Connect with us

Hiburan

Kirim Foto & Video Tapi Koneksi lambat,Aplikasi dari Google ini bisa jadi solusinya

Published

on

Beberapa orang sering mengalami kendala penyimpanan di ponsel canggih mereka , meskipun menggunakan smartphone yang memiliki penyimpanan internal di atas rata-rata akan tetapi bakal menemukan moment dimana pas mau menyimpan foto atau video tidab toba memori penuh atau ruang penyimpanan tidak mencukupi.

Jangan khawatir alias jangan resah ,untuk kalian yang getol foto atau merekam apapun kejadian bahkan momen momen terpenting kalian  kenapa tidak coba instal Aplikasi dari Google yang super yahud ini, Aplikasi ini diberi nama Google Photos meskipun di setiap smarthphone sudah terinstal secara otomatis akan tetapi ternyata pengguna smartphone sangat jarang mengerti keunggulan aplikasi ini

Di versi 3.6 terbarunya, aplikasi ini memberikan akses yang super mudah tentunya memungkinkan pengguna dapat saling mengirim video meski dalam kondisi internet lambat.Jadi gini bila pengguna dalam kondisi internet lambat, video yang dibagikan melalui Google Photos akan ditampilkan dengan resolusi yang paling rendah.

Trus berarti videonya jadi rendah dong kualitasnya …??? jangan khawatir, ketika sudah mendapatkan sinyal internet yang kencang bin ngebut , video yang dimaksud akan bisa diakses dengan resolusi lebih tinggi sesuai sumbernya.

Seperti peryataan aplikasi Google Photos  di bagian deskripsi Aplikasi Google Photos di Play Store.

“Kami telah mengurangi waktu tunggu untuk berbagi video di Google Photos dengan mengunggah salinan dengan resolusi rendah untuk dibagikan, dan kemudian mengganti mereka dengan versi resolusi tinggi,”

Padahal sebenarnya ini bukanlah  metode baru, Google telah sejak lama menerapkannya di YouTube yang bisa menentukan resolusi video mana yang paling pas dengan koneksi internet pengguna.

Tapi harap maklum Sejauh ini baru pengguna perangkat Android yang sudah bisa menjajalnya, sementara untuk pengguna iOS akan segera otw menikmati aplikasi ini.

Dan ada 8 Alasan kenapa kamu harus suka sama aplikasi ini

PENYIMPANAN TIDAK TERBATAS GRATIS
Backup foto dan video tanpa batas secara gratis dalam Kualitas Tinggi. Buka dari perangkat mana pun dan photos.google.com – foto Anda akan aman, terlindungi, dan dijaga privasinya.

KOSONGKAN RUANG PENYIMPANAN
Tidak perlu khawatir ruang ponsel akan cepat penuh. Foto yang di-backup dengan aman dapat dihapus dari penyimpanan perangkat dalam sekali tap.

PENELUSURAN VISUAL
Foto Anda kini dapat ditelusuri berdasarkan orang, tempat, dan objek yang ada di dalamnya, tanpa perlu memberi tag.

JADIKAN FOTO LEBIH HIDUP
Dapatkan film, kolase, animasi, panorama, dan lainnya yang dibuat otomatis dari foto Anda. Atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan mudah.

PENGEDITAN TINGKAT LANJUT
Gunakan fitur pengeditan yang intuitif dan canggih untuk menyempurnakan foto serta menjadikannya lebih hidup. Sesuaikan pencahayaan, kontras, warna, dan vignette, atau pilih dari 14 filter foto inovatif untuk membuat foto Anda tampak keren dengan sekali tap.

ALBUM OTOMATIS CANGGIH
Ceritakan kisah yang lebih keren dengan mudah. Buat album baru secara otomatis dengan beberapa foto terbaik Anda setelah suatu acara atau liburan, lalu undang orang lain untuk menambahkan foto miliknya.

