Artis, Hiburan

Dituduh Menghina Panglima TNI Di akun Twitter , Nikita Mirzani Berikan Klarifikasi

Kali ini Nikita Mirzani Bintang Film Comic 8 Casino Kings kini sedang tersandung masalah hukum pasalnya berdedar screenshoot kicauan twitter @NikitaMirzani yang di duga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam screeshot twitter akun @Nikitamirzani tertulis “film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..” Tweet inilah yang dianggap menghina Jendral Gatot Nurmantyo

Karena kicauan Twitt tersebut, Nikita Mirzani pun dilaporkan gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Perihal kicauan Twitt itu secara tegas Nikita Mirzani pun angkat bicara,melalui keterangan yang ia unggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 nikita mengunggah beberapa foto screenshoot dan memberikan beberapa klarifikasi terkait dugaan Hoax tersebut.

image /Instagram @nikitamirzanimawardi_17

“Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredardan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya.
Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud. Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya”.
Salam,
Nikita Mirzani

 

Comments

comments