Connect with us

Hiburan

Selamat ! Agnez Mo Raih Penghargaan Social Star Award dari iHeartRadio AS

Published

on

Kabar menggembirakan datang dari artis multitalenta Agnez Mo. Penyanyi yang kini sudah go-international ini kembali menorehkan prestasi lewat penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Dalam ajang tersebut, Agnez menyisihkan sembilan nominasi lain yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menjadi musisi pertama dari Asia Tenggara yang menerima penghargaan ini. Wah, selamat ya Agnez !

Seperti diketahui, iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh iHeart Media Radio Station untuk musisi-musisi dunia yang berprestasi sesuai dengan kategorinya. Dan perhelatan tahun ini merupakan perhelatan keenam sejak penghargaan tersebut diluncurkan pertama kali pada 2014.

Agnez Mo masuk nominasi Social Star Award sejak Januari 2019 dan nominasi tersebut diseleksi berdasarkan Charts dari iHeartRadio yang berisi masukan dari para pendengar, data performa, jumlah pemutaran musik (airplay), streaming musik digital dari iHeartRadio, penjualan, media sosial, streaming video, dan data lain dari Shazam serta BigChampagne.

Berdasarkan jajak pendapat iHeartsRadio di Twitter, Agnez Mo mendapatkan 2,26 juta suara dari para pendukungnya yang kerap disebut sebagai Agnation. Queen Naija mendapatkan 1,64 juta suara. Trixie Mattel mendapatkan 44,1 ribu suara, Tana Monegeau 10,7 ribu suara, Loren Gray 8,9 ribu suara, dan Lele Pons 4,9 ribu suara. Adapun Bhad Bhabie mendapatkan 2,3 ribu suara, Dylan Minnette 1,9 ribu suara, Joji 1,9 ribu suara, sedangkan Mason Ramsey hanya 688 suara.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat menggebrak dunia musik karena lagu miliknya yang berjudul Overdose berhasil masuk tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Selamat dan terus berkarya, Agnez !

Komentar

Artis

Terungkap! Inilah Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Published

on

By

Tidak cuma di Indonesia saja halaman media rubrik selebritis diisi dengan berita perceraian. Bintang drama korea yang chemistrynya di drakor descedant of the sun bikin meleleh banyak cewek, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini sedang dalam proses menuju perceraian.

Kisah cinta yang terbangun sejak tahun 2017 itu pun akan segera berakhir. Media-media China dan Korea beberapa bulan belakangan ini sudah santer memberitakan keretakan rumah tangga pasangan ini. Hanya saja baik dari agensi maupun keduanya memilih untuk bungkam.

Namun penjelasan yang ditunggu-tunggu media akhirnya keluar juga. Melalui agensinya, United Artists Agency (UAA), bintang drama Full House itu mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya yang baru terbina selama satu tahun lebih.

“Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf atas berita buruk yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang,” ucap agensi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (27/6/2019).

“Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini,” tambah UAA yang dilansir dari laman¬†Kompas.com.

Akan tetapi pihak agensi tak menjelaskan secara detail mengenai permasalahan pribadi apa yang memicu perceraian itu. Hal itu dilakukan karena pihak agensi menghargai privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kabar perceraian mereka ini cukup mengejutkan lantaran selama ini keduanya terlihat sangat romantis di depan media. Meski baru mengumumkan kabar tak mengenakkan tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut sebenarnya sudah pindah dari rumah mereka beberapa bulan sebelumnya. Keterangan tersebut diperoleh dari tetangganya yang tinggal di kawasan Itaewon, Soul.

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhir Kasus Vanessa Angel: Divonis 5 Bulan Penjara Tapi Akan Segera Bebas

Published

on

By

Kasus prostitusi online dengan terdakwa artis Vanessa Angel kini memasuki babak akhir. Rabu (26/06/2019) kemarin pihak Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanan kepada Vanessa Angel. Vonis tersebut lebih ringan bila dibandingkan dengan tuntutan jaksa penuntut umum yakni 6 bulan penjara.

“Mengadili Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel terbukti secara sah dan menyakinkan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana selama 5 bulan penjara dipotong masa tahanan,” kata Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi dalam amar putusannya di Pengadilan Negeri Surabaya.

