Connect with us

Hiburan

Potret Megah Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bikin Merinding!

Published

on

Rasa penasaran masyarakat tentang seperti apa Opening Ceremony Asian Games 2018 terjawab sudah. Acara yang dihadiri para kepala negara se-Asia tersebut dikemas begitu epic dan megah. Dengan set panggung yang sangat besar, bahkan menjadi panggung terbesar se-Asia, Opening Ceremony ini mampu membius jutaan mata penonton baik yang menonton secara langsung maupun lewat layar kaca. Berikut berbagai potret best moment saat Opening Ceremony berlangsung (18/08/2018).

  1. Sebelum rangkaian acara Opening Ceremony dimulai, terdapat video yang begitu kreatif dimana menggambarkan Presiden Joko Widodo akan berangkat ke Opening Ceremony Asian Games namun terjebak macet oleh para supporter Indonesia. Seketika Presiden Jokowi mempunyai ide untuk menaiki motor agar tidak terlambat.  Sepanjang perjalanan Presiden Jokowi melakukan aksi heroik antara lain menyeberangkan anak-anak di zebra cross, dll. Hingga akhirnya sampai ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, orang nomor satu di negeri ini pun mendapat sambutan yang begitu meriah oleh penonton.
  2. Tak cukup sampai disitu, acara dilanjutkan dengan aksi ribuan pelajar menari Ratoh Jaore dari Aceh dengan begitu kompak. Suara riuh penonton yang terkesima dengan pertunjukkan ini langsung menggema di dalam Stadion GBK.
  3. Layaknya pembukaan pesta olahraga, tentunya ada masa untuk menyanyikan lagu kebangsaan tuan rumah. Namun dengan konsep berbeda, acara menyanyikan lagu Indonesia Raya kali ini dikemas begitu epic. Bendera merah putih dibawa oleh paskibraka menuju tiang bendera dan dikibarkan layaknya upacara kenegaraan. Selanjutnya penyanyi Tulus didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama seluruh penonton. Bikin merinding!
  4. Penyanyi Via Vallen juga ikut memeriahkan dengan menyanyikan Theme Song Asian Games “Meraih Bintang”, bahkan Presiden Jokowi ikut bergoyang lholho!
  5. Dilanjutkan dengan Devile para atlet dari seluruh negara. Indonesia berada di barisan paling terakhir karena berjumlah paling banyak.

    IMG: INASGOC

  6. Panggung dengan konsep keanekaragaman sumber daya alam yang ada di Indonesia ini juga tak kalah menuai decak kagum. Dengan ukuran 135x30x26 meter, panggung raksasa ini menyuguhkan berbagai kekayaan alam Indonesia antara lain air terjun, gunung berapi, lautan, dan juga berbagai tanaman asli Indonesia yang berjumlah kurang lebih 12ribu. Selengkapnya tentang panggung, klik disini
  7. Panggung megah tersebut menjadi setting untuk pagelaran cerita kolosal dengan konsep “menemukan bumi nusantara”. Artis Maruli Tampubolon didaulat sebagai pemeran utama dalam pagelaran ini. Dengan menggunakan kapal mengarungi nusantara yang kaya akan berbagai macam jenis ikan, fairy tail ini ditutup dengan lantunan suara merdu Raisa yang bernyanyi di atas panggung megah tersebut.
  8. Para artis papan atas tanah air juga ikut memeriahkan acara ini, antara lain Ariel ‘Noah’, Ryan D’masiv, Rossa, Rinni Wulandari, Anggun, GAC, dan masih banyak lagi.
  9. Rasanya tak lengkap jika acara yang dihadiri lebih dari 20 negara ini tak dimeriahkan oleh atraksi kembang api. Ya, Opening Ceremony Asian Games yang ke-18 terasa semakin meriah tatkala setiap potongan acara diikuti oleh kembang api yang meluncur ke angkasa dengan indahnya.

    IMG: INASGOC

    IMG: INASGOC

  10. Hal lain yang tak kalah menuai decak kagum penonton adalah penyalaan obor Asian Games. Tak hanya dinyalakan begitu saja, kali ini obor dibawa secara estafet oleh atlet-atlet peraih medali di kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, hingga terakhir dibawa oleh peraih medali emas olimpiade tahun 1994 Susi Susanti. Susi Susanti membawa obor dan menyalakan api Asian Games pada puncak gunung berapi. So, epicepic!
  11. Rasanya harga mahal yang dibayarkan oleh penonton sangat terbayar oleh pertunjukkan yang begitu megah, berkelas, dan spektakuler.
  12. Dan inilah orang-orang yang berada dibalik suksesnya acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Selamat!

