Hiburan, Musik

Lagi Syantik, Single Terbaru Siti Badriah yang Tembus 42 Juta Viewers di Youtube

images: ytimg.com

Belum lama ini penyanyi dangdut Siti Badriah kembali mengeluarkan single. Lagu terbarunya itu berjudul “Lagi Syantik”. Pertama kali di upload di akun youtube Nagaswara pada tanggal 22 Maret 2018, kini lagu tersebut tembus 42 juta viewers dalam waktu 2 bulan.

Di akun youtube Nagaswara Official Video, lagu itu sudah mendapatkan 351 ribu likes. Sebuah apresiasi yang luar biasa terhadap single baru Siti Badriah itu. Ditambah lagi dengan hadirnya potongan lagu itu di aplikasi tik tok yang sedang hits, membuat lagu ini semakin populer.

Penasaran seperti apa video klip dan lirik lagunya? nih lihat sendiri biar gak penasaran.

Lirik lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah

Emang lagi syantik…

Hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari dihatimu
Hei sayangku perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Ku ingin dimanja kamu

Emang lagi manja lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Kenapa, terlihat singkat ya? iya lah…kan itu liriknya saja. Beda donk sama di video klipnya. Kalau di video klip lirik tersebut diulang-ulang. Meskipun terlihat sederhana namun aliran musik yang digunakan membuat lagu ini menjadi easy listening.

Lagu ini menggabungkan aliran musik dangdut dengan reggae, dibumbui aliran musik latin dan dilengkapi dengan EDM. Kombinasi beberapa aliran musik itulah yang kemudian semakin membuat orang ingin mendengarkan lagu ini. Kamu belum mendengarkannya? Coba aja dengerin, pasti dalam beberapa hari kedepan lagu ini akan menjadi playlist wajib kamu.

Saat pertama kali diperkenalkan lagu ini oleh Yogi RPH, Siti Badriah langsung suka dan yakin bahwa lagu ini akan banyak digemari masyarakat. Semenjak tren dangdut koplo melanda, musik dangdut juga semakin berkembang bukan hanya sebatas lagu-lagu sedih dan berirama lambat. Tapi justru lagu yang ceria dan menghentak.

Yang lebih mengagumkan lagi, lagu ini sempat menduduki peringkat pertama chart Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan fake love dari BTS. Luar biasa bukan, lagu dangdut sudah go internasional? Yah, musik dangdut merupakan musik khas dari Indonesia. Sudah sewajarnya kalau kita ikut bangga jika lagu itu digemari di negera lain.

Bukan tidak mungkin suatu saat nanti kita akan mendengarkan versi koplo dari lagu-lagu musisi top seperti Bruno Mars, Coldplay ataupun Ed Sheeran. Bukan cover by Via Vallen atau Nella Kharisma, tapi langsung aransemen dari mereka sendiri. Emm bisa saja sih, asal mereka mau berkolaborasi dengan Cak Sodiq, sang raja dangdut koplo.

Comments

comments