Bola, Olahraga

Sedang Cedera, Pemain Termahal MU ini Terlihat di Miami Bersama Wanita Cantik

images : dailymail.uk

Sebelum pertandingan melawan Crystal Pallace di matchday 7 Premier League kemarin, manajer Manchester United Jose Mourinho buka suara soal cedera Paul Pogba. Ia menyatakan bahwa Pogba mengalami cedera yang sama parahnya dengan Ibrahimovich dan juga Marcos Rojo. Itu berarti Pogba masih harus menjalani perawatan sampai beberapa pekan kedepan.

Cedera yang dialami pemain asal Prancis itu terjadi ketika MU berhadapan dengan FC Basel di ajang Liga Champions. Kini Mourinho menyatakan bahwa ia sangat berharap agar Pogba dapat segera melewati proses perawatan dan pemulihannya. Mengingat musim ini MU bermain di 4 ajang yakni Liga Champions, Liga Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Baru-baru ini Pogba terlihat di Miami, Amerika Serikat. Keberadaannya di Miami ini diduga terkait dengan proses penyembuhan cedera hamstringnya. Namun yang mengejutkan adalah ia terlihat menggandeng seorang wanita yang sosoknya masih misterius. Dilansir dari dailymail Pogba mengenal wanita berambut pirang tersebut saat MU melakoni tur pramusimnya di Amerika Serikat bulan Juli lalu. Di sepanjang jalan Miami Beach, keduanya terlihat sangat mesra dan saling melontarkan candaan satu sama lain. Meskipun demikian, sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa wanita itu. Bisa jadi ia adalah pacar baru Pogba.

images : dailymail.uk
images : dailymail.uk

Pogba terlihat menggunakan kaos dan celana berwarna merah, warna kebanggaan klubnya saat ini, Manchaster United. Ia terlihat sangat santai. Mungkin kegiatannya di Miami masih ada hubungannya dengan penyembuhan cedera yang dialaminya. Kalau melihat kondisi Pogba dari foto itu, terlihat bahwa ia tidak terlalu terbebani dengan cedera panjang yang dialaminya. Mungkin itu salah satu cara dia untuk mengusir kesedihan dan kejenuhan  karena harus absen cukup lama dari lapangan hijau.

images : mirror.co.uk

Semoga saja pemain timnas Prancis ini segera sembuh dari cedera hamstringnya. Dengan banderol mahal yang harus dikeluarkan the red devils saat memboyongnya dari Juventus, tentu akan menjadi sia-sia kalau waktunya hanya dihabiskan dibangku perawatan. So…get well soon Pogba….

Comments

comments