KIRIM FOTO DALAM HITUNGAN DETIK
Tidak perlu lagi menghabiskan data untuk mengetik dan mengirim foto melalui email. Bagikan foto segera pada kontak, email, atau nomor telepon mana pun langsung dari aplikasi.

LIHAT MEMORI
Melihat kembali memori kini menjadi lebih mudah. Dapatkan kolase foto yang pernah Anda ambil pada tanggal ini setahun yang lalu – cocok untuk

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Nadine Kaiser, Anak Menteri Susi yang Digosipkan dengan Gading Marten

Published

on

Nama Nadine Kaiser mendadak menjadi pembicaraan publik karena sebuah foto yang diunggah oleh Gading Marten. Dalam foto, mantan suami Gisela Anastasia tersebut bersanding dengan Menteri Susi Pudjiastusi dan putri cantiknya Nadine Kaiser. Berikut unggahan Gading Marten yang mengundang komentar netizen.

Nadine yang memang jarang terlihat di publik tersebut diketahui sedang berada di Amerika untuk menjalani masa studinya. Atas unggahan foto tersebut, sontak ratusan doa mengalir dari para netizen yang berharap gading mempunyai hubungan spesial dengan Nadine. Lantas seperti apa potret cantik Nadine Kaiser yang berwajah bule tersebut ? Berikut selengkapnya

  1. Potret masa kecil nadine bersama Menteri Susi dan Alm Panji, sang kakak.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

  2. Nadine memang diketahui tak berada di Indonesia, namun sedang berada di Amerika untuk menempuh pendidikan.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  3. Bersama mama tercinta, Menteri Perikanan dan Kelautan indonesia sekaligus pemilik maskapai Susi Air. Pasti nadine bangga banget dong ya !

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

     

  4. Keharmonisan Menteri Susi bersama keluarga kecilnya

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  5. Nadine tampak anggun dengan balutan kebaya warna hijau . Cantik banget ya !

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti

     

  6. Ternyata Nadine juga jago mengemudikan pesawat lho ! Wah, siapa yang nolak kalau naik pesawat pilotnya cantik kaya begini, hehe.

    https://www.instagram.com/nadiepascale/

Komentar
Continue Reading

Artis

Menyedihkan! Beberapa Artis ini Harus Melalui Bulan Ramadan Dari Balik Jeruji Tahanan

Published

on

By

Bulan ramadan adalah saat-saat yang paling membahagiakan bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia khususnya golongan kaum selebritis tanah air. Beberapa persiapan khusus bahkan harus dilakukan untuk menyambut bulan ramadan.

Selain itu, bulan ramadan juga menjadi berkah tersendiri bagi kalangan selebritis. Mulai dari banyaknya job dari sahur sampai menjelang sahur lagi ataupun yang sederhana seperti menikmati buka bersama keluarga.

Sayangnya tak semua kalangan selebritis bisa menikmati hangatnya kebersamaan dibulan ramadan. Beberapa dari mereka justru harus menjalani bulan ramadan ini dari balik jeruji tahanan lantaran sedang menghadapi kasus peradilan.

  1. Hoki Ahmad Dhani di kancah dunia permusikan ternyata tak menular ketika ia terjun ke dunia politik. Malahan pentolan grup Dewa 19 ini harus menjadi tahanan karena tersangkut kasus penyebaran ujaran kebencian. Duh mas Dhani, mending njenengan nyanyi saja deh…

images: klimg.com

2. Jagat selebritis tanah air kembali dihebohkan dengan kasus  esek-esek. Kali ini yang menjadi tersangkanya adalah Vanesha Angel. Artis yang malang melintang di dunia FTV ini sekarang harus makan sahur dan berbuka terpisah dari keluarganya karena sedang mendekam di sel tahanan. Sabar ya mbak…hidup memang begitu. Kadang gak enak…kadang gak enak banget.

images: liputan6.com

3. Dunia hiburan memang gemerlap dan serba glamour. Sayangnya hal itu terkadang juga menyangkut ke hal-hal negativ seperti penyalahgunaan narkoba. Artis yang kerap mengumbar ke-glamour-annya Roro Fitria harus mendekam di penjara karena tertangkap tangan saat memesan narkoba jenis sabu.

