Connect with us

Artis

Mia Khalifa Tunangan, Netizen Sedih dan Terharu!

Published

on

Masih ingat Mia Khalifa? Sudah tak usah berbohong, akui saja kalau kalean “pernah” jadi penggemarnya. Setelah memutuskan pensiun dari “dunia” yang membesarkan namanya, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih profesi. Salah satu profesi barunya itu adalah menjadi selebgram. Eh, selebgram profesi bukan sih?

Empat hari yang lalu, di akun instagram perempuan keturunan Lebanon tersebut terpajang foto jari manis dengan sebuah cincin melingkar. Dan ternyata Mia tidak sedang diendorse oleh produsen cincin. Ia mengumumkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robert Sanberg.

Robert Sanberg adalah seorang koki yang berasal dari Swedia. Itu lho, negaranya Zlatan Ibrahimovich, pemain sepakbola sombong yang bermain di klub medioker Manchester United. Gak tahu? Wajar, namanya juga klub medioker.

Proses lamarannya pun cukup romantis, meski bisa dibilang mainstream. Sebagai seorang chef, tentu Robert jago masak. Ia membuatkan makanan untuk Mia Khalifa. Di makanan terakhirnya itulah Robert meletakkan cincin yang digunakan untuk melamar Mia. Tentu saja, lamaran itupun diterima. Mia Khalifa resmi tunangan!

Hal tersebut tentu saja menjadi pemberitaan heboh. Foto yang diunggah di akun instagramnya langsung dibanjiri ratusan ribu komentar. Meskipun komentar yang muncul dari berbagai negara dan bahasa, tapi bisa ditarik satu kesimpulan bahwa netizen pada intinya “sedih dan terharu” atas kejadian itu.

Yah, siapa juga yang tidak mengidolakan mbak Mia Khalifa ini. Apalagi beberapa tahun lalu ketika mbak Mia masih bermain di sejumlah “film”. Aktingnya yang sangat menjiwai, total, dan profesional menjadikannya banyak memiliki idola.

Eh, kenapa jadi mbahas aktingnya mbak Mia sih.

Pada intinya, semoga hubungan mbak Mia berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaa. Buat mas Robert, jangan sering-sering buka kolom komentar di akun instagramnya mbak Mia, daripada njenengan nanti darah tinggi. Eh…atau jangan-jangan njenengan termasuk dalam salah satu penggemar Mia Khalifa yang beruntung mendapatkan tjintanja?

Komentar

Artis

Intip Beragam Baju Adat Para Selebriti Ketika Perayaan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka

Published

on

Seperti tahun sebelumnya, perayaan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Merdeka berlangsung meriah dengan mengusung dresscode baju adat nusantara. Ribuan tamu undangan hadir dengan berbagai macam baju adat, mulai dari pejabat, masyarakat umum, dan tak terkecuali para selebriti tanah air. Penasaran siapa saja mereka ? yuk kita kita selengkapnya

  1. Daniel Mananta

    img: www.instagram.com/vjdaniel

    Pria yang mengawali karir sebagai VJ MTV ini didapuk sebagai MC di pra acara, yang memandu acara berbagai pertunjukan kesenian sebelum upacara dimulai. Daniel tampil dengan busana khas Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

  2. Caca Frederica

    img: www.instagram.com/chafrederica

    Caca Frederica pun juga tampil anggun dengan Baju Bodo khas Bugis, Makassar. Caca yang juga merupakan anggota grup sosialita “girls squad” ini pun juga tengah berbahagia pasalnya sang suami Dito M Ganinduto sukses lolos sebagai anggora DPR RI tahun 2019-2024.

  3. Annisa Pohan

    img: instagram @annisayudhoyono

    Menantu Presiden ke-6 RI Annisa Pohan pun juga tampil anggun bersama sang suami Agus Harimurti Yudhoyono, mengenakan pakaian adat khas Minang, Sumatera Barat. Dilansir dari akun instagramnya, Annisa mengatakan bahwa kain yang dikenakannya merupakan kenang-kenangan dari sang Ibu Mertua Ani Yudhoyono.

  4. Sheila Purnama

    img: instagram @sheilapurnama

    Sama seperti VJ Daniel, presenter Sheila Purnama pun juga didapuk sebagai pembawa acara kesenian sebelum upacara dimulai. Sheila tampak begitu anggun mengenakan busana khas NTT.

  5. Menteri Susi Pudjiastuti

    https://www.instagram.com/susipudjiastuti115

    Siapa yang tak kenal dengan wanita hebat yang satu ini ? Ya ! Ibu Susi yang biasanya tampil tomboy, di peringatan upacara detik-detik proklamasi kali ini tampil menawan dengan balutan kebaya lengkap dengan selendang yang menjuntai.

