Connect with us

Bola

Wawancara Ekslusif Dengan Cristiano Ronaldo! Terungkap Alasan CR7 Pindah ke Juventus

Published

on

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memang cukup mengejutkan. Banyak yang mengira kapten timnas Portugal itu akan terbang ke Paris untuk bergabung dengan klub super kaya Paris St Germain demi ambisinya untuk menjadi juara Liga Champions. Sayangnya kita semua juga hampir lupa bahwa di Italia sana ada juga “raja” yang selama bertahun-tahun kesulitan untuk merengkuh trofi Liga Champions.

Dengan mahar 100 juta euro plus 12 juta euro sebagai kompensasi, Ronaldo akan memakai kostum zebra mulai musim depan. Kami dari tim sports Hitsbanget.com sangat beruntung memiliki kesempatan singkat untuk berbincang dengannya.

Ronaldo: CR7

Hitsbanget.com: Sebut saja Jono (nama reporter samaran)

Jono : “Selamat siang mas. Terimakasih yaa sudah mau menerima kami yang jauh-jauh datang dari timur untuk sekedar ngobrol.”

CR7 : “Off course…that’s no problem.”

Jono: “Pakai bahasa Indonesia saja mas, bahasa Inggris saya kurang bagus. Di rapot cuma dapat 6,1. Bisa kan mas?”

CR7: “Oh iya…sedikit-sedikit saya bisa.” Dengan logatnya yang aneh kaya di film-film jadul yang mengisahkan tentang penjajahan kompeni di Indonesia.

Jono: “Enaknya dipanggil apa ya mas? Mas Kris, mas Ronal, atau mas Dodo?”

CR7: “Terserah kamu aja, yang penting enak didengar. Kalau gak enak, saya suruh pulang kamu!”

Jono: “Oke mas…saya panggil mas Kris aja yaa?”

CR7: “Oke”

Jono: “Mas…kenapa mau dipinang Juventus?”

CR7: “Jono!!!! Pliss deh….saya gak nikah sama Juventus!”

Jono: “Oh maaf, maksud saya kenapa mau bergabung dengan Juventus? Kan di Madrid udah enak.”

CR7: “Enak sih, tapi gak ada tantangan. Semua sudah saya dapatkan disana. Wanita cantik, uang, rumah, mobil, anak, gelar juara dan masih banyak lagi.”

Jono: “Tapi kan di Juve nanti paling mas Kris juga dapat semua itu?”

CR7: “Eits…belum tentu. Semua yang saya sebutkan diatas memang jelas dapat, kecuali gelar juara. Liga Champions khususnya.”

Jono: “Oh iya saya lupa, Juve ini susah banget ya buat dapet Liga Champions.”

CR7: “Disitulah tantangannya Jon. Kalau musim depan saya bisa bawa Juventus juara Champions, itu berarti akan Juve butuh seorang CR7 untuk bisa memenanginya. Banyak pemain serta pelatih hebat datang dan pergi sejak 1996, tapi tak ada satupun yang mampu membawa Juve juara Champions.”

Jono: “Gak bosen mas sama Liga Champions? gak pengen pindah haluan ke Liga Eropa? biar lengkap gitu koleksi gelarnya.”

CR7: “Nanti lah jelang pensiun. Mungkin bisa saja saya gabung dengan AC Milan atau Arsenal biar bisa bantu mereka angkat trophi.”

Jono: “Juara liga maksudnya?”

CR7: “Iya…tapi Liga Eropa…hahahaha. Kan level mereka disitu.”

Jono: “Mas…saya milanisti lho!!!”

CR7: “Yah…yang sabar yaa.” Katanya sambil mem puk-puk bahu saya.

Jono: “Nilai transfer mas Kris terbilang kecil jika dibandingkan Neymar, Pogba, bahkan Coutinho. Apa mas Kris tidak tersinggung?”

CR7: “Ngapain tersinggung. Saya kan orangnya tidak baperan karena merasa tidak dihargai. Justru sekarang ini jamannya yang murah tapi berkualitas. Lagian semurah-murahnya saya, apa mampu Milan kebanggaan kamu itu mampu membeli saya?”

Kalau bukan kapten Portugal, sudah tak keplak ndiasmu do ronaldo!

Jono: “Iya iya mas…terus-terusin aja membully saya.”

CR7: “hahaha….jangan baper gitu donk. Udah ni saya sediain makanan khas Italia, spagheti. Belum pernah kan?”

Jono: “Oalah mas mas…yang beginian mah banyak di indomurat sama albamaret.”

CR7: “yeee itu mah beda atuh…ie teh asli.”

Lhoh kok Cristiano Ronaldo jadi pakai bahasa Sunda gini. Jangan-jangan saya salah orang, ini bukan mas Kris tapi mang Jajang. Ahh…peduli iblis, mumpung gratis langsung saya makan saja spagheti yang katanya asli itu.

CR7: “Gimana, enak kan?”

Jono: “Enak lah mas…kan gratis.”

CR7: “Trus mau tanya apa lagi?”

