Connect with us

Hiburan

Kirim Foto & Video Tapi Koneksi lambat,Aplikasi dari Google ini bisa jadi solusinya

Published

on

Beberapa orang sering mengalami kendala penyimpanan di ponsel canggih mereka , meskipun menggunakan smartphone yang memiliki penyimpanan internal di atas rata-rata akan tetapi bakal menemukan moment dimana pas mau menyimpan foto atau video tidab toba memori penuh atau ruang penyimpanan tidak mencukupi.

Jangan khawatir alias jangan resah ,untuk kalian yang getol foto atau merekam apapun kejadian bahkan momen momen terpenting kalian  kenapa tidak coba instal Aplikasi dari Google yang super yahud ini, Aplikasi ini diberi nama Google Photos meskipun di setiap smarthphone sudah terinstal secara otomatis akan tetapi ternyata pengguna smartphone sangat jarang mengerti keunggulan aplikasi ini

Di versi 3.6 terbarunya, aplikasi ini memberikan akses yang super mudah tentunya memungkinkan pengguna dapat saling mengirim video meski dalam kondisi internet lambat.Jadi gini bila pengguna dalam kondisi internet lambat, video yang dibagikan melalui Google Photos akan ditampilkan dengan resolusi yang paling rendah.

Trus berarti videonya jadi rendah dong kualitasnya …??? jangan khawatir, ketika sudah mendapatkan sinyal internet yang kencang bin ngebut , video yang dimaksud akan bisa diakses dengan resolusi lebih tinggi sesuai sumbernya.

Seperti peryataan aplikasi Google Photos  di bagian deskripsi Aplikasi Google Photos di Play Store.

“Kami telah mengurangi waktu tunggu untuk berbagi video di Google Photos dengan mengunggah salinan dengan resolusi rendah untuk dibagikan, dan kemudian mengganti mereka dengan versi resolusi tinggi,”

Padahal sebenarnya ini bukanlah  metode baru, Google telah sejak lama menerapkannya di YouTube yang bisa menentukan resolusi video mana yang paling pas dengan koneksi internet pengguna.

Tapi harap maklum Sejauh ini baru pengguna perangkat Android yang sudah bisa menjajalnya, sementara untuk pengguna iOS akan segera otw menikmati aplikasi ini.

Dan ada 8 Alasan kenapa kamu harus suka sama aplikasi ini

PENYIMPANAN TIDAK TERBATAS GRATIS
Backup foto dan video tanpa batas secara gratis dalam Kualitas Tinggi. Buka dari perangkat mana pun dan photos.google.com – foto Anda akan aman, terlindungi, dan dijaga privasinya.

KOSONGKAN RUANG PENYIMPANAN
Tidak perlu khawatir ruang ponsel akan cepat penuh. Foto yang di-backup dengan aman dapat dihapus dari penyimpanan perangkat dalam sekali tap.

PENELUSURAN VISUAL
Foto Anda kini dapat ditelusuri berdasarkan orang, tempat, dan objek yang ada di dalamnya, tanpa perlu memberi tag.

JADIKAN FOTO LEBIH HIDUP
Dapatkan film, kolase, animasi, panorama, dan lainnya yang dibuat otomatis dari foto Anda. Atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan mudah.

PENGEDITAN TINGKAT LANJUT
Gunakan fitur pengeditan yang intuitif dan canggih untuk menyempurnakan foto serta menjadikannya lebih hidup. Sesuaikan pencahayaan, kontras, warna, dan vignette, atau pilih dari 14 filter foto inovatif untuk membuat foto Anda tampak keren dengan sekali tap.

ALBUM OTOMATIS CANGGIH
Ceritakan kisah yang lebih keren dengan mudah. Buat album baru secara otomatis dengan beberapa foto terbaik Anda setelah suatu acara atau liburan, lalu undang orang lain untuk menambahkan foto miliknya.

KIRIM FOTO DALAM HITUNGAN DETIK
Tidak perlu lagi menghabiskan data untuk mengetik dan mengirim foto melalui email. Bagikan foto segera pada kontak, email, atau nomor telepon mana pun langsung dari aplikasi.

LIHAT MEMORI
Melihat kembali memori kini menjadi lebih mudah. Dapatkan kolase foto yang pernah Anda ambil pada tanggal ini setahun yang lalu – cocok untuk

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Tutorial Dance Blackpink Versi Bahasa Jawa, Bikin Ngakak

Published

on

Girlband asal Korea Blackpink kini tengah naik daun. Grup yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment ini terdiri dari empat wanita cantik : Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Keempatnya secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album singel mereka, Square One. Namun selain single tersebut, salah satu lagu mereka berjudul “Ddu-du ddu-du” yang saat ini sedang hits berhasil mencuri perhatian publik karena koreografinya yang menarik.

Bahkan beberapa akun instagram sempat membuat parodi koreografi lagu Dududu tersebut, salah satunya akun @goizza berikut ini. Pria yang diketahui seorang k-popers ini membuat tutorial dance Blackpink namun dengan bahasa daerah sehari-hari. Dengan instruksi yang nyentrik dan nyleneh, pria ini menciptakan istilah-istilah lucu seperti “gluget-gluget-gluget” yang artinya meliuk-liuk seperti ulat, kemudian “sigar-sigar-sigar” yang merupakan istilah bahasa jawa artinya “dibelah”, dan masih banyak lagi.

