Hiburan, Musik

”Lagi Tamvan” Lagu Jawaban Siti Badriah dari “Lagi Syantik”

images: http://okedangdut.com

Setelah sukses dengan single “Lagi Syantik”, kini Siti Badriah mengeluarkan lagu baru sebagai jawaban atas “Lagi Syantik”. Lagu barunya itu diberi judul “Lagi Tamvan”. Dalam lagu tersebut Siti Badriah berkolaborasi dengan RPH dan Dj Donall.

Single “Lagi Syantik” bisa dibilang sangat sukses dipasaran. Sejak pertama kali diluncurkan video klip lagu itu telah menembus angka 167 juta viewer di youtube dan menjadi trending dalam waktu yang cukup lama. Ditambah lagi dengan banyaknya video pendek dari aplikasi tik tok yang sering menggunakan potongan lagu “Lagi Syantik” sehingga membuat semakin banyak orang yang kemudian penasaran lalu mencari full versionnya di youtube.

Di saat “Lagi Syantik” masih terbilang hits, Siti Badriah bersama RPH dan Dj Donall sudah mengeluarkan “Lagu Tamvan”. Lagu ini diunggah oleh akun youtube Siti Badriah Official pada tanggal 12 Juni 2018. Dalam waktu 2 minggu saja viewer video tersebut telah mencapai angka 3,4 juta penonton.

Biar kamu tidak penasaran, nih kami berikan video klipnya.

Nah dibawah ini adalah lirik lagu “Lagi Tamvan”, barangkali nanti kamu mau nyanyiin sambil mandi.

Harus bagaimana lagi mencuri perhatianmu

Suka sama aku

Aku sudah dandan rapi

Semprot parfum sana-sini

Kurang apa lagi

Dari depan (aku tamvan) Dari samping (aku tamvan)

Dari mana-mana aku tetap tamvan
Lagi bobok (aku tamvan) Bangun bobok (pasti tamvan)

Mau bagaimana juga tetap tamvan

Memang lagi tamvan, aku memang lagi tamvan

Tamvan tamvan gini kamu masih tak mau

Emang kamu syantik, kau benar-benar syantik

Syantik syantik sayang kita cuma temenan

Emang lagi tamvan, kau memang lagi tamvan

Tamvan tamvan gitu aku masih gak mau

Emang aku syantik, ku benar-benar syantik

Syantik syantik sayang kita cuma temenan

Wah…kejam juga yaa jawabannya. Sudah wangi, rapi dan tamvan, tapi si syantik cuma jawab cuma temenan. Duh remuk hati ini dek..dek..

Tinggal ditunggu saja apakah lagu ini akan viral seperti “Lagi Syantik”. Namun sebelum itu pastikan dulu mentalmu kuat lihat anak-anak muda yang sebenarnya tidak tamvan tapi bermain aplikasi tik tok dengan backsound “Lagi Tamvan”. Terutama buat pengguna instagram yang sangat alergi dengan tik tok namun justru sering tanpa sengaja melihat video itu di eksplore pecarian. Harap bersabar, mungkin disitulah hasil gemblengan selama bulan puasa kemarin baru akan benar-benar diuji.

Comments

comments