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Buat Kamu yang Ingin Merayakan Hari Valentine, Coba Dengar Lagunya Bung Fiersa Besari Ini. Kali Aja Berubah Pikiran!

Published

on

By

Sayang… Valentine untukmu 365 hari dalam tahunku

Bukan tentang bunga dan coklat

Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi saat kau terluka

Aku orangnya…

Fiersa Besari-Bukan Lagu Valentine

Lirik diatas adalah penggalan lagu “Bukan Lagu Valentine” yang dinyanyikan Bung Fiersa Besari. Belum pernah dengar? Yah kamu bisa searching sendiri via Google ataupun Youtube. Dengarkan lalu resapi sedalam-dalamnya. Oh iya jangan lupa juga buat pakai earphone biar lebih menghayati.

Bukan hal yang tabu lagi kalau menyebut bulan Februari sebagai bulan kasih sayang karena tepat dipertengahan bulan terdapat tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai hari kasih sayang. Bahasa romantisnya sih Hari Valentine. Suatu hari yang mungkin diciptakan untuk mereka yang ingin mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan lewat coklat, bunga, cincin, ataupun hal-hal yang katanya romantis untuk mereka.

Meskipun sering menyebabkan terjadinya perdebatan antara mereka yang setuju dan tidak setuju soal hari valentine, toh sebagian dari kita (hah kita?) tetap saja merayakannya. Ada yang jauh-jauh hari mulai menyisihkan uang jajannya untuk membeli seikat coklat yang dijual dalam paketan di minimarket. Ada yang susah payah juga mencari pohon coklat (kakao) demi membuat valentinenya tidak terlalu mainstream.

Ada juga yang sampai naik gunung untuk mengambil bunga edelweiss untuk diberikan kepada pacarnya sebagai simbol keabadian cinta (padahal itu dilarang). Beberapa pengorbanan itu dilakukan dengan tujuan agar perayaan hari valentine menjadi sempurna kadar romantisnya.

Tapi, pernah gak sih kamu bertanya dalam hati, memangnya memperlihatkan kasih sayang itu cuma pas hari valentine saja? Atau cukup dengan coklat dan bunga?

Kalau kamu termasuk orang yang perhitungan dalam mengeluarkan uang untuk pasangan, mungkin ada baiknya kamu ikut merayakan hari valentine. Kenapa? Ya tentu saja biar irit. Dari 365 hari dalam satu tahun, kamu hanya cukup sekali saja mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang spesial untuk kamu berikan kepada pasangan. Biar dapat momen yang pas, tak lain dan tak bukan adalah diberikan pas hari kasih sayang.

Kesempatan untuk makan di tempat spesial ala-ala kafe romantis dengan harga bintang lima juga pas untuk kamu berikan saat itu. Di saat setiap harinya kamu hanya bisa mengajak pasanganmu makan di angkringan atau warteg, bisa lah sesekali di ajak ke kafe  dengan harga yang mungkin akan membuatmu menangis sambil mendengarkan alunan lagu yang tak kalah romantis. Pokoknya di hari itu kamu benar-benar melakukan semua yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan kasih sayangmu ke dia, bukan hanya sebatas kata-kata.

Akan tetapi kalau kamu orang yang sedikit berfikiran luas, tentu saja kamu tak akan seperti itu. Kamu akan selalu punya alasan untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang yang kamu cintai itu setiap harinya, tanpa memandang hari dan tanggal.

Kamu bisa memberikan coklat setiap harinya (kalau mampu beli sih). Bisa membawakannya setangkai mawar putih saat apel malam minggu ke rumahnya. Ataupun sekedar mengirim pesan berupa gombalan receh ala-ala Dilan 1990. Kejutan sederhana yang tiba-tiba justru bisa membuat hubunganmu dengan dia jadi berasa romantis.

Kalaupun memberikan hal-hal semacam itu masih terasa berat buat kamu, maka bentuk perhatian yang rutin kamu berikan rasanya sudah lebih dari sekedar menunjukkan rasa kasih sayang. Perhatian sederhana tapi tidak membosankan. Maksudnya, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu bisa selalu ada buat dia, dikala sedih ataupun sedang bahagia.

Bukan hal-hal mainstream semacam “kamu udah makan belum?” atau “Lagi dimana, ngapain, sama siapa?. Seandainya cuma kalimat itu yang bisa kamu jadikan sebagai bahan obrolan, maka ada baiknya kamu merayakan hari valentine saja biar punya setidaknya satu sisi romantis dalam hubunganmu.

