Connect with us

Hits Banget

Program Kerja Unik Caleg Partai PUKI Pendukung Pasangan Nurhadi-Aldo

Published

on

Hadir sebagai pasangan Capres-Cawapres alternatif membuat nama dan elektabilitas Nurhadi-Aldo semakin meningkat. Pasangan yang diusung Partai Untuk Kebutuhan Iman (PUKI) ini semakin masif dalam mengkampanyekan program kerja jika terpilih nanti.

Kampanye yang tak kalah masif juga dilakukan oleh para Caleg dari PUKI ini. Beberapa hari terakhir sudah terpantau di linimasa sosial media beberapa orang yang akan maju untuk menjadi anggota Legislatif perwakilan dari Partai Untuk Kebutuhan Iman.

Tak ada yang berbeda dari tampilan poster kampanyenya. Hampir mirip dengan poster kampenye para politikus profesional. Yang berbeda tentu saja program kerjanya. Sebab hal itu berkaitan dengan tagline pasangan Nurhadi-Aldo yaitu Menuju Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik.

Dilansir dari lini masa twitter dan instagram, inilah para Caleg dari PUKI tersebut.

  1. Luar biasa sekali, Caleg ini menuju kesempurnaan-nya Andra and The Backbone. Silahkan pilih kalau kamu tipikal orang yang perfectionist.

images: twitter @sobehsho

2. Sosok yang ada di bawah ini tentu tak asing lagi. Pentolan grup band Olski yang lagi hits ini sedang mencoba peruntungannya di kancah perpolitikan yang terkenal asyik menggelitik. Hmmm…sudah bosan band-band-nan ya mas?

images: twitter @dickimahardika

3. Para pejuang LDR se-Indonesia Raya…bersatulah!!!! 

images: twitter @hawinhawhaw

4. Setuju banget sama program kerja nomer 3! Bayarnya banyak banget, sebulan jadian sudah diputusin. Rugi bandar atuhhh…

images: twitter @hisdansatria

5. Jujur sekali Caleg yang satu ini. Saat kebanyakan Caleg profesional membuat program kerja ndakik-ndakik yang ternyata ujung-ujungnya korupsi untuk memperkaya diri, Caleg dari partai PUKI ini justru berkata jujur untuk “meningkatkan” rumah sendiri. Salut pak!!!

images: twitter @adibim

6. Beragam isu SARA memang memecah belah kesatuan bangsa. Tapi isu SARU kebanyakan justru mempersatukan semua golongan. Tak percaya? Silahkan cek sendiri ke tekape.

images: instagram @radifandsh

7. Programnya sih memberikan tips PDKT yang ampuh dan terpercaya. Tapi kok penampilannya kaya gak bisa dipercaya gitu ya?

images: instagram @wafiraju

Itulah beberapa program kerja unik dari para Caleg Partai Puki. Semua hal diatas bersifat guyonan (bercandaan) saja. Masa-masa jelang pilpres memang terasa menjenuhkan, oleh karena itu berbagai hiburan yang diberikan oleh pasangan Nurhadi-Aldo beserta koalisinya patut kita apresiasi.

Komentar

Hits Banget

3 Printer Hemat Tinta Versi Canon, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menghemat Pengeluaran

Published

on

By

Meskipun terkesan sepele, tapi penggunaan printer juga bisa memperbesar pengeluaran. Khususnya untuk kamu yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan sering mencetak. Kalau sekali cetak sudah tepat, tentu hal tersebut tidak menjadi masalah.

Akan tetapi jika salah, maka otomatis kamu harus mencetak ulang. Akibatnya tinta printer pun akan semakin boros. Akibatnya adalah pengeluaranmu untuk beli tinta akan semakin bertambah besar.

Tapi kamu sekarang tak perlu resah. Canon melalui datascript baru-baru ini meluncurkan produksi printer Pixma G Series yang diklaim merupakan produk printer hemat tinta. Pixma G-series adalah printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang.

