Relationship, Tips

Sering Dianggap Pacar Kurang Perhatian?, Ini Dia 5 Tips Agar Kamu Terlihat Selalu Spesial Di Mata Mereka

Kamu masih belum punya pasangan alias jomblo, pastinya pernah dong ngerasa kok sulit banget dapet gebetan ya, atau kamu yang memang sudah jalan bareng doi tapi bawaanya ributtt melulu buat para cowok ,sifat cewek itu adalah misteri yang sulit diungkap, misal tiba tiba pas kamu jalan dia jadi ngambek nggak jelas gitu, atau pas kamu asyik chat dia tiba tiba berubah. Pada intinya sih sama sebenarnya cewek itu pengen dihargaain aja kok, maksudnya cewek pengen selalu diperhatiin itu aja kok.

Mungkin kamu tipikal cowok yang agak kurang bisa perhatian ke cewek kamu , jadi cewek kamu sering marah marah dan mendadak berubah sifatnya , itu adalah momen paling membingungkan untuk para cowok. Jika kamu masih dilanda bingung dan gundah gulana menghadapi posisi kamu yang dianggap kurang perhatianlah, nggak pekalah, atau dianggap super cuek. Berikut ini ada beberapa tips tips yang bisa kamu implementasikan dalam hubungan kamu dan tentunya untuk membuat cewek kamu jadi merasa sempurna bila kamu didekatnya, eaaaaaak

WAJIB CARI TAHU HOBINYA

image : Unsplash. com

Dalam setiap hubungan pasti sering menemukan perbedaan dalam hobi atau kesenangan, itu hal lumrah , akan tetapi nggak ada salahnya kalau kamu selalu mencari tahu hobi si doi, apalagi sering ngobrolin tentang hobi doi, secara tidak langsung itu bakal membuat cewek kamu merasa diperhatikan.

BELAJAR MENDENGARKAN

Image : Unsplash. com

Pasti dong yang namanya dalam hubungan itu obrolan adalah satu bagian terpenting dalam suksesnya sebuah hubungan. Apalagi cewek kamu tipe cewek yang suka banget bercerita mungkin bercerita dari hal hal baru yang ia temui , atau bercerita disaat ia membutuhkan. Sebagai cowok kamu harus memberikan waktu untuk menemaninya bercerita yaa meskipun agak agak nggak nyambung tapi tidak ada salahnya kalau kamu menjadi pendengar cerita yang baik. Terkadang si cewek bercerita itu bukan untuk dinasehati hloo akan tetapi mereka akan merasa nyaman jika ada pendengar yang baik untuk mendengar cerita ceritanya, jangan coba coba kabur dari chat ini bisa bahaya.

BERUSAHA MEMBERI PERHATIAN DIA DI DEPAN UMUM

Image : Unsplash. com

Mungkin bagi sebagian cowok hal ini agak sedikit aneh , dimana ketika kamu jalan sama doi rasanya flat flat aja kalau di depan umum, padahal cewek itu paling demen sama cowok yang peka saat di hadapan umum, misalnya kamu benerin rambutnya yang agak kurang rapi ,atau setelah makan kamu ngambilin tisu setelah makan, kelihatanya cuma sepele tapi bagi cewek ini adalah hal hal romantis dari seorang cowok.

SALING MENDUKUNG

Image : Unsplash. com

Selain menjadi pendengar yang baik, cewek itu sering ingin merasa dispesialkan misalnya kamu selalu nyemangatin si doi ketika si doi mau ujian atau mau melamar kerja,atau selalu support dan selalu ada ketika dia baru ada masalah, hal ini akan membuat doi merasa benar benar diperhatikan .

SERING DIGOMBALIN

Image : Unsplash. com

Kata kata indah bernuansa gombalan jadi hal menarik bagi cewek, meskipun nggak semuanya suka di gombalin , tapi pada kenyataanya banyak cewek yang salah tingkah kalau udah diumpanin kata kata gombal , meskipun cuma bercanda tapi cewek bakal terhibur dengan usaha kamu nggombalin dia. Tapi jangan lebay juga broo , buatlah kata kata gombalan tapi terkesan elegan. Kalau untuk urusan yang satu ini ide dan kreatifitas kamu bakal diuji untuk menyampaikan maksud ke doi dengan kesan gombalan yang elegan.

Sipp itulah beberapa tips yang patut kamu pertimbangkan jika kamu ingin meluluhkan hati pasangan kamu. Akan tetapi harus dengan niat yang tulus bukan cuma niat modus

Comments

comments