalu Percaya Diri
    Kesan pertama ketemu sama calon mertua itu biasanya deg-degan keringat dingin bahkan rasanya mau pingsan, apalagi sebelum ketemu do’i bilang “yakin mau ketemu bokap aku, bokap sebenarnya agak kurang ramah sama orang baru, jadi nanti kalau sikap bokap kurang enak sama kamu, maafin ya”. Mungkin setelah denger kata kata do’i kamu bakal mikir 2x buat nemuin calon mertua. Nah di posisi ini kamu harus percaya diri lah, apalagi kamu cowok harus bener bener menjaga wibawa karena dihadapan camer kamu adalah sosok yang nanti akan menjaga putri kesayanganya. Percaya diri adalah satu kunci penting di momen ini, cobalah berdandan serapi mungkin karena kesan pertama itu adalah kunci. Jika kamu terlihat rapi dan sopan otomatislah si camer bakal naruh kepercayaan terhadap kamu.

 

  1. Bawaian Buah Tangan
    Untuk saran yang ke dua, kamu bisa membawa buah tangan alias oleh oleh misalnya makanan kesukaan camer kamu, ya itung itung biar lebih akrab tapi alangkah baiknya kamu nanya dulu sama si doi makanan kesukaan calon metua kamu apa, tapi biasanya makanan yang paling laris manis saat dibawa ke rumah calon mertua adalah martabak.

 

  1. Tetap Kalem dan Sederhana
    Jika kamu sudah merasa percaya diri dan fresh, tahap selanjutnya adalah mulai mengobrol dengan calon mertua kamu. Dari berbagai pengalaman ternyata calon mertua itu nggak suka orang yang sombong di depan, calon mertua lebih suka ngobrol yang sederhana saja kecuali si calon mertua sudah mulai menanyakan ”kerja dimana, posisi sebagai apa?” itulah momen yang tepat buat kamu menyampaikan siapa kamu sebenarnya, akan tetapi biasakanlah tidak terlalu over ingat kutipan bro selalu merendahlah untuk meroket. Walaupun kamu sesukses apapun sekaya apapun tetaplah untuk rendah hati dalam berbicara, karena calon mertua lebih menyukai sosok yang rendah hati dan sederhana.

 

  1. Membuat topik Obrolan yang Pas
    Tak jarang juga calon mertua bingung nyari topik yang asik buat ngobrol dengan kamu, alangkah baiknya kamu mengumpani topik topik yang ringan agar si calon mertua kepancing masuk dalam obrolan kamu. Misalnya si calon mertua ngajak ngobrol tentang kejadian kejadian terkini atau isu isu sosial berusahalah untuk mengimbanginya yaa minimal kamu tahu lah topik yang sedang dibahas, jangan asalah iyaa aja… kesannya kamu malah nggak tahu apa apa, jika kamu bisa mengikuti alur obrolan calon mertua, maka akan terjadi sebuah obrolan yang hangat sehingga kamu akan lebih terasa menjadi bagian dari keluarganya.

 

  1. Pamit di waktu yang Pas
    Jika kamu sudah merasa mencair diantara calon mertua, usahakan kamu juga ingat waktu jika dirasa sudah malam atau tiba tiba ada acara mendadak, usahakan tidak memotong obrolan yang sedang  asik-asiknya. Cari celah yang tepat dan juga bahasa yang diperhalus untuk berpamitan kepada calon mertua kamu agar kesanya kamu tetap menjaga etika sopan santun dalam bertamu.

 

Nah begitulah kiranya tips tips sederhana yang bisa kamu coba jika kamu ingin ketemu calon mertua, untuk sukses atau tidaknya kembali ke usaha diri kita masing masing. Selamat mencoba dan tetap semangat meluluhkan hati calon mertua, karena seorang pejuang tidak menyerah begitu saja.

Komentar
Continue Reading

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending