Connect with us

Hiburan

Kirim Foto & Video Tapi Koneksi lambat,Aplikasi dari Google ini bisa jadi solusinya

Published

on

Beberapa orang sering mengalami kendala penyimpanan di ponsel canggih mereka , meskipun menggunakan smartphone yang memiliki penyimpanan internal di atas rata-rata akan tetapi bakal menemukan moment dimana pas mau menyimpan foto atau video tidab toba memori penuh atau ruang penyimpanan tidak mencukupi.

Jangan khawatir alias jangan resah ,untuk kalian yang getol foto atau merekam apapun kejadian bahkan momen momen terpenting kalian  kenapa tidak coba instal Aplikasi dari Google yang super yahud ini, Aplikasi ini diberi nama Google Photos meskipun di setiap smarthphone sudah terinstal secara otomatis akan tetapi ternyata pengguna smartphone sangat jarang mengerti keunggulan aplikasi ini

Di versi 3.6 terbarunya, aplikasi ini memberikan akses yang super mudah tentunya memungkinkan pengguna dapat saling mengirim video meski dalam kondisi internet lambat.Jadi gini bila pengguna dalam kondisi internet lambat, video yang dibagikan melalui Google Photos akan ditampilkan dengan resolusi yang paling rendah.

Trus berarti videonya jadi rendah dong kualitasnya …??? jangan khawatir, ketika sudah mendapatkan sinyal internet yang kencang bin ngebut , video yang dimaksud akan bisa diakses dengan resolusi lebih tinggi sesuai sumbernya.

Seperti peryataan aplikasi Google Photos  di bagian deskripsi Aplikasi Google Photos di Play Store.

“Kami telah mengurangi waktu tunggu untuk berbagi video di Google Photos dengan mengunggah salinan dengan resolusi rendah untuk dibagikan, dan kemudian mengganti mereka dengan versi resolusi tinggi,”

Padahal sebenarnya ini bukanlah  metode baru, Google telah sejak lama menerapkannya di YouTube yang bisa menentukan resolusi video mana yang paling pas dengan koneksi internet pengguna.

Tapi harap maklum Sejauh ini baru pengguna perangkat Android yang sudah bisa menjajalnya, sementara untuk pengguna iOS akan segera otw menikmati aplikasi ini.

Dan ada 8 Alasan kenapa kamu harus suka sama aplikasi ini

PENYIMPANAN TIDAK TERBATAS GRATIS
Backup foto dan video tanpa batas secara gratis dalam Kualitas Tinggi. Buka dari perangkat mana pun dan photos.google.com – foto Anda akan aman, terlindungi, dan dijaga privasinya.

KOSONGKAN RUANG PENYIMPANAN
Tidak perlu khawatir ruang ponsel akan cepat penuh. Foto yang di-backup dengan aman dapat dihapus dari penyimpanan perangkat dalam sekali tap.

PENELUSURAN VISUAL
Foto Anda kini dapat ditelusuri berdasarkan orang, tempat, dan objek yang ada di dalamnya, tanpa perlu memberi tag.

JADIKAN FOTO LEBIH HIDUP
Dapatkan film, kolase, animasi, panorama, dan lainnya yang dibuat otomatis dari foto Anda. Atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan mudah.

PENGEDITAN TINGKAT LANJUT
Gunakan fitur pengeditan yang intuitif dan canggih untuk menyempurnakan foto serta menjadikannya lebih hidup. Sesuaikan pencahayaan, kontras, warna, dan vignette, atau pilih dari 14 filter foto inovatif untuk membuat foto Anda tampak keren dengan sekali tap.

ALBUM OTOMATIS CANGGIH
Ceritakan kisah yang lebih keren dengan mudah. Buat album baru secara otomatis dengan beberapa foto terbaik Anda setelah suatu acara atau liburan, lalu undang orang lain untuk menambahkan foto miliknya.

KIRIM FOTO DALAM HITUNGAN DETIK
Tidak perlu lagi menghabiskan data untuk mengetik dan mengirim foto melalui email. Bagikan foto segera pada kontak, email, atau nomor telepon mana pun langsung dari aplikasi.

LIHAT MEMORI
Melihat kembali memori kini menjadi lebih mudah. Dapatkan kolase foto yang pernah Anda ambil pada tanggal ini setahun yang lalu – cocok untuk

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Jagat Sinema Bumilangit, Marvelnya Indonesia ! Berikut Deretan Filmnya

Published

on

Buat kamu penggemar film-film superhero besutan Marvel Studios seperti Captain America, Iron Man, atau The Avengers, kini sudah sepatutnya berbangga. Pasalnya, tak akan lama lagi film-film superhero karya anak bangsa akan segera hadir di bioskop kesayangan kamu. Ya, Jagat Sinema Bumilagit atau Bumilangit Cinema Universe (BCU) belum lama ini telah mengumumkan 10 film yang secara berurutan akan rilis. Sebagai pembuka, Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Joko Anwar pun memilih selebriti papan atas untuk memerankan berbagai karakter superhero ini. Berikut deretan film BCU bagian 1 :

  1. GUNDALA yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  2. GODAM yang diperankan oleh Chicco Jerikho

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  3. SRI ASIH yang diperankan oleh Pevita Pearce

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  4. TIRA yang diperankan oleh Chelsea Islan

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  5. MERPATI yang diperankan oleh Tara Basro

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  6. DESTI NIKITA yang diperankan oleh Asmara Abigail

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  7. CAMAR yang diprankan oleh Hannah Al Rashid

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  8. TANTO GINANJAR yang diprankan oleh Daniel Adnan

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  9. BIDADARI MATA ELANG yang diprankan oleh Kelly Tandiono

    img: www.instagram.com/jokoanwar

     

  10. MANDALA yang diperankan oleh Joe Taslim

    img: www.instagram.com/jokoanwar

Nantinya, setelah film-film BCU bagian 1 sudah tayang, akan dilanjutkan dengan BCU bagian 2 yang dibintangi oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, dll. Bagaimana, sudah tak sabar bukan untuk melihat aksi The Avengersnya Indonesia ?

