Connect with us

Hiburan

Ternyata Inilah Sosok Asli Dibalik Jargon “Masuk Pak Eko”

Published

on

Jargon “masuk Pak Eko” kini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Bahkan tidak hanya di Indonesia beberapa hari yang lalu “masuk pak Eko” sempat menjadi heboh lantaran DJ Marsmello juga menulis jargon tersebut di caption Instagram dan status twitternya.

 

View this post on Instagram

 

Masuk pak eko

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

//www.instagram.com/embed.js

Unggahan Marshmello sontak menjadi ramai, warganet Indonesia merasa bangga karena jargon tersebut turut membuat penasaran DJ kelas Internasional seperti DJ Marshmello. Bukan hanya DJ Marshmello saja yang membuat jargon ini semakin terkenal bahkan musisi tanah air seperti Eka Gustiwana pun menggarap jargon ini menjadi sebuah karya speech composing yang viral dan trending di Youtube.

//www.instagram.com/embed.js

Ungkapan “masuk Pak Eko” tengah ramai setelah beredarnya sebuah video yang diunggah oleh seorang anggota kepolisian di akun Instagramnya @papi_eko_pusdik_sabhara_porong. Ternyata anggota polisi tersebut  bernama lengkap Eko Hari Cahyono ini bertugas sebagai anggota polisi Pusdik Sabhara Porong.

 

View this post on Instagram

 

EDISI LEMPAR GOLOK😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛nganu lo ndann

A post shared by EKO HARI CAHYONO (@papi_eko_pusdik_sabhara_porong) on

//www.instagram.com/embed.js

Video tersebut mendadak menjadi viral karena aksi melempar berbagai jenis benda missal golok,gunting,cangkul,cetok ,sendok hingga sumpit ke sebuah papan kayu. Ketika anggota polisi tersebut berhasil melakukan aksi lemparanya, anak-anak kecil pun berteriak “Masuk Pak Eko”! akhirnya ungkapan ini pun menjadi viral di masyarakat.

 

View this post on Instagram

 

EDISI LEMPAR CANGKUL😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛nganu lo ndannn

A post shared by EKO HARI CAHYONO (@papi_eko_pusdik_sabhara_porong) on

//www.instagram.com/embed.js

Ternyata jargon “masuk Pak Eko” jauh sudah viral ,sebelum diviralkan oleh Pak Eko anggota Polisi karena jargon tersebut pertama kali dicetuskan oleh pelawak Jawa Timur yaitu Cak Percil dan Cak Yudho.

 

Dalam aksi panggungnya Cak Percil sering tampil sebagai pria yang kerap mengajak bercanda para sinden, hingga pada suatu pagelaran cak Precil  memanggil seorang sinden dan ketika sinden tersebut maju Cak Percil pun langsung memanggil nama seorang dalang yang bernama Eko Prisdianto “Masuk Pak Eko”. Dari sinilah awal mula jargon “Masuk Pak Eko” muncul hingga menjadi sesuatu yang viral seperti saat ini.

 

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Jadi Trending Youtube, Video Klip Cover Senorita Oleh Via Vallen

Published

on

By

Apapun masalahnya, dangdut koplo adalah solusinya. Agaknya ungkapan tersebut benar adanya. Sebab apapun tema lagunya, sedih ataupun bahagia, ketika alunan gendang koplo mengalun maka secara otomatis lagu tersebut menjadi “happy”.

Apalagi untuk lagu-lagu yang memang bukan lagu sedih, jika dikoplokan akan semakin bertambah “hidup”. Tak percaya? Lihat saja video klip koplo cover version Senorita-nya Shawn Mendes oleh Via Vallen. Meskipun kamu sedang patah hati dan sakit gigi, dijamin bakal langsung happy dan goyang-goyang sendiri.

Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello meluncurkan lagu ini pada tanggal 21 Juni 2019. Selama beberapa minggu lagu ini menjadi trending di youtube. Tinggal menghitung hari, banyak yang meramalkan kalau koplo versionnya pasti akan segera hadir.

Dugaan itu tak salah. Tiga hari yang lalu Via Vallen dengan Sera-nya meluncurkan Seronita cover koplo version di channel youtubenya. Sampai saat ini video klip cover tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali.

Hentakan gendang khas koplo yang dipadukan dengan irama cepat lagu Senorita benar-benar membuat orang yang mendengarnya langsung tanpa sadar ikut bergoyang. Belum lagi penampilan manis dan merdunya suara Via Vallen dalam video klip itu.

