Hiburan, Hits Banget

Bikin Ngakak !! Nitizen Bikin Meme #IbuSudahBisa dari Film Pengabdi Setan

Film Pegabdi Setan memang akhir akhir ini sedang banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat pecinta film Horor di tanah air , mulai dari pemeran , lokasi shooting bahkan sampai beberapa pengalaman saat pembuatan film ini berlangsung ternyata menyisakan suatu cerita yang bikin bulu kuduk merinding, yang lebih bikin heboh lagi saat film ini resmi dirilis di Bioskop seluruh Tanah Air mulai tanggal 28 Oktober 2017 kemarin, reaksi nitizen pun berbagai macam bahkan tagar #PengabdiSetan juga jadi Trending Topic di Twitter beberapa hari yang lalu.

Kali ini berbeda kengerian dan keangkeran film Pengabdi setan berubah menjadi suatu hal yang bisa bikin ngakak , di salah satu adegan film saat Rini yang diperankan Tara Basro membuka kamar berjalan danmenghampiri sosok yang berdiri di depan jendela Rini pun bertanya “ Ibu Sudah Bisa Bangun” kalimat tersebut merupakan sebuah pertanyaan yang ngena banget di film pengabdi setan, berubah menjadi sesuatu yang membuat warganet menjadi ngakak.

Pasalnya sang sutradara film Pengabdi Setan @jokoanwar memberikan tantangan kepada followers melalui kicauan twitternya Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. #IbuSudahBisa

 

Dan inilah beberapa foto #IbuSudahBisa yang jadi Trending Topic hari ini dan tentunya bikin ngakak hahaha…

Gambar asli sebelum di edit

image/twitter @jokoanwar

Beberapa Meme #IbuSudahBisa

#IbuSudahBisa Bisa open Endorse?

image/Twitter @mastori

#IbuSudahBisa freestyle motorcross … ibu makin dahsyat.

Image/Twitter @AdhityaZul
image /twitter @AdhityaZul
image/twitter @anggiettaK
image /twitter @idnehus_

#IbuSudahBisa main PS4 Pro 😓 saya aja blm punya Bu.. 😢

image twitter @waaytheory

sisiran di salon

image/twitter @atitiswandya

 

image Twitter @sandyastinaa

 

hahaha itulah beberapa meme #IbuSudahBisa tidak ada maksud melecehkan seorang Ibu, hanya hiburan semata semoga bisa menghibur dan tetaplah jaya perfilman Indonesia.

Comments

comments