Connect with us

Hiburan

Potret Megah Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bikin Merinding!

Published

on

Rasa penasaran masyarakat tentang seperti apa Opening Ceremony Asian Games 2018 terjawab sudah. Acara yang dihadiri para kepala negara se-Asia tersebut dikemas begitu epic dan megah. Dengan set panggung yang sangat besar, bahkan menjadi panggung terbesar se-Asia, Opening Ceremony ini mampu membius jutaan mata penonton baik yang menonton secara langsung maupun lewat layar kaca. Berikut berbagai potret best moment saat Opening Ceremony berlangsung (18/08/2018).

  1. Sebelum rangkaian acara Opening Ceremony dimulai, terdapat video yang begitu kreatif dimana menggambarkan Presiden Joko Widodo akan berangkat ke Opening Ceremony Asian Games namun terjebak macet oleh para supporter Indonesia. Seketika Presiden Jokowi mempunyai ide untuk menaiki motor agar tidak terlambat.  Sepanjang perjalanan Presiden Jokowi melakukan aksi heroik antara lain menyeberangkan anak-anak di zebra cross, dll. Hingga akhirnya sampai ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, orang nomor satu di negeri ini pun mendapat sambutan yang begitu meriah oleh penonton.
  2. Tak cukup sampai disitu, acara dilanjutkan dengan aksi ribuan pelajar menari Ratoh Jaore dari Aceh dengan begitu kompak. Suara riuh penonton yang terkesima dengan pertunjukkan ini langsung menggema di dalam Stadion GBK.
  3. Layaknya pembukaan pesta olahraga, tentunya ada masa untuk menyanyikan lagu kebangsaan tuan rumah. Namun dengan konsep berbeda, acara menyanyikan lagu Indonesia Raya kali ini dikemas begitu epic. Bendera merah putih dibawa oleh paskibraka menuju tiang bendera dan dikibarkan layaknya upacara kenegaraan. Selanjutnya penyanyi Tulus didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama seluruh penonton. Bikin merinding!
  4. Penyanyi Via Vallen juga ikut memeriahkan dengan menyanyikan Theme Song Asian Games “Meraih Bintang”, bahkan Presiden Jokowi ikut bergoyang lholho!
  5. Dilanjutkan dengan Devile para atlet dari seluruh negara. Indonesia berada di barisan paling terakhir karena berjumlah paling banyak.

    IMG: INASGOC

  6. Panggung dengan konsep keanekaragaman sumber daya alam yang ada di Indonesia ini juga tak kalah menuai decak kagum. Dengan ukuran 135x30x26 meter, panggung raksasa ini menyuguhkan berbagai kekayaan alam Indonesia antara lain air terjun, gunung berapi, lautan, dan juga berbagai tanaman asli Indonesia yang berjumlah kurang lebih 12ribu. Selengkapnya tentang panggung, klik disini
  7. Panggung megah tersebut menjadi setting untuk pagelaran cerita kolosal dengan konsep “menemukan bumi nusantara”. Artis Maruli Tampubolon didaulat sebagai pemeran utama dalam pagelaran ini. Dengan menggunakan kapal mengarungi nusantara yang kaya akan berbagai macam jenis ikan, fairy tail ini ditutup dengan lantunan suara merdu Raisa yang bernyanyi di atas panggung megah tersebut.
  8. Para artis papan atas tanah air juga ikut memeriahkan acara ini, antara lain Ariel ‘Noah’, Ryan D’masiv, Rossa, Rinni Wulandari, Anggun, GAC, dan masih banyak lagi.
  9. Rasanya tak lengkap jika acara yang dihadiri lebih dari 20 negara ini tak dimeriahkan oleh atraksi kembang api. Ya, Opening Ceremony Asian Games yang ke-18 terasa semakin meriah tatkala setiap potongan acara diikuti oleh kembang api yang meluncur ke angkasa dengan indahnya.