Ada tiga jenis printer dalam seri Pixma G ini. Yaitu Pixma Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070. Keunggulan dari Pixma G Series adalah kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, serta mendukung koneksi melalui jaringan.

Sekarang mari dibahas satu per satu. Pixma Ink Efficient G6070 merupakan printer multifungsi ini yang bisa melakukan pekerjaan scan dan copy dengan mudah. Koneksi nirkabel dan port ethernet akan memberikan keleluasaan untuk meletakkan printer ini di salah satu sudut ruang dengan mudah. Selain itu, panel 2-line LCD memudahkan pengaturan dan pengoperasian printer.

Sementara itu Pixma Ink Efficient G5070 juga dirancang untuk produktivitas cetak tinggi seperti halnya Pixma G6070. Bedanya printer ini tidak dilengkapi dengan fitur scan dan copy. Panel 2-line LCD sama seperti yang ada di G6070 juga memberikan kemudahan  pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

Sedangkan jenis yang ketiga yaitu Pixma Ink Efficient GM2070merupakan printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna. Printer ini dibekali dengan tangki tinta hitam yang dapat diisi ulang, tapi juga didesain khusus agar dapat dipasang kartrid tinta warna. Ketika kartrid dilepas, GM2070 kembali berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang.

Jadi dengan rekomendasi diatas, kamu bisa pilih printer mana yang sesuai dengan kegiatanmu. Kamu juga tak perlu khawatir lagi jika sering salah dalam mencetak, mengingat 3 jenis printer diatas sudah dilabeli “printer hemat tinta”.

Komentar
Continue Reading

Artis

Detik-detik Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat

Published

on

Deddy Corbuzier akhirnya resmi memeluk agama Islam pada Jum’at, 21 Juni 2019 bertepatan dengan 17 Syawal 1440 H. Rencana awalnya, Deddy akan mengucapkan syahadat secara live di stasiun TV, namun ternyata terjadi perubahan tempat. Dengan dibimbing Gus Miftah, ayah dari Azka tersebut dengan lancar mengucapkan 2 kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Sleman, Yogyakarta. Ratusan jama’ah yang berkumpul pun menyambut dengan ucapan takbir.

Kabar mualafnya Deddy Corbuzier pun disambut gembira oleh mantan istrinya Kalina Ocktaranny. Melalui akun instagramnya, Kalina mengunggah detik-detik Deddy mengucapkan syahadat. Berikut selengkapnya

Dalam prosenya menjadi mualaf Deddy Corbuzier selalu setia didampingi oleh Sabrina Chairunnisa, kekasihnya. Dan berikut potret mereka bersama Gus Miftah yang didampingi istrinya.

img: sabrinnachairunnisa

Buat kamu yang pengen liat video versi lengkapnya, klik di bawah ini ya !

Komentar
Continue Reading

Artis

Deddy Corbuzier Akan Ucap Syahadat Secara Live di Stasiun TV

Published

on

Presenter Deddy Corbuzier akhirnya sudah mantap menjadi mualaf. Mantan pesulap ini diketahui telah mempelajari tentang agama Islam dengan mendalam selama delapan bulan terakhir. Dan beredar kabar bahwa pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, Deddy akan segera mengucapkan dua kalimat syahadat.

img: kanal247

Tak tanggung-tanggung, pengucapan Syahadat oleh mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan akan ditayangkan secara live di acara Hitam Putih. Program acara tersebut akan dimulai pukul 18.00 WIB, di Trans7. Sebagai penuntun mengucap syahadat nantinya, Deddy telah meminta bantuan kepada salah satu sahabatnya yakni Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri sering berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier terkait rencananya menjadi mualaf. Mereka juga kerap membahas dan mendiskusikan tentang Islam lebih dalam.

Beredarnya berita ini sontak menimbulkan spekulasi warganet bahwa Deddy ingin memelk Islam lantaran ingin segera menikahi kekasihnya Sabrina Chairunissa yang memang beragama Islam. Gus Miftah menambahkan, keinginan Deddy sendiri lah yang menghantarkan dia menjadi seorang Mualaf.

Komentar
Continue Reading

Trending