Connect with us

Hiburan

Sedang Belajar Mengikhlaskan Seseorang, Coba Dengar 5 lagu Yovie Widianto

Published

on

Penggemar musik tanah air pasti sudah tidak asing dengan satu musisi kelahiran Jawa Barat 49 tahun lalu, Yovie Widianto salah satu penulis lagu yang bergenre pop. Yovie dikenal sebagai spesialis penulis lagu lagu bernuansakan cinta yang sudah lebih dari 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Selain menjadi penulis lagu Yovie sendiri juga mempunyai band yang nggak kalah kondang seperti, Kahitna pada tahun 1986  dan Yovie & Nuno yang ia bentuk di tahun 2004.

Ternyata beberapa lagu hasil buah karya Yovie banyak yang menyentuh perasaan tak salah kalau lagu lagu Yovie mendapat hati di pendegar di belantika musik. Mulai dari lagu yang intinya jatuh hati, terpesona, sampai merelakan dan mengikhlaskan.

Untuk kamu yang pengen merelakan seseorang beberapa lagu Yovie Widianto ini mungkin bisa jadi pengobat rasa sakit dan mulai mengikhlaskan seseorang yang ternyata memang tidak bisa kamu miliki. Rasakan musiknya dan pahami liriknya lalu ikhlaskanlah dia.

 

  1. Sempat Memiliki ( Yovie & Nuno )Aku Hancur, ku Terluka,
    Namun Engkaulah Nafasku…
    Kau cintaku, meski aku bukan di benakmu lagi…
    dan ku beruntung, sempat memilikimu…

 

  1. Mantan Terindah ( Kahitna )

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

  1. Menjaga Hati ( Yovie & Nuno ) 

biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu…

  1. Cinta Sendiri ( Kahitna ) 

Biar aku yg pergi bila tak juga pasti
Adakah selama ini aku cinta sendiri?
Biar aku menepi, Bukan lelah menanti
Namun apalah artinya cinta pada bayangan…
Pedih aku rasakan, Kenyataannya,
Cinta tak harus saling memiliki

 

  1. Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu – Yovie & Nuno

Inginku bukan hanya jadi temanmu,
Atau sekedar sahabatmu,
Yang rajin dengar ceritamu…
Tak perlu hanya kau lihat ketulusan,
Yang sebenarnya tak kusangka,
Kadang ku hilang kesabaran…

Mungkinkah akan segera mengerti,
Seiring jalannya hari,
Sungguh ku tergila padamu…

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Tutorial Dance Blackpink Versi Bahasa Jawa, Bikin Ngakak

Published

on

Girlband asal Korea Blackpink kini tengah naik daun. Grup yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment ini terdiri dari empat wanita cantik : Jisoo, Jennie, RosĆ© dan Lisa. Keempatnya secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album singel mereka, Square One. Namun selain single tersebut, salah satu lagu mereka berjudul “Ddu-du ddu-du” yang saat ini sedang hits berhasil mencuri perhatian publik karena koreografinya yang menarik.

Bahkan beberapa akun instagram sempat membuat parodi koreografi lagu Dududu tersebut, salah satunya akun @goizza berikut ini. Pria yang diketahui seorang k-popers ini membuat tutorial dance Blackpink namun dengan bahasa daerah sehari-hari. Dengan instruksi yang nyentrik dan nyleneh, pria ini menciptakan istilah-istilah lucu seperti “gluget-gluget-gluget” yang artinya meliuk-liuk seperti ulat, kemudian “sigar-sigar-sigar” yang merupakan istilah bahasa jawa artinya “dibelah”, dan masih banyak lagi.

Nah biar kamu ndak spaneng, mending ikutan tutorial dance Blackpink sepertii berikut

Video tersebut tentu mengundang berbagai reaksi kocaak netizen, seperti akun-akun berikut

@niassyahdaa “Akuuuu ngakak guling gulingšŸ’žšŸ‘”

@evi_eriana “Kluget kluget raup raup sigar sigar ngakak parah šŸ˜‚ “

@nabilaindianaa_ “Akhirnya aku bisa mempraktekan dance blackpink dengan mudah,kwkww”

Bagaimana, sudah kamu coba? Jika sudah bisa, ada baiknya jika kamu ikuti koreografi dance Blackpink yang sesungguhnya sebagai berikut. Tapi jangan mencari-cari istilah yang aneh-aneh lagi, karena ini agak serius. Serius deh.

Bagaimana, mantul bukan?