    IMG: INASGOC

    IMG: INASGOC

  10. Hal lain yang tak kalah menuai decak kagum penonton adalah penyalaan obor Asian Games. Tak hanya dinyalakan begitu saja, kali ini obor dibawa secara estafet oleh atlet-atlet peraih medali di kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, hingga terakhir dibawa oleh peraih medali emas olimpiade tahun 1994 Susi Susanti. Susi Susanti membawa obor dan menyalakan api Asian Games pada puncak gunung berapi. So, epicepic!
  11. Rasanya harga mahal yang dibayarkan oleh penonton sangat terbayar oleh pertunjukkan yang begitu megah, berkelas, dan spektakuler.
  12. Dan inilah orang-orang yang berada dibalik suksesnya acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Selamat!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Intip Keseruan Honeymoon Anisa Rahma ex Cherrybelle dan Anandito di Korea

Published

on

Mantan personil Cherrybelle Anisa Rahma kini telah resmi dipersunting oleh Anandito Dwis pada 16 September 2018 silam. Keduanya sepakat mengikat janji suci pernikahan setelah menjalani masa ta’aruf atau perkenalan. Layaknya pasangan selebriti yang baru menikah, Anisa dan Anandito pun menyempatkan untuk honeymoon di negeri ginseng Korea Selatan.

Nah berikut keseruan honeymoon pasangan pengantin baru ini. Intip yuuk

  1. Suasana Korea saat musim gugur jadi semakin menambah keromantisan dua sejoli pengantin baru ini

    www.instagram.com/anandisa_video

  2. Menurutmu, mereka udah kaya sepasang kekasih di drama korea belum guys?

    www.instagram.com/anandisa_video

  3. Belum lengkap rasanya jika ke Korea belum cobain pakai Hanbok

    www.instagram.com/anandisa_video

  4. Pasangan ini membuktikan bahwa pacaran setelah menikah juga tak kalah asyik lho!

    www.instagram.com/anandisa_video

  5. Mesra-mesraan dengan latar belakang pegunungan Korea, so sweet!

    www.instagram.com/anisarahma_12

  6. Mampir ke Teddy Bear Museum, Jeju. Kamu pernah kesini?

    www.instagram.com/anisarahma_12

  7. Anisa makin cantik dengan rok tutu yang menjuntai menutupi kakinya. Sneakersnya pun juga membuat wanita berhijab ini tambah stylish.

Seperti yang telah diketahui, pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah merilis single bersama. Lagu “Pernikahan Impian” yang dulu hanya dinyanyikan oleh Anandito, kini telah dirilis dengan featuring sang istri, Anisa.

Berikut Lirik Pernikahan Impian selengkapnya

Mentari pagi tersenyum tenangkan hati
Sebuah kisah akhirnya berakhir indah
Doa rinduku terjawab karena hadirmu
Kita bersama melangkah bahagia

Meski kita dipertemukan tak sengaja
Tapi ku yakin rencanaNya yang terindah
Untuk kita, lewatinya

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu

Kita kan saling menguatkan
Bersama sama membangun cinta
Meniti jalan ridhoNya
Hooo hooo

Aku menikahimu karena Allah mau
Telah lama ku menanti kehadiranmu dihati
Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Telah lama ku menanti
Kehadiranmu dihati
Hoooo cinta sejati yeee
Denganmu ooohh

Aku menikahimu karena cinta sejati
Ada dalam pernikahan impianku bersanding denganmu
hoooo hooo hooo

Komentar
Continue Reading

Artis

Beberapa Fakta Tentang Fadel Islami, Berondong Ganteng Pacar Muzdalifah

Published

on

Mantan Istri Nassar, Muzdalifah kembali muncul ke publik dengan kabar mengejutkan. Tak lama setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah diketahui menikah dengan Khairil Anwar. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama karena Khairil Anwar diduga telah melakukan penipuan terhadap Muzdalifah.

Kini janda kaya raya tersebut kembali mengguncang publik lantaran menjalin kasih dengan seorang pemuda bernama Fadel Islami. Siapakah pemuda tersebut ? Berikut fakta-fakta seputar hubungan Muzdalifah dengan Fadel Islami.

