Inspirasi, Style

Berbagai Macam Inspirasi Baju Batik Kasual Untuk Acara Non Formal

Batik identik dengan acara-acara formal dan resmi seperti rapat, acara hajatan, dan lain-lain. Namun ternyata baju batik juga bisa dipakai dalam acara non formal/ santai lho ! Lantas style bagaimana yang cocok untuk acara tersebut? Berikut berbagai macam inspirasi baju batik kasual untuk acara non formal

1.Blouse batik seperti berikut jadi terkesan santai karena dipadukan dengan celana kasual, topi, kaca mata, dan tas bahan rotan. Ke pantai pakai batik? siapa takut!

img: id.pinterest.com

2.Apapun atasannya, jika dipadukan dengan celana jins akan terkesan kasual, begitupun dengan baju batik sekalipun. Bagaimana, sudah siap dengan OOTD batik hari ini ?

img: id.pinterest.com

3.Bahan batik juga bisa dijadikan mini skirt yang begitu cute lho ! Dan akan terkesan lebih kasual jika kamu padukan dengan t-shirt polos berwarna putih. Pengen agak meriah? bisa juga kamu tambahkan kalung sebagai pemanis.

img: id.pinterest.com

4.Kutubaru identik dengan baju kondangan, namun ternyata bahan kutubaru juga bisa dimodifikasi menjadi outer kasual lho! Cobalah dengan membuat desain kutubaru model sleeveless seperti berikut. Yeay! sekarang kutubaru kamu siap diajak ke mall ataupun acara santai lainnya.

img: id.pinterest.com

5.Dress kasual dengan kombinasi batik dengan kain polos seperti ini juga keren banget ya! Agar terkesan santai, kamu bisa memakai sneakers atau tatanan rambut yang agak messy.

img: id.pinterest.com

6.Ingin sesuatu yang beda ? Coba dengan inovasi jumpsuit batik seperti di bawah ini, mau ke acara apa aja oke nih !

img: id.pinterest.com

7.Memadukan dua motif batik yang dibuat menjadi dress seperti ini juga kece lho! agar multifungsi, bisa juga outer blazernya dibuat portable atau bisa dilepas-pasang.

img: id.pinterest.com

8.Punya jumpsuit polos? Cobalah dengan menambahkan outer batik seperti berikut, dijamin akan banyak mata yang melirik terpesona kepadamu.

pontianak.tribunnews.com

9.Bosan dengan dress, skirt, jumpsuit, atau blouse batik? Mungkin jaket batik bisa dijadikan inspirasi seperti perpaduan outfit berikut

img: id.pinterest.com

10.Jika kamu mempunyai inner polos seperti berikut, cobalah dengan memberi outer berupa batik dengan model sleeveless. Agar terkesan lebih kasual, kamu bisa memadukan dengan celana jins dan sneakers. Selamat mencoba!

img: id.pinterest.com

Comments

comments