Connect with us

Hiburan

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Bukan Remake Film Lama Tapi Hadirkan Nostalgia

Published

on

Dua hari yang lalu rumah produksi Soraya Intercine Film telah mengeluarkan official teaser film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Film bergenre horor itu akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 15 November 2018 mendatang. Kamu yang gemar menonton film horor wajib untuk menonton film ini.

Meskipun kembali menghadirkan sosok ratu film horor Suzzanna, namun pihak Soraya Intercine Film menyatakan bahwa film ini bukanlah film remake seperti halnya trend dunia perfilman tanah air saat ini. Alur cerita dalam film ini murni baru bawaan dari sutradara.

images: instagram @sorayaintercinefilm

Pada awalnya yang menyutradarai film ini adalah Anggy Umbara. Namun di tengah perjalanan pihak Soraya menggantinya dengan Ricky Soraya karena adanya ketidakcocokan dalam proses produksi. Otomatis naskah pun berubah, bahkan perubahannya mencapai 70%. Selain itu proses syuting pun mau tak mau harus diulang kembali.

Walaupun memiliki alur cerita baru, bukan berarti kamu akan kehilangan sosok legendaris Suzzanna di film ini. Ada adegan legendaris yang membuat kamu akan bernostalgia dengan film Suzzanna di masa lalu. Adegan itu adalah ketika Suzzanna memesan sate ratusan tusuk kepada tukang sate dan langsung menghabiskannya dalam waktu singkat. Ada pula adegan makan bunga melati yang membuat Luna Maya sampai sakit perut karena benar-benar memakan bunga melati yang telah layu.

images: instagram @sorayaintercinefilm

Selain itu make up wajah Luna Maya yang berperan sebagai Suzzanna juga dibuat semirip mungkin dengan sang ratu Film Horor tersebut. tidak tanggung-tanggung, pihak Soraya menggunakan jasa make up artis Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin dari FX Design Group Int, Rusia. Pihak make up artis tersebut menggunakan kurang lebih 200 foto Suzzanna dari kecil hingga dewasa untuk dijadikan referensi pembuatan topeng prostetik. Topeng itu dibuat dengan tujuan agar bisa memberikan efek visual semirip mungkin dengan tokoh Suzzanna.

images: instagram @sorayaintercinefilm

Film ini mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Herjunot Ali (Satria), sepasang suami istri yang telah lama menikah namun belum dikaruniai anak. Karena urusan pekerjaan, Satria harus meninggalkan Suzzanna untuk pergi ke luar negeri. Saat ditinggal sendiri dan dalam kondisi hamil itulah rumah Suzzanna dirampok. Oleh para perampok Suzzanna dikubur hidup-hidup. Dari situlah cerita horor di film ini dimulai.

Kamu juga akan melihat penampilan dari Clift Sangra, Tueku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis dan Ence Bagus. Bukan hanya penampilan Luna Maya saja yang akan mirip Suzzanna, tapi juga suaranya.

Melihat teaser film ini saya jadi pengen……yah, beli sate!

 

Komentar

Artis

Kata Pamit Romantis dari Denny Sumargo Untuk Dita Soedarjo

Published

on

Kandasnya hubungan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo cukup mengagetkan publik. Pasalnya hubungan yang sudah sampai pada tahap pertunangan tersebut jauh dari gosip dan berita miring. Tinggal selangkah menuju pelaminan, akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali berhubungan sebagai seorang teman. Dilansir dari akun instagram keduanya, Dita dan Denny sepakat mengkhiri hubungan pertunangan mereka secara baik-baik.

Seperti unggahan foto yang diunggah oleh Denny berikut

Caption Denny Sumargo tersebut seketika mengundang berbagai komentar warganet yang rata-rata menyayangkan perpisahan pasangan ini. Untuk penyebab perpisahan, keduanya enggan berkomentar banyak karena merupakan masalah privasi. Dita pun juga menepis kabar beredar yang menyebutkan bahwa penyebab perpisahan mereka adalah karena hubungan yang tak baik antara Dita dengan ibu Denny.