Maka tak heran kalau video klip itu kemudian menjadi trending no 1 di youtube Indonesia. Jadi kalau kamu saat ini sedang bersedih, lebih baik buruan buka youtube terus nonton video klipnya Seronita by Via Vallen. Rasa sakit hatimu pasti akan segera terobati. Oh iya, jangan ragu untuk menggoyangkan diri yaa.

Komentar
Continue Reading

Artis

Kata-kata Romantis Fiersa Besari Jelang Pernikahannya, Bikin Haru!

Published

on

By

Kamu yang mengaku anak “indie” pasti tak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Pria yang hobi berkelana itu bahkan sampai dijuluki “Lord Indie”. Kalau mau tau apa sebabnya, tanyakan saja langsung pada para penggemarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Bung Fiersa tak akan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikah dengan Aqia Nurfadla, gadis manis asal kota Bandung yang katanya menemaninya dari jaman panuan sampai jadi panutan seperti saat ini.

Meskipun demikian, baik Fiersa Besari maupun Aqia belum mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan dilaksanakan. Mungkin biar netizen penasaran. Artis, walaupun artis indie, pasti tetap punya hobi seperti itu. Iya kan? Iyain aja bung!

Tapi sore tadi sudah beredar di jagad instagram foto momen siraman yang telah dilakukan oleh Aqia di rumahnya. Itu berarti prosesi pernikahannya akan segera berlangsung tak lama lagi. Mungkin dalam hitungan hari.

Bukan bung Fiersa namanya kalau tak mampu mengukir kalimat indah untuk momen tersebut. Lewat akun instagramnya @fiersabesari, ia mengunggah momen bahagia sekaligus haru itu. Dan diberi caption yang bakal bikin meleleh orang yang membacanya!

Oke bung, beban anda bertambah sekarang! Tapi itu beban yang membahagiakan.

Cepat atau lambat, kata-kata itu akan banyak di copy-edit-paste oleh laki-laki di berbagai belahan bumi Indonesia ini sebagai caption di foto pernikahannya. Ah..bung ini memang bisa saja menginspirasi banyak orang.

Selamat ya bung…sebentar lagi anda akan segera memasuki dunia baru yang penuh dengan tantangan.

Komentar
Continue Reading

Artis

Momen Haru Siraman Aqia Nurfadla Calon Istri Fiersa Besari

Published

on

By

Sore tadi jagad dunia maya twitter dan instagram dihebohkan dengan postingan Fiersa Besari. Penulis, petualang, sekaligus pemusik itu mengunggah foto calon istrinya, Aqia Nurfadla tengah berpelukan dengan ayahnya.

Banyak yang menduga kalau mereka berdua telah melangsungkan akad nikah. Saking banyaknya pertanyaan yang masuk lewat akun instagram serta akun twitternya, akhirnya pria yang akrab dipanggil “bung”ini menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat prosesi adat siraman yang berlangsung di kediaman Aqia.

Tradisi siraman tersebut biasa dilaksanakan menjelang prosesi pernikahan. Tradisi ini menjadi simbol penyucian jiwa agar kelak calon mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan jiwa dan raga yang bersih. Adalah adat pernikahan Sunda dan Jawa yang biasa melaksanakan tradisi ini.

Lantas bagaimana Aqia Nurfadla melewati tradisi siraman itu?

Biar kamu yang menjadi pemuja “lord” Fiersa Besari tidak penasaran, nih kami berikan beberapa foto prosesi siraman Aqia Nurfadla yang diambil dari instastorynya @Aqianr.

  1. Ucapan selamat datang di acara siraman Aqia. Sederhana tapi bermakna sekali yaa…

2. Walaupun nanti akan diguyur air, merias diri adalah “ritual” wajib yang tetap harus dijalani.

3. Inilah kursi yang akan menjadi tempat duduk kedua orang tua Aqia, tempat dimana Aqia akan bersujud meminta doa kepada mereka yang membesarkannya.

4. Momen dimana Aqia “disucikan”. Dingin bercampur sejuk dan haru pastinya!

5. Nah, kalau yang satu ini adalah moment puncak dari tradisi siraman. Pasti banyak yang meneteskan air mata saat melihat adegan itu.

6. Selamat ya mbak Aqia dan mas Fiersa, semoga lancar jaya sampai hari H!

Komentar
Continue Reading

Trending