Artis, Hiburan, Style

Begini Gaya Keseharian Wafda Saifan Lubis, Anak Band yang Menjelma jadi Tentara

Nama Wafdan Saifan Lubis mendadak jadi bahan perbincangan warganet semenjak muncul di official trailer film Jelita Sejuba yang akan tayang 5 April mendatang. Aktingnya yang begitu menjiwai sebagai seorang tentara romantis dapat membius para warganet terutama kaum hawa. Bukan tanpa alasan, pasalnya melihat penampilan keseharian Wafda sebagai anak band yang sangat jauh dari kesan militer mendadak berubah drastis ketika berperan sebagai tentara dalam film tersebut.

Lantas bagaimana gaya sehari-hari Wafda ? Berikut selengkapnya

Karena berlatar belakang anak band, vokalis Volume Band ini kerap tampil casual dan apa adanya. Layaknya seorang seniman, Wafda begitu cuek dengan rambut gondrong dan t-shirt casual. Pria kelahiran 4 Juni 1990 ini juga kerap mengcover berbagai lagu lho !

www.instagram.com/wafda90

Terbukti beberapa kali Wafda mengunggah video pada akun instagram miliknya ketika sedang mengcover beberapa lagu, seperti berikut ini

mandi wap! ett dikasitauin susah bgt. boro boro lu mau wikenan. nyium bau kentutnya aja lu ga bisa klo ga mandi!

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ wafda90 pada

ayo dijaga weekend nya jangan sampe end! jangan kaya senja indah tapi sementara. hv a good saturdaynight guys! 🙂

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ wafda90 pada

Sebuah kiriman dibagikan oleh @wafda90 pada

Keren banget kan suara Wafda ? Karena suara khasnya ini, Wafda sempat duet bersama Laudya C. Bella untuk mengisi salah satu soundtrack film.

Salah satu hal yang membuat Wafda begitu berbeda dengan sosok kharismatik Jaka dalam film “Jelita Sejuba” adalah jambang yang menghiasi wajahnya. Siapa yang menyangka sosok yang kerap tampil gondrong berjambang ini bisa menjelma menjadi sosok tentara yang gagah ?

www.instagram.com/wafda90

Wanita mana yang nggak meleleh coba kalau melihat cowok kharismatik seperti ini ?

www.instagram.com/wafda90

Comments

comments