Connect with us

Artis

5 Pelajaran Berharga yang Dapat Diambil Dari Kasus Perceraian Gisel-Gading

Published

on

Di tengah hiruk pikuknya media memberitakan penggrebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, mendadak muncul kabar yang tak kalah menghebohkan. Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Beredarnya kabar perceraian pasangan yang jarang terlihat bermasalah ini berawal dari unggahan akun gosip @Lambe_turah yang memberi kabar bahwa ada gugatan perceraian masuk atas nama Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Ribuan komentar berdatangan untuk memastikan kebenaran berita tersebut.

Akun instagram @gisel_la juga diserbu netizen. Alih-alih menghindar atau menutupi, Gisel justru mengunggah foto bersama Gempi dan Gading yang dilengkapi dengan caption berupa penjelasan atas situasi yang sedang dialaminya.

images: instagram.com

Sampai hari ini, baik Gisel maupun Gading masih belum memberikan keterangan resmi atas gugatan perceraian yang sedang mendera keduanya.

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang punya keinginan untuk bercerai saat mereka menikah. Namun situasi dan kondisi bisa berubah cepat. Cinta mungkin tidak kadaluarsa, tapi komitmen bisa saja terkikis karena situasi yang ada. Setidaknya, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kasus perceraian Gading-Gisel ini.

Sejak pacaran sampai punya anak, mereka adalah pasangan yang romantis

images: instagram @gisel_la

Biasanya pasangan akan menjadi berbeda saat masih pacaran dengan setelah menikah. Akan tetapi hal itu tak terjadi pada pasangan Gading-Gisel ini. Dari sejak masih pacaran sampai terdengar kabar gugatan perceraian, pasangan ini selalu terlihat romantis. Tak perlu mendeskripsikan banyak-banyak disini, kamu tinggal lihat saja ke akun instagram mereka. Betapa keromantisan itu kekal adanya, bahkan mungkin jika mereka benar-benar berpisah nanti.

Hanya berbagi kebahagiaan saja

images: instagram @gisel_la

Media sosial bisa kamu gunakan untuk berbagai hal. Mencari teman, pamer, berbagi cerita, mengutarakan kesedihan, memberikan inspirasi, bahkan menebar kebencian. Selama ini, akun instagram Gisel dan Gading isinya cuma satu, yakni berbagi kebahagiaan. Yah, bahkan ketika kabar perceraiannya menyebar, Gisel masih saja memposting fotonya dengan Gading dan Gempi untuk menanggapi rumor yang beredar. Contoh yang baik untuk pengguna sosial media.

Bisa menutupi permasalahan rumah tangga

images: instagram @gisel_la

Apa sih keuntungan menebar aib dan kekurangan pasangan di depan media? Kalau pertanyaan itu ditujukan kepada artis yang doyan mencari sensasi, maka jawabannya bisa A-Z. Hanya saja buat Gisel dan Gading hal itu tak berlaku. Mereka cukup pintar untuk menutupi permasalahan yang terjadi di keluarganya kepada khalayak ramai. Mereka justru meminta doa kepada netizen agar diberikan yang terbaik dalam menjalani hari-hari kedepannya.

Kompak dalam mengasuh anak

images: instagram @gisel_la

Bagi Gisel dan Gading, kehadiran Gempi seakan melengkapi kebahagiaan mereka. Moment tumbuh kembang Gempi selalu diabadikan oleh Gisel dan diposting di akun Instagramnya. Netizen banyak yang berkomentar menanyakan tentang nasib Gempi jika nanti mereka bercerai. Gisel hanya mengucapkan terima kasih dan akan terus berusaha untuk menjadi partner (Gading) yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita.

Bersikap dewasa dalam menghadapi masalah yang ada

images: instagram @gisel_la

Perceraian bukanlah masalah sederhana. Ada banyak pertimbangan yang harus diambil ketika memutuskan hendak bercerai. Tak jarang beberapa artis sampai saling serang di media ketika hendak bercerai. Berbagai kekuarangan pasangan diungkapkan, hak asuh anak diperebutkan, bahkan perebutan harta gono-gini juga menghiasi layar media. Setidaknya beberapa hal yang sering terjadi di kasus perceraian artis itu tidak terjadi pada Gisel dan Gading. mereka berdua terlihat cukup dewasa untuk menghadapi masalah tersebut. Lagian terus berbicara pada media bisa jadi hanya memperunyam keadaan karena akan memunculkan banyak tafsir serta terkaan. Cukup mereka berdua, Tuhan, dan hakim di pengadilan saja yang memutuskan.

 

 

Komentar

Artis

Raisa Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Cantik Banget !

Published

on

Kabar gembira datang dari pasangan romantis Raisa Andriana-Hamish Daud, bahwasanya pada tanggal 12 Februari 2019 Raisa telah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Berita yang awalnya diunggah oleh manager Hamish, Vitalia Ramona ini pun langsung menuai berbagai komentar warganet yang penasaran seperti apakah wajah cantik si bayi. Dan teka teki tersebut akhirnya terjawab melalui akun instagram @taante_reempong_officiaall, berikut potret bayi mungil Raisa

Pada caption tertulis “Welcome Zalina Rayne Wylie – putri mbak yaya dan mas hamish”. Foto lain yang beredar di jagat maya adalah ketika Raisa sedang menggendong Zalina di tempat tidur didampingi Hamish. Aura kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah-ibu baru ini.