  1. Terpaut selisih usia 15 tahun lebih muda, diketahui Fadel adalah seorang perjaka berusia 25 tahun sedangkan Muzdalifah memasuki 40 tahun. Tapi bagi mereka, usia bukanlah suatu halangan untuk menjalin hubungan. 

View this post on Instagram

Stay humble and work hard👌🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

2. Fadel merupakan lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar pada 2016 silam.

View this post on Instagram

Friends until die 🤣

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

3. Bekerja sebagai sales executive di sebuah kedai kopi ternama, Fadel rupanya tengah menjalankan bisnis keluarganya dan juga bekerja sebagai pekerja kantoran.

View this post on Instagram

What people think? And what…

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

4. Berparas tampan, rupanya Fadel Islami juga ingin menjajal kemampuannya sebagai aktor

View this post on Instagram

Its my life 👊🏻

A post shared by Fadel Islami Rakhmat (@fadelislamiii) on

Bagaimana, menurutmu cocok nggak dengan Muzdalifah ?

Komentar
Continue Reading

Hiburan

5 Film Indonesia yang Akan Tayang Perdana di Bulan November 2018

Published

on

By

Kamu yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tidak sabar menantikan bulan November. Sabar, besok pagi sudah mulai memasuki bulan November. Itu artinya kamu sudah semakin dekat ke jadwal tayang perdana film-film yang kamu tunggu.

Buat kamu yang belum tahu, nih kami berikan 5 film Indonesia yang akan tayang perdana di bulan November. Jangan sampai terlewat yaa.

  1. The Returning

images: ytimg.com

Film ini akan menghadirkan Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemeran utamanya. Meskipun mengambil genre horor, namun kamu tak akan melihat penampakan hantu khas Indonesia seperti pocong ataupun kuntilanak di film ini. Akan tetapi yang menghadirkan nuansa horor adalah semacam sosok monster seperti di film-film barat. Film the Returning mengisahkan tentang keluarga Colin (Ario Bayu).

Kehidupan keluarga tersebut awalnya berlangsung normal. Hingga akhirnya Colin melakukan pendakian dan dinyatakan hilang lalu meninggal. Setelah 3 bulan berlalu, ternyata Colin kembali. Berawal dari situlah semua keanehan terjadi. Film yang diproduksi oleh Kaninga Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 01 November 2018.

2. A Man Called Ahok

images: beritasatu.com

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 08 November 2018. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan hidup seorang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok Dewasa sedangkan tokoh Ahok remaja diperankan oleh Eric Febrian.

Sama dengan Laskar Pelangi, film A Man Called Ahok ini juga mengambil latar di Belitung. Perjalanan hidup Ahok dari saat muda hingga menjadi seorang politikus akan diulas dalam film ini.

3. Keira

images: wowkeren.com

Film Keira mengambil latar di Lampung dan dibintangi oleh Angelica Simpler. Butuh waktu lama bagi sang sutradara untuk menentukan peran sosok Keira ini. Bukan apa-apa, dalam film yang mengusung tema psycho-thriller ini, sosok Keira adalah sosok yang memiliki 7 kepribadian!

Film ini akan tayang pada tanggal 15 November 2018. Sisi budaya Lampung juga akan diangkat dalam film Keira.

4. Hanum dan Rangga

images: republika.co.id

Mengambil latar di New York, Amerika Serikat, film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini tentu saja menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya. Mengangkat tentang pergulatan batin yang dialami oleh seorang wanita yang berkeinginan untuk mengejar mimpi serta cita-citanya namun harus terbentur dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Kamu yang pernah membaca novel faith and the city pasti penasaran sebab film ini diangkat dari novel tersebut. Catat tanggal mainnya! Film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2018 mendatang.

5. Suzanna

images: media.iyaa.com

Jangan mengaku penggemar film horor kalau kamu akan melewatkan film satu ini. Tokoh Suzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Dalam film ini kamu akan disuguhi beberapa adegan klasik seperti makan sate 200 tusuk. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 15 November 2018.

Sudah ambil keputusan mau nonton yang mana? Pesan kami, kalau nonton film horor jangan ambil jam midnight yaa, buat jaga-jaga jangan sampai adegan di film mendadak jadi real disamping kamu.

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.