Jono: “Kenapa mas Kris pilih Liga Italia? bukan liga yang lain.”

CR7: “Maksud kamu saya suruh ke liga Indonesia gitu? Ya gak mau lah, bisa patah kaki saya nanti! Mainnya keras gitu kok.”

Jono: “Ya bukan gitu juga kali mas. Kan bisa ke Jerman atau Prancis.”

CR7: “Sebenernya pengen sih ke Prancis. Pasti gaji saya disana gede. Tapi PSG gak pernah datang ke saya untuk memberi tawaran harga. Juve datang, ya saya terima. Seperti pacaran, siapa yang cepat menembak, dia yang diterima.”

Jono: “Wah, mas Kris ini tahu juga ya. Biarpun usia tua tapi pemikiran masih remaja.”

CR7: “Hush…jangan bilang tua. Sebut saja dewasa. Pamali ngomongin umur.”

Jono: “Hehehe iya mas maaf. Waduh mas…gak terasa yaa udah mau magrib aja. Satu pertanyaan lagi yaa?”

CR7: “Iya..kebetulan saya juga ada janji sama anak-anak mau ngajak ke pasar malem.”

Eh…ini saya lagi di Indonesia atau Italia sih.

Jono: “Sampingan mas Kris kan udah banyak, kayak brand ambassador, bikin parfum, foto model dll. Apa gak pengen nyoba bisnis kuliner? Jualan cilok misalnya.”

CR7: “Eh..cilok makanan apa itu?”

Jono: “Aci dicolok maksudnya…makanan khas Indonesia.”

CR7: “Yah mungkin suatu saat nanti. Tapi berhubung saya sedang di Italia, kayaknya saya tertarik sama kuliner yang ada kaitannya dengan mie.”

Jono: “Bikin restoran Spaghetti CR7?”

CR7: “Bukan…tapi variasinya. Bakmi Godog mas Kris cabang Turin.”

Dan setelah itupun saya berpamitan.

Cerita diatas hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama atau tempat itu hanya faktor ketidaksengajaan. (biar kaya di sinetron-sinetron)

Komentar

Bola

Hasil Piala AFC U-16: Indonesia Kalahkan Iran 2 Gol Tanpa Balas

Published

on

By

images: tribunnews

Timnas U-16 berhasil meraih hasil positif dilaga perdananya dalam ajang Piala Asia U-16 dengan mengalahkan Iran 2 gol tanpa balas. Dua gol yang dihasilkan Indonesia dicetak oleh si kembar Bagas dan Bagus.

Bertanding di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Indonesia langsung bermain menekan pertahanan Iran. Pertandingan baru berjalan 4 menit Indonesia berhasil mencetak gol pertama melalui Amirrudin Bagus Kahfi. Bagus berhasil memanfaatkan umpan silang Supriadi dengan baik sehingga membuat Indonesia unggul satu gol.

Tertinggal satu gol membuat Iran berambisi untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya usaha itu masih mentok di lini pertahanan Indonesia yang dikomandoi Komang Teguh serta Nur Rahman. Kiper Ernando Ari juga membuat beberapa penyelamatan untuk menghalau tendangan dari pemain Iran.

Di menit ke 19 dan 25 Indonesia kembali mengancam pertahanan Iran melalui aksi individu Bagus. Namun usaha itu masih belum mampu menambah keunggulan skuat Garuda Muda.

Memasuki menit ke 30 pertandingan mulai berjalan monoton. Indonesia lebih banyak memainkan umpan-umpan pendek untuk mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit babak pertama berbunyi.

Memasuki babak kedua Indonesia langsung mengambil posisi menyerang. Tembakan Yudha Febrian yang memanfaatkan sepak pojok masih melebar ke samping gawang. Bagus yang merebut bola dari pemain belakang Iran nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke 52, namun tendangannya masih melesat ke samping gawang Iran.

Kapten tim David Maulana juga tak mau ketinggalan menebar teror ke gawang Iran. Sepakan kerasnya pada menit ke 60 masih mampu diamankan penjaga gawang Iran. Timnas U-16 Iran bukannya tanpa perlawanan. Sesekali tim dari Timur Tengah itu melepaskan umpan-umpan silang yang cukup menguji konsentrasi lini belakang Indonesia.

Bahkan di menit ke 73 Indonesia nyaris kebobolan ketika umpan silang Amir Jafari membentur mistar gawang Ari. Akan tetapi sayangnya tak ada pemain Iran yang siap menyambar bola liar itu. Di menit ke 81 Bagus yang lolos dari jebakan off-side berhasil melewati penjaga gawang Iran, namun tendangan yang dilepaskannya masih melebar sehingga gagal menambah keunggulan.

Gol penentu kemenangan Indonesia akhirnya baru tercipta pada masa injury time. Serangan bertubi-tubi ke lini pertahanan Iran diakhiri dengan gerakan memukau Bagas yang melewati 3 pemain Iran. Ia langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung oleh A. Nikpour. Skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia ini bertahan sampai pertandingan berakhir.

