Inspirasi, Motivasi

5 Hal yang Menunda Lelaki Untuk Menikah Cepat

Apalagi yang dikejar seorang lelaki jika usia sudah matang dan pekerjaan sudah ditangan ? Ya! Tentunya menikah adalah jawabannya. Namun tak sedikit dari mereka yang menunda untuk menikah karena beberapa hal, simak penjelasannya berikut ini

  1. Pekerjaan
    https://www.entrepreneur.com

Seorang lelaki pada umumnya akan berpikir lebih matang untuk memutuskan segala seuatu, termasuk prioritas dalam hidup. Ada yang mendahulukan karir baru kemudian mengejar jodoh, ada yang menjemput jodoh terlebih dahulu baru mengejar karir bersama-sama, namun tak sedikit pula yang karir dan jodoh datang secara bersamaan. Sebagian mereka yang memutuskan untuk menunda menikah di usia yang sudah matang, salah satu alasan yang melatarbelakangi adalah karena tuntutan pekerjaan. Bagi lelaki yang hard working seperti ini, mempunyai pekerjaan dengan penghasilan yang menjanjikan adalah salah satu pondasi kokoh untuk membangun rumah tangga nanti. So, untuk kamu yang mempunyai pasangan seperti ini jangan under estimate dulu ya !

  1. Keuangan
    https://onepesoaday.com

Lelaki pasti akan berpikir dua kali jika ia ingin menikah namun situasi keuangan di dompetnya masih belum menentu. Dan hal tersebut adalah salah satu faktor yang menunda lelaki untuk menikah dengan segera. Laki-laki tentu akan berfikir untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk biaya menikah dan juga untuk modal kehidupan berumah tangga nanti. Belum lagi bagi mereka yang ingin membahagiakan orang tua terlebih dahulu dengan cara memberikan sebagian rezeki dari hasil pekerjaannya. Kamu sebagai wanita harus jauh berfikir seperti itu ya ?!

  1. Tidak berani mengungkapkan perasaan
    https://www.liputan6.com

Sudah berada diusia yang cukup matang dan mempunyai pekerjaan tetap, namun masih juga belum menikah. Apa yang salah ? Nah bisa jadi salah satu hal sepele ini adalah penyebabnya. Mungkin kamu sudah memendam rasa yang lama kepada wanita pujaan namun tak juga berani mengungkapkan, hingga akhirnya terus menunggu sampai keberaian itu muncul di saat yang tepat. Hati-hati lho, jangan sampai keduluan pria lain ya !

  1. Masih belum move on dari mantan
    https://malesbanget.com/2015

Melupakan orang yang pernah mengisi hari-hari kita tentunya begitu berat, apalagi bagi mereka yang sudah menjalin hubungan yang relatif lama. Eits… hati-hati ya, di usia kamu yang sudah matang sudah saatnya berfikir realistis dan jauh menatap masa depan.

  1. Tak laku-laku

Sudah ikhtiar dengan berbagai cara namun tak juga menemukan jodoh ? padahal punya karir yang cukup menjanjikan dan wajah yang enak dipandang, namun belum ada juga wanita yang terpikat kepadamu ? Hmm… bisa jadi ‘tak laku’nya kamu ini disebabkan karena kamu yang belum memantaskan diri untuknya. Ada ungkapan mengatakan wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan begitu pula sebaliknya. Nah, bagaimana dengan kamu ? cepat koreksi diri ya !

Semoga artikel di atas menginspirasi !

Comments

comments