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Ganteng Rendy Meidiyanto, Mantan Pemain Sinetron GGS yang Kini Jadi Perwira TNI

Published

on

By

Nasib manusia tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan garis tangan Rendy Meidiyanto. Lelaki ganteng yang dulu wajahnya sering tampil di beberapa sinetron di medio 2015an ini lama tak terlihat di layar kaca.

Perlu diketahui, Rendy Meidiyanto dulu pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV bersama Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Jessica Milla. Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan cowokku superboy.

Tapi Rendy ternyata tidak melanjutkan kariernya sebagai artis yang saat itu tengah menanjak naik. Ternyata ia lebih memilih untuk mundur dari dunia hiburan untuk bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Sebuah keputusan yang sangat mengagumkan. Hingar-bingar dunia hiburan rela ia tinggalkan untuk mengabdi menjadi seorang tentara.

Lantas seperti apa penampilan Rendy Meidiyanto saat ini? Berikut kami berikan potret ganteng Rendy Meidiyanto yang kini sudah berpangkat Letnan Satu.

  1. Perlu kamu ketahui, Dispen adalah Dinas Penerangan. Itu berarti pekerjaan Rendy saat ini tetap tak jauh dari kamera dan publikasi.

2. Aura gantengnya gak luntur ya. Padahal kehidupan tentara kan keras! Eh tapi kan Rendy juga pernah ditempa di GGS yang keras juga. Hehehe.

3. Coba tebak Rendy yang sebelah mana?

4. Eits…bang Choky gagah juga yaa kalau pakai baju tentara. Tapi itu cuma buat syuting. Kalau bang Rendy sih emang beneran…

5. Mungkin ini alasan Rendy bergabung dengan Angkatan Laut, to see the world.

6. Pekerjaannya di Dispen AL membuat Rendy tetap dekat dengan kalangan selebritis.

7. Mau pakai seragam, pakaian bebas, sampai pakaian adat, tetep aja….Ganteng! Iya lah, kalau gak gitu ya gak bakalan main di GGS laahh..

Gimana? Gagah bukan bang Rendy Meidiyanto? Foto-foto di atas diambil dari akun instagramnya @rendymeidiyanto. Selamat melanjutkan tugas ya bang…jalesveva jayamahe!!!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Artis-Artis Ini Memiliki Bisnis Start-Up, Siapa Saja Mereka ?

Published

on

Salah satu peluang kerja di era digital seperti sekarang adalah bisnis dibidang start up. Dilansir dari wikipedia, start-up adalah perusahaan rintisan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Dan bisnis start-up kini semakin diminati karena profit yang cukup menggiurkan, seperti para selebriti tanah air berikut yang ikut bergelut dibidang start-up.

Siapa saja mereka ? simak yuk !

  1. Giring Ganesha

    img: kincir.com

    Vokalis segaligus politikus Giring Ganesha mendirikan sebuah start-up digital bernama Kincir.com pada 2013 silam. Start-up ini menyediakan informasi menarik seputar game, dunia perfilman dan juga berita terkini. Selama 6 tahun, Giring pun menjabat sebagai CEO sekaligus co-founder dari start-up yang ia dirikan ini.

  2. Christian Sugiono

    img: malesbanget.com

    Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan serial ‘Jalan-jalan Men!’ yang dibawakan oleh host kocak Jebraw dan Naya. Ya, serial tersebut merupakan salah satu karya kerjasama antara malesbanget.com dengan salah satu provider seluler. Malesbanget.com (MBDC) merupakan start-up media online yang didirikan oleh Christian Sugiono pada tahun 2002. Sempat vacum cukup lama, MBDC akhirnya mulai lagi pada tahun 2011. Selain sebagai founder, aktor film ‘Jomblo’ ini pun juga menjabat sebagai direktur untuk mengelola sisi kreatif website ini.

  3. Kevin Aprilio

    img: mostviralproject

    Selain dikenal sebagai musisi sekaligus produser lagu, Kevin Aprilio juga mempunyai bisnis dibidang start-up yaitu mostviralproject.com (MVP). Platform yang bergerak dibidang digital entertainment ini berdiri pada tahun 2018. Sebagai CEO dari MVP, Kevin Aprilio berniat memerangi pembajakan di industri musik indonesia dengan start-up ini.

  4. Vidi Aldiano

    img: krowd.id

    Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ ini pun juga tak mau ketinggalan untuk mempunyai bisnis start-up bernama krowd.id. Platform ini menjembatani para kreator kreatid dalam mengeksekusi ide menjadi produk akhir. Secara garis besar, konsep ini diambil dari budaya Indonesia yaitu ‘gotong-royong’. Di bisnis ini, ia berkolaborasi dengan CEO Creativepreneur Putri Tanjung dan CEO Kibar Yansen Kamto.

Komentar
Continue Reading

Trending