Nah biar kamu ndak spaneng, mending ikutan tutorial dance Blackpink sepertii berikut

Video tersebut tentu mengundang berbagai reaksi kocaak netizen, seperti akun-akun berikut

@niassyahdaa “Akuuuu ngakak guling guling💞👍”

@evi_eriana “Kluget kluget raup raup sigar sigar ngakak parah 😂 “

@nabilaindianaa_ “Akhirnya aku bisa mempraktekan dance blackpink dengan mudah,kwkww”

Bagaimana, sudah kamu coba? Jika sudah bisa, ada baiknya jika kamu ikuti koreografi dance Blackpink yang sesungguhnya sebagai berikut. Tapi jangan mencari-cari istilah yang aneh-aneh lagi, karena ini agak serius. Serius deh.

Bagaimana, mantul bukan?

Komentar
Continue Reading

Artis

#SaveGempi , Berikut Beberapa Tingkah Lucu Gempita yang Membuat Netizen Iba

Published

on

Rumah tangga pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah berada di ujung tanduk. Selama lima tahun menikah dan jarang diterpa gossip miring, diam-diam Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Gading. Selama ini pasangan yang telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Gempita Nora Marten tersebut terlihat begitu harmonis dan kompak. Terbukti dengan berbagai unggahan kebersamaan mereka mulai dari keseharian hingga liburan ke luar negeri.

Kabar ini pun seketika menggemparkan jagat maya, bahkan hashtag #savegempi pun sempat menjadi trending topic di twitter. Netizen sangat menyayangkan kabar sedih ini dan berharap keluarga ini tak berpisah, “family goals banget” begitu ucap salah satu netizen. Mereka menyayangkan dan iba akan Gempi jika kedua orangtuanya berpisah. Seperti diketahui, Gempi memang salah satu anak artis yang mempunyai banyak penggemar karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Berikut beberapa tingkah lucu Gempi yang membuat iba para netizen

  1. Gempi ternyata pinter banget lho bahasa Inggrisnya
  2. Keakraban Gempi dengan Rafathar ketika lagi main bareng
  3. Walaupun sering ditinggal ke luar kota, tapi Mama Icel dan Gempi selalu video call lho. Tingkahnya di video call nggemesin banget kan ?
  4. Ternyata Gempi juga salah satu penggemar Blackpink lho !
  5. Gempi mau berangkat sekolah nih !

    www.instagram.com/gisel_la

     

  6. Kalau anak kecil dikucir dua begini siapa yang nggak gemes coba ?

    www.instagram.com/gisel_la

     

  7. Sim salabim….. Gempi jadi pesulap nih !

    www.instagram.com/gisel_la

Well terlepas dari apapun keputusan mereka, kamu sebagai nitijen yang mungkin punya rasa julid  ingin tahu yang besar sebaiknya tak langsung menghakimi dengan berbagai spekulasi ya. Karena tentunya selebriti juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Salam !

Komentar
Continue Reading

Artis

Gisel Gugat Cerai Gading, Mengingat Kembali Momen-momen Keharmonisan Mereka Saat Liburan

Published

on

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Selalu terlihat romantis dan harmonis serta tak pernah diterpa isu miring seputar kehidupan rumah tangga, orang tua dari Gempita Nora Marten ini dikabarkan akan bercerai. Hingga saat ini belum ada klarifikasi ataupun press conference dari keduanya, namun kuasa hukum Gisel membenarkan bahwa kliennya tersebut telah menggugat cerai Gading. Untuk alasan mereka bercerai, kuasa hukum Gisel enggan membeberkan karena merupakan etika profesi.

Kabar ini pun seketika menggemparkan jagat maya, bahkan hashtag #savegempi pun sempat menjadi trending topic di twitter. Netizen sangat menyayangkan kabar sedih ini dan berharap keluarga ini tak berpisah. Beberapa potret keharmonisan keluarga ini juga terlihat di postingan instagram Gisel dan Gading yang sering liburan ke luar negeri. Berikut momen-momen tersebut selengkapnya

  1. Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi saat berlibur di Ola Beach Club, Singapura

    www.instagram.com/gisel_la

     

  2. Masih di Singapura, keluarga 3G selalu tampil kompak dalam mengasuh Gempi buah hati mereka. Kali ini Gading dan Gisel mengunjungi salah satu restoran di Singapura sebelum melihat Lion King Show di Marina Bay Sands

    www.instagram.com/gisel_la

     

  3. Tak tanggung-tanggung, Gading dan Gisel juga menyempatkan liburan bersama Gempi ke negara pizza Italia.

    www.instagram.com/gisel_la

     

  4. Liburan Gempi bersama kedua orang tuanya di Kapal Pesiar Singapura

    www.instagram.com/gisel_la

     

  5. Keharmonisan Gisel, Gading, dan Gempi saat merayakan valentine

    www.instagram.com/gisel_la

     

  6. Sesaat sebelum kabar mengejutkan ini muncul, Gading sempat mengunggah kebersamaan mereka bertiga saat merayakan ulang tahun Gisel. Dalam foto tersebut Gisel dan Gading terlihat bermata sembab. Gading mengungkapkan jika mata mereka sembab sebab bangun tidur, namun netizen menyangka jika hal tersebut diakibatkan habis menangis.

    www.instagram.com/gisel_la

    Well terlepas dari apapun keputusan mereka, kamu sebagai nitijen yang mungkin punya rasa julid  ingin tahu yang besar sebaiknya tak langsung menghakimi dengan berbagai spekulasi ya. Karena tentunya selebriti juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

    Salam !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.