Memang tak ada yang salah dengan merayakan hari kasih sayang. Tapi akan menjadi suatu kesalahan kalau di hari-hari lainnya kamu justru tak pernah menunjukkan rasa kasih sayang itu dengan sebaik-baiknya. Lagian hubungan kamu dengan dia toh tak akan berakhir sebatas di tanggal 14 Februari saja. Masih banyak hari-hari indah lain yang menanti untuk dilalui.

Satu hal lagi, kalau kamu ingin menyatakan perasaan ke gebetan, usahakan jangan pas hari valentine. Iya kalau diterima, nah kalau ditolak? Bisa-bisa kamu merubah valentine menjadi fu*klentine untuk menunjukkan rasa marahmu. Seandainya diterima, lalu suatu ketika putus, kamu justru akan patah hati tiap tanggal 14 Februari.

Jadi, berbiasalah dalam menghadapi hari kasih sayang. Kamu masih punya 364 hari yang sudah sewajarnya juga bisa kamu gunakan untuk menunjukkan rasa kasih sayang itu.

 

 

 

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Raisa Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Cantik Banget !

Published

on

Kabar gembira datang dari pasangan romantis Raisa Andriana-Hamish Daud, bahwasanya pada tanggal 12 Februari 2019 Raisa telah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Berita yang awalnya diunggah oleh manager Hamish, Vitalia Ramona ini pun langsung menuai berbagai komentar warganet yang penasaran seperti apakah wajah cantik si bayi. Dan teka teki tersebut akhirnya terjawab melalui akun instagram @taante_reempong_officiaall, berikut potret bayi mungil Raisa

Pada caption tertulis “Welcome Zalina Rayne Wylie – putri mbak yaya dan mas hamish”. Foto lain yang beredar di jagat maya adalah ketika Raisa sedang menggendong Zalina di tempat tidur didampingi Hamish. Aura kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah-ibu baru ini.

Seperti yang diketahui publik, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 silam di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Setelah setahun menikah, akhirnya Raisa positif hamil dan video kehamilannya pun juga sempat viral di jagat maya.

Sobat spaneng, kira-kira apa arti nama anak Raisa-Hamish tersebut ?

Nah coba diuraikan satu-satu ya, ternyata arti nama Zalina Rayne Wylie adalah sebagai berikut

Zalina : cahaya

Rayne : Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Modis dan sopan. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.

Wylie : Nama belakang Hamish, yang artinya memikat

Jadi kalau digabung kira-kira artinya Wanita yang bercahaya, memikat dan serta suka menolong. Mantul !

Berikut berbagai komentar netizen

akun @handayn : “Kalo absen sekolah pasti paling akhir sama paling belakang duduknya kalo ujian”

akun @voila_hijab2 : “Sudah kutebak jdinya cantik bangetss”

akun @wiwinwirna : “Aduuh tu iduung baru lahir bisa lgsg paripurna gt ya, haha.. Ga perlu pake ritual d urut2 batang idungnya waktu mandiin ni”

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

8 Potret Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Sangat Romantis !

Published

on

Bintang sinetron Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella pada Selasa, 12 Februari 2019 di hadapan keluarga besar. Acara sakral tersebut digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten dan berhasil diabadikan sejumlah awak media. Berikut beberapa potret romantis Ammar Zoni dan Irish Bella

  1. Irish Bella tampil cantik dengan riasan MUA hits Bennu Sorumba

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  2. Dengan disambut Ibu dan calon mertuanya, Irish Bella tampak begitu anggun dengan balutan kebaya berwarna hijau pastel rancangan desainer Asky Febrianti. Aksen kain yang menjuntai dari pundak menambah cantik bintang sinetron ini.

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  3. Duduk berhadap-hadapan dengan keluarga besar calon suami, Irish Bella tampak begitu deg-degan sekaligus bahagia !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  4. Ammar Zoni beserta keluarga besarnya begitu terpukau dengan kecantikan sang calon istri

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  5. Ammar Zoni juga tak kalah gagah mengenakan kemeja batik dengan warna senada dengan Irish Bella. Momen yang paling ditunggu pun tiba, Ammar menyematkan cincin di jari manis Irish Bella. Sangat romantis !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  6. Di akhir acara, bintang sinetron ‘Anak Langit’ ini tampak khusyuk berdoa

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  7. Selain gaya berbusana mereka yang sangat elegan dengan warna pastel, dekorasi lamaran pun juga mencuri perhatian warganet. Dengan mengusung konsep rustic, dekorasi lamaran keduanya sangat instagramable

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  8. And finally, it’s wrap ! Semoga lancar sampai hari H ya Ammar-Irish !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.