Tak lama setelah unggahan postingan tersebut, Denny Sumargo kembali mengunggah di akun Instagramnya tentang kata-kata pamit untuk sang mantan kekasih. Berikut kata pamit Denny Sumargo yang terlihat sangat romantis

Dan berikut momen-momen keromantisan Denny dan Dita yang sempat diabadikan

 

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Tutorial Dance Blackpink Versi Bahasa Jawa, Bikin Ngakak

Published

on

Girlband asal Korea Blackpink kini tengah naik daun. Grup yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment ini terdiri dari empat wanita cantik : Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Keempatnya secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album singel mereka, Square One. Namun selain single tersebut, salah satu lagu mereka berjudul “Ddu-du ddu-du” yang saat ini sedang hits berhasil mencuri perhatian publik karena koreografinya yang menarik.

Bahkan beberapa akun instagram sempat membuat parodi koreografi lagu Dududu tersebut, salah satunya akun @goizza berikut ini. Pria yang diketahui seorang k-popers ini membuat tutorial dance Blackpink namun dengan bahasa daerah sehari-hari. Dengan instruksi yang nyentrik dan nyleneh, pria ini menciptakan istilah-istilah lucu seperti “gluget-gluget-gluget” yang artinya meliuk-liuk seperti ulat, kemudian “sigar-sigar-sigar” yang merupakan istilah bahasa jawa artinya “dibelah”, dan masih banyak lagi.

Nah biar kamu ndak spaneng, mending ikutan tutorial dance Blackpink sepertii berikut

Video tersebut tentu mengundang berbagai reaksi kocaak netizen, seperti akun-akun berikut

@niassyahdaa “Akuuuu ngakak guling guling💞👍”

@evi_eriana “Kluget kluget raup raup sigar sigar ngakak parah 😂 “

@nabilaindianaa_ “Akhirnya aku bisa mempraktekan dance blackpink dengan mudah,kwkww”

Bagaimana, sudah kamu coba? Jika sudah bisa, ada baiknya jika kamu ikuti koreografi dance Blackpink yang sesungguhnya sebagai berikut. Tapi jangan mencari-cari istilah yang aneh-aneh lagi, karena ini agak serius. Serius deh.

Bagaimana, mantul bukan?

Komentar
Continue Reading

Artis

#SaveGempi , Berikut Beberapa Tingkah Lucu Gempita yang Membuat Netizen Iba

Published

on

Rumah tangga pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah berada di ujung tanduk. Selama lima tahun menikah dan jarang diterpa gossip miring, diam-diam Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Gading. Selama ini pasangan yang telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Gempita Nora Marten tersebut terlihat begitu harmonis dan kompak. Terbukti dengan berbagai unggahan kebersamaan mereka mulai dari keseharian hingga liburan ke luar negeri.

Kabar ini pun seketika menggemparkan jagat maya, bahkan hashtag #savegempi pun sempat menjadi trending topic di twitter. Netizen sangat menyayangkan kabar sedih ini dan berharap keluarga ini tak berpisah, “family goals banget” begitu ucap salah satu netizen. Mereka menyayangkan dan iba akan Gempi jika kedua orangtuanya berpisah. Seperti diketahui, Gempi memang salah satu anak artis yang mempunyai banyak penggemar karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Berikut beberapa tingkah lucu Gempi yang membuat iba para netizen

  1. Gempi ternyata pinter banget lho bahasa Inggrisnya
  2. Keakraban Gempi dengan Rafathar ketika lagi main bareng
  3. Walaupun sering ditinggal ke luar kota, tapi Mama Icel dan Gempi selalu video call lho. Tingkahnya di video call nggemesin banget kan ?
  4. Ternyata Gempi juga salah satu penggemar Blackpink lho !
  5. Gempi mau berangkat sekolah nih !

    www.instagram.com/gisel_la

     

  6. Kalau anak kecil dikucir dua begini siapa yang nggak gemes coba ?

    www.instagram.com/gisel_la

     

  7. Sim salabim….. Gempi jadi pesulap nih !

    www.instagram.com/gisel_la

Well terlepas dari apapun keputusan mereka, kamu sebagai nitijen yang mungkin punya rasa julid  ingin tahu yang besar sebaiknya tak langsung menghakimi dengan berbagai spekulasi ya. Karena tentunya selebriti juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Salam !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.