images: .detik.net.id

4. Sama halnya dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa juga harus menjalani bulan ramadan dari balik jeruji tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hadeh…mbok yaa cari hiburan yang asik-asik saja kenapa sih? Misal nongkrong-nongkrong cantik sambil ngomongin orang…

images: http://cdn2.tstatic.net

5. Kasus yang dihadapi Kriss Hatta mungkin agak berbeda dan baru terjadi di jagat dunia hiburan tanah air. Pria yang namanya melambung saat membawakan reality show uang kaget ini menjadi tahanan karena tersangkut kasus pemalsuan buku nikah.

images: merdeka.com

6. Pembawa acara termehek-mehek ini sebenarnya hanya menjalani masa tahanan yang tak terlalu lama yakni 3 bulan. Mandala Shoji tersandung kasus kupon umroh dan sempat menjadi buron namun akhirnya menyerahkan diri. Tapi sialnya, masa tahanan Mandala harus melalui bulan ramadan. Jadi otomatis ia tak bisa bebas ngabuburit kemana-mana.

images: tempo.co

7. Kalau Roro Fitria dan Sandy Tumiwa ditangkap sebagai pengguna Narkoba, maka Zul Zivilia ditangkap karena mengedarkan narkoba. Vokalis grup band Zivilia ini bahkan terancam hukuman mati. Emmm….yang sabar ya mas, banyak-banyakin berdoa saja mumpung bulan ramadan…

images: klimg.com

Komentar
Continue Reading

Hiburan

4 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Lebaran Nanti

Published

on

By

Tanpa terasa bulan ramadan 2019 sudah hampir separuh perjalanan. Tentu tak ada salahnya bila kita mulai merencanakan mau ngapain saja pas libur lebaran nanti. Maklum, pemerintah baru saja mengumumkan bahwa libur lebaran tahun ini totalnya mencapai 11 hari!

Salah satu hal yang bisa kita lakukan saat libur lebaran nanti adalah dengan menonton film. Bisa lewat aplikasi, youtube, televisi, ataupun langsung ke bioskop. Cuma kalau pengen nonton lewat televisi sih paling film yang ditayangkan ya itu-itu saja setiap tahunnya.

Lain halnya jika kamu berencana ke bioskop. Setidaknya akan ada 4 film Indonesia terbaru yang bisa kamu nikmati saat libur lebaran nanti.

  1. Ghost Writer

Film ini bergenre horor-komedi. Bercerita tentang sebuah buku diary tua yang menjadi awal dari kedatangan sang “ghost writer”. Dua hantu bernama Galih (Ge Pamungkas) dan Bening (Asmara Abigail)  menghantui penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira). Naya sendiri terpaksa pindah ke rumah tua berhantu tersebut lantaran kondisi ekonomi. Penasaran seperti apa ceritanya? Makanya datang dong ke bioskop tanggal 4 Juni nanti.

2. Hit and Run

Sebuah film bergenre action komedi yang akan dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan tidak ketinggalan juga Yayan Ruhian. Melihat trailernya saja sudah akan terbayang bagaimana ketegangan yang dibungkus komedi dalam film ini.

3. Si Doel the Movie

Kisah cinta Rano Karno sepertinya tak ada habisnya. Anak betawi yang katanya ketinggalan jaman itu akan kembali terlibat konflik cinta segitiga dengan Zaenab dan Sarah. Sekuel film ini akan tayang mulai tanggal 04 Juni 2019.

4. Single part 2

Selain si Doel dengan cinta segitiganya, Raditya Dika juga tak kehabisan ide untuk mengulik kepedihan jomblo lewat film singe part 2 ini. Seperti halnya film sebelumnya, sekuel yang satu ini juga akan banyak menampilkan spot-spot keren di pulau Dewata. Dijamin kamu gak akan bosan buat menontonnya.

Komentar
Continue Reading

Trending