Hiburan, Musik

“Sang Penggoda”, Single Persembahan Maia Estianty dan Tata Janeeta yang Memiliki Lirik Mendalam

Maia Estianty dan Tata Janeeta akhirnya merilis single setelah sekian lama vacum di dunia tarik suara. Single berjudul “Sang Penggoda” ini resmi diluncurkan dipasaran dan juga bisa dinikmati di kanal-kanal musik digital. Dalam kolaborasi dua wanita ini, Maia berperan sebagai produser dan Tata sebagai vokal. Tak hanya itu, karya apik ini pun juga dibantu oleh musisi Andi Rianto serta putra Maia, Dul Djaelani. Berikut selengkapnya

SONG
Vocal & Lyric: Tata Janeeta @tatajaneetaofficial
Music: Dul Jaelani @duljaelani
Arranged: Andi Rianto @dudutna
Executive Producer: Abdullah Mansuri @masmansuri_
Produced: Maia Estianty @maiaestiantyreal
Recording Studio: Magenta Studio
Mixed & Mastered: MPU

Hingga artikel ini ditulis, video clip tersebut sudah ditonton lebih dari 2juta kali. Wow !! Dilansir dari akun instargam Maia @maiaestiantyreal, wanita berparas awet muda ini juga menuliskan “Lagu ini di dedikasikan untuk wanita hebat n kuat diluar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA . Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata” Kalimat postingan tersebut tentunya banyak menuai komentar dari netizen seperti berikut

  • @susan_uccan : “Kereeeen gpernah bosen denger ni lagu dimana pun dinyanyiin, Sampe plg kerja dimotor nyanyi ini terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚”
  • @kiki_lumeno : “Sumpah sy merinding dengar lagu ini,, dari belum kluar aja sy udah tunggu” tiba” dngar udah release jadi kyak menyentuh sekali. Krn jujur sbelumnya sy minta maaf, sy dngar lagu ini sambil mmbayangkan bgamana keharmonisan, keromantisan bunda,suami,dan smua anak” tiba” hancur sperti sayang saja..”
  • @almaduri_kids : “lagu ny bikin meleleh serasa kita terbawa kedalam kisah dlm lirik lagu ny”
  • @merarikirana : “Sakitnya jadi korban pelakor itu ketika anak, saya, dan rumah tangga di abaikan gara2 pelakor ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜”

 

Berikut penggalan lirik Lagu Sang Penggoda

Dan dulu, pernah kau bilang tak kan pernah tinggalkanku. Mungkin kau lupa

Dan kupernah jadi yang tersayang, ku pernah jadi yang paling kau cinta. Mungkin kau lupa

Dan disaat penggoda datang kau biarkan dia hancurkan istanaku sekarang, kau lupa aku ratumu…

Bagaimana, karya yang begitu apik bukan? Perpaduan musik dan lirik yang mewakili perasaan wanita.

Comments

comments