Connect with us

Hits Banget

Nur Khalim, Guru yang Dibully Ini Akhirnya Mendapatkan Hadiah Umroh

Published

on

Kejadian persekusi/bullying oleh siswa yang menimpa Nur Khalim, guru SMP PGRI Wringinanom, Gresik yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya berbuah manis. Setelah sang siswa berinisial AA yang akhirnya meminta maaf dan menyesali perbuatannya, kesabaran Nur Khalim tersebut ternyata juga menggerakkan sebuah perusahaan untuk memberangkatkan umroh secara gratis. 

Dilansir dari keepo.me, perwakilan perusahaan tersebut pun juga mengungkapkan jika Nur Khalim tak hanya berangkat sendiri melainkan bisa mengajak seorang untuk menemani ibadahnya. Tak cukup sampai disitu, kabar viral ini ternyata juga terdengar ke telinga pengacara kondang Hotman Paris. Hotman dan ketiga anaknya pun juga tergerak untuk memberikan hadiah berupa sejumlah uang kepada Nur Khalim. Dilansir dari akun instagramnya, berikut unggahan Hotman Paris.

View this post on Instagram

Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas ! 3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)! Di jakarta juga banyak oknum sakit ,ada buang anak, buang bini, buang janda, sana sini cari duit dgn dekatin janda dan wanita karir! Kena lapor polisi mulu! Bukan guru yg salah ! Ada juga bawan biologis keturunan!Terungkap hotman mendapat record tertinggi penonton tertunggi dalam acara DILA di Tv Indosiar dgn share 21! Top record penonton terbanyak saat muka hotman di layar tv

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Menurut keterangan Nur Khalim, pelajar berinisial AA itu memang sering berbuat keterlaluan di kelas. Sehari-hari, bocah itu sering melontarkan umpatan dan kata-kata kasar. Namun, sebagai seorang guru, Nur Khalim menyebut bahwa itu adalah tantangan baginya untuk mendidik AA.
Mirisnya, sampai sekarang Nur Khalim masih berstatus tenaga honorer meskipun sudah mengajar selama 5 tahun di SMP PGRI Wringinanom. Setiap bulan, dia hanya menerima Rp 450 ribu. Tetapi, Nur Khalim tetap bersyukur.

Wah ini mungkin yang namanya “Orang Sabar Disayang Tuhan”.

Komentar
Continue Reading

Hits Banget

Senyum Manis Bripda Kiki yang Menyejukkan Panasnya Pemilu 2019

Published

on

By

Hampir mirip dengan Pemilu 2014, pesta demokrasi tahun 2019 ini tak kalah panasnya. Khususnya di ajang pemilihan calon presiden dan wakil presiden. Rematch antara Prabowo vs Jokowi menjadi pertarungan sengit yang selalu layak diperbincangkan. Apalagi, mengulang narasi 2014 lalu, kedua kubu menyatakan “menang”.

Kubu Jokowi belum membuat keputusan resmi, tapi hasil perhitungan cepat menyatakan kubu petahana telah memenangkan pemilu. Sebaliknya, kubu Prabowo justru telah membuat pernyataan resmi soal kemenangan berdasarkan survei internal. Mana yang harus dipercaya?

Hal seperti inilah yang membuat suasana pemilu semakin memanas. Namun di tengah panasnya suasana pemilu, mendadak viral foto polwan cantik Bripda Kiki Widya Sari dengan tagar #pemiludamai2019. Dengan senyum manisnya, seolah-olah ingin mendinginkan tensi panas di arena pemilu 2019.

Postingan lewat akun instagramnya @kikiwidyass tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Sebagian diantaranya mendadak ingin “diamankan” oleh Bripda Kiki. Wajar saja, siapa juga yang gak pengen kenal lebih dekat dengan sosok manis nan kalem seperti Bripda Kiki ini.

Biar hati kalian semakin adem, nih kami berikan beberapa foto Bripda Kiki yang dilansir dari akun Instagramnya @Kikiwidyaas.

 

 

 

Dalam kesehariannya, Bripda Kiki bertugas di Divisi Teknologi Mabes Polri. Dia adalah lulusan SPN Polda Jabar tahun 2018. Banyaknya follower di akun instagramnya dimanfaatkan oleh Bripda Kiki salah satunya untuk sosialisasi program-program dari kepolisian.