Seperti yang diketahui publik, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 silam di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Setelah setahun menikah, akhirnya Raisa positif hamil dan video kehamilannya pun juga sempat viral di jagat maya.

Sobat spaneng, kira-kira apa arti nama anak Raisa-Hamish tersebut ?

Nah coba diuraikan satu-satu ya, ternyata arti nama Zalina Rayne Wylie adalah sebagai berikut

Zalina : cahaya

Rayne : Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Modis dan sopan. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.

Wylie : Nama belakang Hamish, yang artinya memikat

Jadi kalau digabung kira-kira artinya Wanita yang bercahaya, memikat dan serta suka menolong. Mantul !

Berikut berbagai komentar netizen

akun @handayn : “Kalo absen sekolah pasti paling akhir sama paling belakang duduknya kalo ujian”

akun @voila_hijab2 : “Sudah kutebak jdinya cantik bangetss”

akun @wiwinwirna : “Aduuh tu iduung baru lahir bisa lgsg paripurna gt ya, haha.. Ga perlu pake ritual d urut2 batang idungnya waktu mandiin ni”

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

8 Potret Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Sangat Romantis !

Published

on

Bintang sinetron Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella pada Selasa, 12 Februari 2019 di hadapan keluarga besar. Acara sakral tersebut digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten dan berhasil diabadikan sejumlah awak media. Berikut beberapa potret romantis Ammar Zoni dan Irish Bella

  1. Irish Bella tampil cantik dengan riasan MUA hits Bennu Sorumba

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  2. Dengan disambut Ibu dan calon mertuanya, Irish Bella tampak begitu anggun dengan balutan kebaya berwarna hijau pastel rancangan desainer Asky Febrianti. Aksen kain yang menjuntai dari pundak menambah cantik bintang sinetron ini.

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  3. Duduk berhadap-hadapan dengan keluarga besar calon suami, Irish Bella tampak begitu deg-degan sekaligus bahagia !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  4. Ammar Zoni beserta keluarga besarnya begitu terpukau dengan kecantikan sang calon istri

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  5. Ammar Zoni juga tak kalah gagah mengenakan kemeja batik dengan warna senada dengan Irish Bella. Momen yang paling ditunggu pun tiba, Ammar menyematkan cincin di jari manis Irish Bella. Sangat romantis !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  6. Di akhir acara, bintang sinetron ‘Anak Langit’ ini tampak khusyuk berdoa

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  7. Selain gaya berbusana mereka yang sangat elegan dengan warna pastel, dekorasi lamaran pun juga mencuri perhatian warganet. Dengan mengusung konsep rustic, dekorasi lamaran keduanya sangat instagramable

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  8. And finally, it’s wrap ! Semoga lancar sampai hari H ya Ammar-Irish !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

Komentar
Continue Reading

Artis

Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Klarifikasi Seputar Pernikahan Syahrini

Published

on

By

Segala hal yang berhubungan dengan sosok Syahrini pasti akan berujung sensasi dan selalu menarik untuk ditelusuri. Satu hal yang terbaru dan tengah hangat dibicarakan tentu saja soal isu rencana pernikahannya dengan Reino Barack yang kabarnya akan digelar di Jepang.

Kurang cetar bagaimana coba, menikah di negeri matahari terbit? Itu yang bunga sakuranya kaya di jalan-jalan kota Surabaya itu tuh. Eh kebalik ya.

Kabar soal pernikahan ini bermula dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasaruddin Umar M.A. yang tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya, Nasaruddin mengaku diundang oleh ayah Reino ke Jepang untuk menghadiri pernikahan anaknya dengan Syahrini.

Akan tetapi Nasaruddin meralat pernyataannya setelah berita ini mencuat ke publik. Beliau menyatakan bahwa tidak memiliki hak untuk berbicara tentang rencana pernikahan Syahrini dengan Reino.

Dalam unggahan tersebut beliau menyatakan, “Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Itu mungkin dari orang lain.”Nasaruddin juga meminta untuk mengkonfirmasi kabar pernikahan itu langsung dengan pihak yang bersangkutan, yaitu Syahrini dan Reino Barack. Bukan kepada dirinya.

“Meskipun ada media massa yang berusaha mengkonfirmasi ke saya tentang hal itu dan dalam upaya mengkonfirmasi ke saya tersebut, saya juga tidak pernah menyebut nama-nama orang yang mau menikah, karena memang betul-betul saya tidak tahu.” Kata Nasaruddin menutup caption unggahannya.

Selama ini sudah beredar kabar bahwa Reino dan Syahrini sudah menggelar acara lamaran di bulan Desember tahun lalu. Namun sayangnya baik Reino maupun Syahrini tak pernah mau terbuka soal kelanjutan hubungan mereka.

Yah…namanya juga incess, suka-suka dia lah mau ngapain aja. Semoga jadi keluarga samawa ya…

Eh lupa, masih sebatas gosip yaa. Ups

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.