 

Komentar
Continue Reading

Bola

Tak Ada Kejutan yang Berarti di Matchday 1 Liga Champions

Published

on

By

images: tribunnews

Liga Champions 2018-2019 mulai bergulir. Sebanyak 32 kesebelasan terbaik di Eropa mulai saling bertanding untuk memperebutkan trofi si kuping besar yang dalam 3 musim terakhir terbang ke kota Madrid. Tengah pekan ini matchday 1 Liga Champions sudah berakhir. Sayangnya tak ada kejutan yang berarti di pekan pertama itu.

Tim-tim spesialis kompetisi Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Bayern Munich sukses menjalani laga pertamanya dengan kemenangan.

Liverpool menang secara dramastis di Anfield atas tamunya PSG. Meski tak diunggulkan, finalis musim lalu itu sukses mengalahkan klub bertabur bintang itu dengan skor 3-2 lewat gol pamungkas yang dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke 91.

Di Santiago Barnebau sang juara bertahan juga meraih hasil positif dengan membekuk AS Roma dengan skor 3-0. Pemain anyar Madrid Mariano Diaz mencetak gol debutnya di Liga Champions pada menit ke 91 sekaligus menjadi gol penutup di laga itu. Dua gol Madrid lainnya dicetak oleh Isco dan Gareth Bale.

PSV yang bertandang ke Camp Nou tampaknya harus benar-benar mengakui keunggulan tim tuan rumah. Anak asuh Mark van Bommel itu dibobol 4 gol tanpa balas lewat hattrick Lionel Messi dan satu gol dari Dembele. Hattrick Messi tersebut menobatkannya menjadi pemain dengan jumlah hattrick terbanyak di Liga Champions.

Juara bertahan Liga Italia, Juventus, juga berhasil menang di laga perdananya. Dengan susah payah si nyonya tua berhasil mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor 0-2 lewat sepasang gol Miralem Pjanic lewat titik penalti. Sayangnya kemenangan tersebut dinodai oleh kartu merah yang didapat Cristiano Ronaldo pada menit ke-29.

Sementara itu di Portugal Bayern Munich juga berhasil mengandaskan perlawanan Benfica dengan skor 0-2. Lewandowski dan Renato Sanchez masing-masing mencetak 1 gol untuk memastikan Bayern pulang dengan 3 poin.

Kalaupun ada kejutan yang cukup menghebohkan di matchday 1 ini, tak lain dan tak bukan adalah selebrasi tutup satu mata yang dilakukan oleh Firmino pasca mencetak gol kemenangan Liverpool atas PSG. Sempat diragukan tampil setelah matanya “dicolok” Vertonghen di laga melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu, Firmino akhirnya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke 73 untuk menggantikan Strurridge. Pada menit ke 91 ia melakukan penetrasi yang diakhiri sepakan keras yang tak mampu dibendung oleh Areola. Selebrasinya dengan menutup satu mata pun menjadi pemberitaan hangat berbagai media. Tak ketinggalan juga meme-meme tentang selebrasinya itu di twitter serta instagram.

Komentar
Continue Reading

Bola

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Spanyol Pekan ke-1

Published

on

By

Tidak ada kejutan yang berarti di pekan perdana Liga Spanyol 2018-2019. Tim-tim papan atas berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Barcelona yang bertanding di Camp Nou sukses mengalahkan Alaves dengan skor 3-0. Gol-gol Barca dicetak oleh Leonel Messi (64′ dan 90+2′) serta Phillipe Coutinho (83′). Hasil ini membawa Barca duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Laga pertama Real Madrid di La Liga tanpa Ronaldo juga berjalan mulus. Meskipun laga melawan Getafe sepi penonton, Real Madrid tetap mampu bermain apik dan mengalahkan tamunya itu dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Daniel Carvajal dan Gareth Bale.

Sevilla secara mengejutkan berhasil menduduki puncak klasemen sementara usai mengalahkan tim tuan rumah Rayo Valecano dengan skor 1-4. Pemain baru mereka Andre Silva langsung unjuk gigi dengan mencetak hattrick masing-masing pada menit ke 31′,45+1′, dan 79′. Sedangkan gol Rayo dicetak oleh penalti Adri Embarba pada menit ke 85′. Gol Sevilla yang lain dicetak oleh Vazquez pada menit ke 15′.

La Liga pekan pertama ditutup dengan pertandingan antara Valencia melawan Atletico Madrid. Tim tamu yang baru saja menjuarai Piala Super Eropa unggul lebih dulu di menit ke 26′ melalui gol Correa. Gol balasan dari Valencia baru tercipta pada menit ke 56′ lewat kaki Rodrigo Moreno.

Berikut hasil lengkap dan klasemen sementara Liga Spanyol pekan ke-1.

Bilbao 2-1 Leganes

Eibar 1-2 Huesca

Villareal 1-2 Sociedad

Real Betis 0-3 Levante

Girona 0-0 Valladolid

Celta Vigo 1-1 Espanyol

images: instagram.com

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.