Vanessa Angel terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Setelah mendengar putusan itu, Vanessa sempat berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Setelah konsultasi, Vanessa akhirnya menerima putusan tersebut. Artis cantik itu terlihat menitikkan air mata di ruang persidangan.

“Menerima majelis hakim,” ujar Vanessa.

Perlu diketahui, Vanessa telah menjalani masa penahanan terhitung sejak tanggal 31 Januari 2019. Ia berstatus tahanan Polda Jatim dan selanjutnya menjadi tahanan kejaksaan di Rutan Madaeng. Selama proses penahanan, Vanessa sempat jatuh sakit dan harus diopname.

Dengan melihat tanggal Vanessa pertama kali berstatus sebagai tahanan, itu berarti Vanessa Angel akan segera bebas pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Sebenarnya pihak Vanessa dan kuasa hukumnya berharap mendapatkan vonis bebas. Tapi dengan berbagai pertimbangan, walaupun masih dengan berat hati, mereka pada akhirnya tetap menerima vonis putusan hakim.

Seusai sidang, tak ada satu kata pun yang dilontarkan Vanessa kepada media. Tante Vanessa, Reni Setyawan mengatakan bahwa Vanessa ingin ke salon dulu untuk perawatan dan minta doa terbaik kepada wartawan usai bebas nanti.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Daftar Film Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Juli 2019

Published

on

By

Masih dalam suasana libur tengah tahun, di bulan Juli nanti akan ada beberapa film lokal baru yang tayang di bioskop. Yang lebih asyik lagi, film yang akan tayang tersebut terdiri dari beberapa genre. Jadi kamu yang hobi nonton ke bioskop tak perlu khawatir jika tak ada film baru dengan genre yang kamu sukai.

Mulai dari horor, komedi, sampai drama semuanya ada. Inilah film-film Indonesia baru yang akan tayang di bioskop bulan Juli nanti.

  1. Dua Garis Biru

images: idntimes.com

Film ini mengangkat tema tentang pergaulan anak muda yang “kebablasan”. Tokoh Dara dalam film ini hamil di usianya yang masih remaja. Bima, kekasihnya, mau tak mau harus bertanggung jawab. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini jika kamu menontonnya. Khususnya bagi kamu yang sedang dimabuk cinta di usia remaja. Nonton yaa!!!

2. Ikut Aku ke Neraka

images: jadwalnonton.com

Meski punya embel-embel “neraka”, film ini bukanlah film bergenre religi tetapi bergenre horor. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Lita dan Rama yang diperankan oleh Clara Bernadeth dan Rendy Kjaernett. Awalnya kehidupan mereka sangatlah ideal dan sempurna. Namun semua itu berubah ketika datang teror menyeramkan dari masa lalu Lita.

3. Kutuk

images: cdn2.tstatic.net

Shandy Aulia menjadi tokoh utama dalam film ini. Ia berperan sebagai suster yang bekerja di sebuah panti jompo. Sering mendapat teror menyeramkan nampaknya tidak menyurutkan langkah Shandy Aulia untuk bekerja di tempat itu. Ia mala justru ingin menyelesaikan teka-teki misteri di panti jompo itu.

4. Pintu Merah

images: ytimg.com

Aya (Aura Kasih) adalah seorang jurnalis yang kebetulan mendapat tugas untuk mengungkap kasus pembunuhan. Dalam prosesnya Aya mendapat banyak gangguan misterius dan hal itu justru membuatnya semakin tertantang untuk menuntaskan kasus tersebut.

5. Iqro My Universe

images: muslimobsession.com

Film ini mengisahkan tentang seorang pemudi bernama Aqilla yang bercita-cita menjadi astronot. Kamu akan dibawa melihat bagaimana perjuangannya untuk bisa pergi ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. Film ini cocok untuk kamu yang hobi dengan film bergenre drama keluarga.

6. Say I Love You

images: ytimg.com

Nah kalau film ini sepertinya bakalan cocok untuk kamu yang sedang berada di tahap akhir kuliah.  Tokoh Tumming, Abu, Illank, dan Darwis yang berbeda jurusan namun satu kos berusaha menyelesaikan kuliah mereka dengan berbagai cara. Mengingat genre film ini komedi, maka siap-siap saja untuk banyak tertawa selama nonton film ini.

Komentar
Continue Reading

Trending