Komentar
Continue Reading

Artis

#SaveGempi , Berikut Beberapa Tingkah Lucu Gempita yang Membuat Netizen Iba

Published

on

Rumah tangga pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah berada di ujung tanduk. Selama lima tahun menikah dan jarang diterpa gossip miring, diam-diam Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Gading. Selama ini pasangan yang telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Gempita Nora Marten tersebut terlihat begitu harmonis dan kompak. Terbukti dengan berbagai unggahan kebersamaan mereka mulai dari keseharian hingga liburan ke luar negeri.

Kabar ini pun seketika menggemparkan jagat maya, bahkan hashtag #savegempi pun sempat menjadiĀ trending topicĀ di twitter. Netizen sangat menyayangkan kabar sedih ini dan berharap keluarga ini tak berpisah, “family goals banget”Ā begitu ucap salah satu netizen. Mereka menyayangkan dan iba akan Gempi jika kedua orangtuanya berpisah. Seperti diketahui, Gempi memang salah satu anak artis yang mempunyai banyak penggemar karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Berikut beberapa tingkah lucu Gempi yang membuat iba para netizen

  1. Gempi ternyata pinter banget lho bahasa Inggrisnya
  2. Keakraban Gempi dengan Rafathar ketika lagi main bareng
  3. Walaupun sering ditinggal ke luar kota, tapi Mama Icel dan Gempi selalu video call lho. Tingkahnya di video call nggemesin banget kan ?
  4. Ternyata Gempi juga salah satu penggemar Blackpink lho !
  5. Gempi mau berangkat sekolah nih !

    www.instagram.com/gisel_la

     

  6. Kalau anak kecil dikucir dua begini siapa yang nggak gemes coba ?

    www.instagram.com/gisel_la

     

  7. Sim salabim….. Gempi jadi pesulap nih !

    www.instagram.com/gisel_la

WellĀ terlepas dari apapun keputusan mereka, kamu sebagai nitijen yang mungkin punya rasaĀ julidĀ  ingin tahu yang besar sebaiknya tak langsung menghakimi dengan berbagai spekulasi ya. Karena tentunya selebriti juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Salam !

Komentar
Continue Reading

Artis

Gisel Gugat Cerai Gading, Mengingat Kembali Momen-momen Keharmonisan Mereka Saat Liburan

Published

on

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Selalu terlihat romantis dan harmonis serta tak pernah diterpa isu miring seputar kehidupan rumah tangga, orang tua dari Gempita Nora Marten ini dikabarkan akan bercerai. Hingga saat ini belum ada klarifikasi ataupunĀ press conferenceĀ dari keduanya, namun kuasa hukum Gisel membenarkan bahwa kliennya tersebut telah menggugat cerai Gading. Untuk alasan mereka bercerai, kuasa hukum Gisel enggan membeberkan karena merupakan etika profesi.

Kabar ini pun seketika menggemparkan jagat maya, bahkan hashtag #savegempi pun sempat menjadiĀ trending topicĀ di twitter. Netizen sangat menyayangkan kabar sedih ini dan berharap keluarga ini tak berpisah. Beberapa potret keharmonisan keluarga ini juga terlihat di postingan instagram Gisel dan Gading yang sering liburan ke luar negeri. Berikut momen-momen tersebut selengkapnya

  1. Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi saat berlibur di Ola Beach Club, Singapura

    www.instagram.com/gisel_la

     

  2. Masih di Singapura, keluarga 3G selalu tampil kompak dalam mengasuh Gempi buah hati mereka. Kali ini Gading dan Gisel mengunjungi salah satu restoran di Singapura sebelum melihat Lion King Show di Marina Bay Sands

    www.instagram.com/gisel_la

     

  3. Tak tanggung-tanggung, Gading dan Gisel juga menyempatkan liburan bersama Gempi ke negara pizza Italia.

    www.instagram.com/gisel_la

     

  4. Liburan Gempi bersama kedua orang tuanya di Kapal Pesiar Singapura

    www.instagram.com/gisel_la

     

  5. Keharmonisan Gisel, Gading, dan Gempi saat merayakan valentine

    www.instagram.com/gisel_la

     

  6. Sesaat sebelum kabar mengejutkan ini muncul, Gading sempat mengunggah kebersamaan mereka bertiga saat merayakan ulang tahun Gisel. Dalam foto tersebut Gisel dan Gading terlihat bermata sembab. Gading mengungkapkan jika mata mereka sembab sebab bangun tidur, namun netizen menyangka jika hal tersebut diakibatkan habis menangis.

    www.instagram.com/gisel_la

    WellĀ terlepas dari apapun keputusan mereka, kamu sebagai nitijen yang mungkin punya rasaĀ julidĀ  ingin tahu yang besar sebaiknya tak langsung menghakimi dengan berbagai spekulasi ya. Karena tentunya selebriti juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

    Salam !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright Ā© 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.