Nah, dengan lihat senyum manisnya, hati cebong dan kampret pasti langsung adem kaya ubin mushola. Ya kan? Udah iyain aja lah. Saran aja buat Mabes Polri, buat pengamanan pengumuman hasil pemilu dari KPU nanti, personel seperti Bripda Kiki ini tolong diperbanyak yaa. Potensi kerusuhan pasti akan mengecil.

 

Komentar
Continue Reading

Gadget

“Time To Say Goodbye”, BBM Akan Tutup Layanan Pada 31 Mei 2019

Published

on

Sobat Spaneng pasti ingat memori-memori ketika mengirim pesan menggunakan BBM atau Blackberry Messenger. Aplikasi yang pernah populer sekitar 6 tahun silam tersebut pernah turut andil meramaikan aplikasi perpesanan di Indonesia. BBM menjadi aplikasi idola karena salah satunya fitur khas emoticon yang unik. Namun tak akan lama lagi hal tersebut tak bisa lagi dinikmati oleh para penggunanya. Pasalnya, aplikasi perpesanan yang khas dengan “PING!” nya  tersebut akan menutup layanannya pada 31 Mei 2019. “Time to Say GOODBYE” ujar pesan yang disampaikan kepada pengguna BBM.

img: bbm.com

Salah satu alasan diberhentikannya layanan BBM adalah karena persaingan di era saat ini. Sulitnya BBM beradaptasi dengan platform lain membuat pengguna berpindah ke layanan lain. Walaupun selama kurang lebih 3 tahun hadir di lintas platform, nyatanya BBM harus tumbang ditengah gempuran inovasi dan teknologi yang semakin berkembang saat ini. Padahal, BBM telah menambahkan beberapa fitur yang cukup menarik bukan hanya untuk sekedar berkomunikasi saja, melainkan juga dapat melakukan aneka pembayaran tagihan. Namun tampaknya hal tersebut masih belum bisa mempertahankan atau bahkan menambah jumlah pengguna barunya. Hingga pada akhirnya penggunanya justru beranjak ke platform lain seperti WhatsApp dan Line.

Pihak BBM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mitra serta karyawan BBM yang pernah menjadi bagian dari BBM. Dan untuk kamu yang ingin mengunduh data, obrolan, video, dan dokumen penting, BBM memberikan waktu paling lambat 7 hari setelah penghentian operasi. Proses penghapusan data dari infrastuktur Cloud perusahaan akan memakan waktu hingga 180 hari.

Jadi buat kamu yang punya banyak kenangan di BBM, segera unduh data-data penting tersebut !

Komentar
Continue Reading

Artis

Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Warganet Heboh

Published

on

Bersamaan dengan hari pemungutan suara pada Pemilu 2019, aktor tampan Nicholas Saputra juga membuat heboh jagat maya karena untuk pertama kalinya si “Rangga” tersebut mengunggah foto selfie di akun instagramnya. Memang semenjak membuat akun instagram beberapa tahun kebelakang, Nicholas belum pernah memposting foto selfie sama sekali. Laman instagramnya dipenuhi dengan foto-foto hasil jepretannya yang berupa pemandangan alam di berbagai belahan dunia. Ya, aktor satu ini memang mempunyai hobi travelling dan fotografi.

img: www.instagram.com/nicholassaputra

Dalam foto selfienya tersebut Nicholas menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan tinta ungu dan menambahkan caption

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 
Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! 
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

Dan seketika foto yang diunggah siang hari setelah pemungutan suara itupun langsung banjir beragam komen dari warganet.

akun aktris Adinia Wirasti @adiniawrst berkomentar: “Hari mengcapture ig nico se Indonesia.”

akun penulis @fiersabesari pun ikut berkomentar: “Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra”

akun @kartuposinsta: “24 jam doang???? 24 purnama donggggggggg minimal”

akun @dianpurnomo: “Pliss… Jangan dihapus, setidaknya biarkan ada satu mimpi yg jd nyataaa… Plissss”

akun @lubnaasyaa: “Aku sabar nunggu 5 tahun lagi demi foto selfiemu”

akun @ndennnn: “TEPAT DI HARI INI SETELAH 7 TAHUN TIDAK POST FOTO SELFIE AKHIRNYA YAAMPUN TERNYATA NICHOLAS SAPUTRA SETAMPAN ITU. berasa diliatin jodoh”

 

Komentar
Continue Reading

Trending