Connect with us

Artis

Potret Wijaya Saputra, Pebasket yang Dikabarkan Dekat dengan Gisel

Published

on

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Gisella Anastasia kini sudah resmi menyandang status janda dari Gading Marten. Namun belum dua bulan bercerai, ibu dari Gempita Nora Marten tersebut dikabarkan sudah dekat dengan seorang pria. Pria tersebut tak lain adalah Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, pebasket asal Surabaya. Rumor tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya video kedekatan keduanya beberapa kali sudah tersebar di jagat maya.

Gercep banget ya, Mama Isel !

Lantas siapakah Wijin ? Usut punya usut, ternyata Wijin pernah menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo. Selain itu, pria bermata sipit ini juga konon adalah anak seorang konglomerat asal Surabaya.

Nah biar Sobat Spaneng nggak tambah spaneng, berikut beberapa potret gagah nan ganteng Wijaya Saputra a.k.a Wijin

    1. Wijin ketika jalan-jalan ke Venice, Italia

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    2. Wijin dan salah satu pemain Lakers, Sviatoslav Mykhailiuk

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    3. Wijin diketahui merupakan salah satu punggawa dari West Bandit Indonesia. Cowok pebasket memang sangat memikat bukan ?

      https://www.instagram.com/jaysforeal

       

    4. Pantes deh kalau Wijin membuat wanita-wanita tergila-gila, ganteng, gagah, dan kaya !

      https://www.instagram.com/jaysforeal

Sukses selalu untuk Wijaya Saputra !

Komentar
Continue Reading

Artis

Terungkap! Inilah Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Published

on

By

Tidak cuma di Indonesia saja halaman media rubrik selebritis diisi dengan berita perceraian. Bintang drama korea yang chemistrynya di drakor descedant of the sun bikin meleleh banyak cewek, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini sedang dalam proses menuju perceraian.

Kisah cinta yang terbangun sejak tahun 2017 itu pun akan segera berakhir. Media-media China dan Korea beberapa bulan belakangan ini sudah santer memberitakan keretakan rumah tangga pasangan ini. Hanya saja baik dari agensi maupun keduanya memilih untuk bungkam.

Namun penjelasan yang ditunggu-tunggu media akhirnya keluar juga. Melalui agensinya, United Artists Agency (UAA), bintang drama Full House itu mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya yang baru terbina selama satu tahun lebih.

“Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf atas berita buruk yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang,” ucap agensi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (27/6/2019).

“Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini,” tambah UAA yang dilansir dari laman Kompas.com.

Akan tetapi pihak agensi tak menjelaskan secara detail mengenai permasalahan pribadi apa yang memicu perceraian itu. Hal itu dilakukan karena pihak agensi menghargai privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kabar perceraian mereka ini cukup mengejutkan lantaran selama ini keduanya terlihat sangat romantis di depan media. Meski baru mengumumkan kabar tak mengenakkan tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut sebenarnya sudah pindah dari rumah mereka beberapa bulan sebelumnya. Keterangan tersebut diperoleh dari tetangganya yang tinggal di kawasan Itaewon, Soul.

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhir Kasus Vanessa Angel: Divonis 5 Bulan Penjara Tapi Akan Segera Bebas

Published

on

By

Kasus prostitusi online dengan terdakwa artis Vanessa Angel kini memasuki babak akhir. Rabu (26/06/2019) kemarin pihak Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanan kepada Vanessa Angel. Vonis tersebut lebih ringan bila dibandingkan dengan tuntutan jaksa penuntut umum yakni 6 bulan penjara.

“Mengadili Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel terbukti secara sah dan menyakinkan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana selama 5 bulan penjara dipotong masa tahanan,” kata Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi dalam amar putusannya di Pengadilan Negeri Surabaya.

Vanessa Angel terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Setelah mendengar putusan itu, Vanessa sempat berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Setelah konsultasi, Vanessa akhirnya menerima putusan tersebut. Artis cantik itu terlihat menitikkan air mata di ruang persidangan.

“Menerima majelis hakim,” ujar Vanessa.

Perlu diketahui, Vanessa telah menjalani masa penahanan terhitung sejak tanggal 31 Januari 2019. Ia berstatus tahanan Polda Jatim dan selanjutnya menjadi tahanan kejaksaan di Rutan Madaeng. Selama proses penahanan, Vanessa sempat jatuh sakit dan harus diopname.

Dengan melihat tanggal Vanessa pertama kali berstatus sebagai tahanan, itu berarti Vanessa Angel akan segera bebas pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Sebenarnya pihak Vanessa dan kuasa hukumnya berharap mendapatkan vonis bebas. Tapi dengan berbagai pertimbangan, walaupun masih dengan berat hati, mereka pada akhirnya tetap menerima vonis putusan hakim.

Seusai sidang, tak ada satu kata pun yang dilontarkan Vanessa kepada media. Tante Vanessa, Reni Setyawan mengatakan bahwa Vanessa ingin ke salon dulu untuk perawatan dan minta doa terbaik kepada wartawan usai bebas nanti.

Komentar
Continue Reading

Artis

Detik-detik Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat

Published

on

Deddy Corbuzier akhirnya resmi memeluk agama Islam pada Jum’at, 21 Juni 2019 bertepatan dengan 17 Syawal 1440 H. Rencana awalnya, Deddy akan mengucapkan syahadat secara live di stasiun TV, namun ternyata terjadi perubahan tempat. Dengan dibimbing Gus Miftah, ayah dari Azka tersebut dengan lancar mengucapkan 2 kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Sleman, Yogyakarta. Ratusan jama’ah yang berkumpul pun menyambut dengan ucapan takbir.

Kabar mualafnya Deddy Corbuzier pun disambut gembira oleh mantan istrinya Kalina Ocktaranny. Melalui akun instagramnya, Kalina mengunggah detik-detik Deddy mengucapkan syahadat. Berikut selengkapnya

Dalam prosenya menjadi mualaf Deddy Corbuzier selalu setia didampingi oleh Sabrina Chairunnisa, kekasihnya. Dan berikut potret mereka bersama Gus Miftah yang didampingi istrinya.

img: sabrinnachairunnisa

Buat kamu yang pengen liat video versi lengkapnya, klik di bawah ini ya !

Komentar
Continue Reading

Trending