Komentar
Continue Reading

Artis

Intip Beragam Baju Adat Para Selebriti Ketika Perayaan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka

Published

on

Seperti tahun sebelumnya, perayaan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Merdeka berlangsung meriah dengan mengusung dresscode baju adat nusantara. Ribuan tamu undangan hadir dengan berbagai macam baju adat, mulai dari pejabat, masyarakat umum, dan tak terkecuali para selebriti tanah air. Penasaran siapa saja mereka ? yuk kita kita selengkapnya

  1. Daniel Mananta

    img: www.instagram.com/vjdaniel

    Pria yang mengawali karir sebagai VJ MTV ini didapuk sebagai MC di pra acara, yang memandu acara berbagai pertunjukan kesenian sebelum upacara dimulai. Daniel tampil dengan busana khas Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

  2. Caca Frederica

    img: www.instagram.com/chafrederica

    Caca Frederica pun juga tampil anggun dengan Baju Bodo khas Bugis, Makassar. Caca yang juga merupakan anggota grup sosialita “girls squad” ini pun juga tengah berbahagia pasalnya sang suami Dito M Ganinduto sukses lolos sebagai anggora DPR RI tahun 2019-2024.

  3. Annisa Pohan

    img: instagram @annisayudhoyono

    Menantu Presiden ke-6 RI Annisa Pohan pun juga tampil anggun bersama sang suami Agus Harimurti Yudhoyono, mengenakan pakaian adat khas Minang, Sumatera Barat. Dilansir dari akun instagramnya, Annisa mengatakan bahwa kain yang dikenakannya merupakan kenang-kenangan dari sang Ibu Mertua Ani Yudhoyono.

  4. Sheila Purnama

    img: instagram @sheilapurnama

    Sama seperti VJ Daniel, presenter Sheila Purnama pun juga didapuk sebagai pembawa acara kesenian sebelum upacara dimulai. Sheila tampak begitu anggun mengenakan busana khas NTT.

  5. Menteri Susi Pudjiastuti

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti115

    Siapa yang tak kenal dengan wanita hebat yang satu ini ? Ya ! Ibu Susi yang biasanya tampil tomboy, di peringatan upacara detik-detik proklamasi kali ini tampil menawan dengan balutan kebaya lengkap dengan selendang yang menjuntai.

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Ganteng Rendy Meidiyanto, Mantan Pemain Sinetron GGS yang Kini Jadi Perwira TNI

Published

on

By

Nasib manusia tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan garis tangan Rendy Meidiyanto. Lelaki ganteng yang dulu wajahnya sering tampil di beberapa sinetron di medio 2015an ini lama tak terlihat di layar kaca.

Perlu diketahui, Rendy Meidiyanto dulu pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV bersama Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Jessica Milla. Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan cowokku superboy.

Tapi Rendy ternyata tidak melanjutkan kariernya sebagai artis yang saat itu tengah menanjak naik. Ternyata ia lebih memilih untuk mundur dari dunia hiburan untuk bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Sebuah keputusan yang sangat mengagumkan. Hingar-bingar dunia hiburan rela ia tinggalkan untuk mengabdi menjadi seorang tentara.

Lantas seperti apa penampilan Rendy Meidiyanto saat ini? Berikut kami berikan potret ganteng Rendy Meidiyanto yang kini sudah berpangkat Letnan Satu.

  1. Perlu kamu ketahui, Dispen adalah Dinas Penerangan. Itu berarti pekerjaan Rendy saat ini tetap tak jauh dari kamera dan publikasi.

2. Aura gantengnya gak luntur ya. Padahal kehidupan tentara kan keras! Eh tapi kan Rendy juga pernah ditempa di GGS yang keras juga. Hehehe.

3. Coba tebak Rendy yang sebelah mana?

4. Eits…bang Choky gagah juga yaa kalau pakai baju tentara. Tapi itu cuma buat syuting. Kalau bang Rendy sih emang beneran…

5. Mungkin ini alasan Rendy bergabung dengan Angkatan Laut, to see the world.

6. Pekerjaannya di Dispen AL membuat Rendy tetap dekat dengan kalangan selebritis.

7. Mau pakai seragam, pakaian bebas, sampai pakaian adat, tetep aja….Ganteng! Iya lah, kalau gak gitu ya gak bakalan main di GGS laahh..

Gimana? Gagah bukan bang Rendy Meidiyanto? Foto-foto di atas diambil dari akun instagramnya @rendymeidiyanto. Selamat melanjutkan tugas ya bang…jalesveva jayamahe!!!

 

Komentar
Continue Reading

Trending