Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Kecantikan

Makeup Wisuda Super Gampang,Dengan Makeup 100% Produk Lokal

Published

on

Ingin selalu tampil cantik dan terlihat beda di setiap acara itu mungkin banyak didambakan oleh kamu hawa. Mungkin kamu sering ngalamin yang namanya bingung mau tampil gimana , mau makeup yang gimana atau malah nggak jadi dateng ke acara gara-gara terlalu bimbang milih Makeup yang pas sampai kamu memutuskan untuk tidak datang ke acara tersebut.

Nah mungkin ini jadi solusi kamu yang selalu bilang , “mau cantik yang harus beli Makeup merk terkenal atau malah harus beli makeup kualitas internasional biar bisa ngerubah paras wajah kamu agar terlihat sempurna. Bila kamu Netizen yang aktif di jejaring youtube kamu pasti kenal ni sama mbak mbak yang super enerjik dalam setiap vlognya, wanita yang memiliki wajah cantik ini bernama Suhay Salim, ia seorang vlogger cantik yang nggak sungkan sungkan membagikan tipsnya dan ulasanya tentang tutotial Makeup yang kekinian.

image: ss Youtube Suhay Salim

Buat kamu yang ingin tampil di acara bersejarah di hidup kamu , seperti Wisuda jangan khawatir. Baru baru ini Mbak Suhay Salim baru aja mengupload tutorial Makeup wisuda super gampang dengan menggunakan makeup 100% Produk Lokal. Video yang di unggah di akun Youtube Suhay Salim 6/12/2017 ini memberikan solusi buat kamu yang ingin tampil menawan di acara yang cukup punya sejarah yaitu acara wisuda kamu. Dengan gaya yang terkesan ceplas ceplos Suhay Salim mulai mebagikan tutorialnya sehingga video yang sudah ditonton lebih dari 97.000 viewers dan 6000 like ini mampu bertengger di Trending Youtube hlo.

Penasaran simak videonya

 

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

Produk-Produk Kecantikan yang Sebaiknya Kamu Simpan di Kulkas

Published

on

Selama ini mungkin kamu selalu menyimpan produk kecantikan di meja rias atau di atas lemari. Namun ternyata dari beberapa barang wajib kaum hawa tersebut, ada beberapa jenis produk yang sebaiknya kamu simpan di kulkas lho. Karena menyimpan produk kecantikan di kulkas akan membuat produk tersebut awet dan memberikan manfaat yang maksimal.

Lalu, apa saja produk kecantikan yang sebaiknya kamu simpan di kulkas? Berikut selengkapnya

1. Krim siang

img: beautynesia

Tahukah kamu jika krim siang yang disimpan di dalam kulkas akan membuat manfaatnya bertambah? Karena suhunya lebih dingin, krim siang mempunyai manfaat lebih yakni untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori.

2. Lipstik

img: stylo.grid.id

Karena sifat lipstik yang mudah pecah dan meleleh, ada baiknya produk kecantikan yang satu ini disimpan di dalam kulkas. Karena hal ini akan membuat lipstik lebih tahan lama. Jadi, buat kamu yang suka menaruh lipstik di meja rias sebaiknya segera pindahkan ke kulkas!

3. Parfum

img: inc.com

Sudah menjadi kebiasaan orang banyak untuk menyimpan parfum di kamar, dan langsung memakainya di udara kamar yang panas. Ini akan membuat wangi pada parfum tidak bertahan lama. Parfum yang disimpan di kulkas akan membuat wangi parfum lebih tahan lama.

4. Sheet mask

img: avon.com

Sheet mask yang lebih dingin tentu akan memberikan efek kesegaran saat diaplikasikan di wajah. Oleh karena itu, ada baiknya Sheet mask disimpan di dalam kulkas. Sensasi dingin dan segar akan cocok digunakan untuk mengatasi wajah yang lelah setelah seharian beraktivitas dengan make up.

5. Kuteks

img: merdeka.com

Menyimpan kuteks di kulkas akan membuat kuteks lebih rapi saat diaplikasikan di kuku dan teksturnya tidak kental, namun ternyata tak semua orang mengetahui hal ini lho.

Itulah 5 produk kecantikan yang sebaiknya kamu simpan di kulkas. Selamat mencoba!

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

Berbagai Resep Infused Water Untuk Kecantikan Kulit

Published

on

Buat sobat spaneng yang pingin punya kulit yang cantik dan mulus namun takut untuk menggunakan skincare, ada baiknya kamu coba cara alami dari dalam, salah satunya dengan mengkonsumsi infused water. Ya, selain sebagai pelapas dahaga, air berisi rendaman potongan buah dan sayur ini dipercaya mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh, mulai dari mengeluarkan racun, penunjang diet, menjaga imunitas, hingga untuk kecantikan kulit.

Dan berikut beberapa resep infused water yang berguna untuk kecantikan kulit kamu

  1. Lemon dan Daun Mint

    img: www.pinterest.com

    Tak dipungkiri lagi jika Lemon merupakan buah yang mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari dan juga berperan dalam menstimulasi produksi kolagen pada kulit. Sedangkan daun mint mengandung bahan antiseptik yang menjaga kulit tetap steril dan terhindar dari infeksi bakteri ataupun jamur. Apalagi daun mint juga memberikan sensasi rasa dingin dan semriwing yang menyegarkan.

  2. Lemon dan Stawberry

    img: tupperware.co.id

    Jika kamu suka dengan buah strawberry, kamu juga bisa membuat infused water dengan si merah ini. Strawberry juga tak kalah mengandung vitamin C yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, melawan kanker, sebagai antioksidan, dan merawat kesehatan mata. Stroberi juga dikenal sebagai buah yang membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan kulit.

  3. Mangga dan Jahe

    img: 123rf.com

    Buat kamu yang ingin menegah penuaan dini terutama kulit keriput, ada baiknya mengonsumsi infused water yang terbuat dari mangga dan jahe. Karena perpaduan antara mangga dan jahe ternyata membuat infused water dilengkapi dengan antioksidan yang cukup melimpah. Sepeti yang diketahui antioksidan adalah bahan aktif yang mencegah radikal bebas, termasuk kulit berkeriput.

  4. Kayu Manis dan Apel.

    img: grid.id

    Mau kulit terbebas dari jerawat ? Tenang, kamu bisa melakukan pencegahan dari dalam terhadap munculnya jerawat dengan infused water. Caranya dengan mencampurkan kayu manis dan buah apel. Kayu manis ternyata dapat membantu mengurangi risiko munculnya jerawat pada kulit sekaligus dapat menurunkan kadar gula darah lho ! Sedangkan buah apel mengandung vitamin C, flavanoid, polifenol, vitamin A, dan beta-karoten yang tidak hanya berguna sebagai antioksidan yang baik, tetapi juga dapat mencegah terbentuknya sel kanker.

Itu dia beberapa resep infused water untuk kecantikan kulit. Jangan lupa, untuk hasil maksimal sebaiknya direndam dulu hingga semalam ya ! Infused water akan lebih nikmat dinikmati selagi masih dingin.

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

4 Langkah Untuk Membuat Kulit Wajah Glowing

Published

on

Memiliki kulit wajah yang sehat, kenyal, dan glowing adalah impian dari setiap wanita. Apalagi buat kamu penggemar drama korea pasti makin mengidam-idamkan memiliki wajah mulus bak artis korea. Lalu, bagaimana caranya agar bisa memiliki wajah yang glowing tersebut ? apakah harus melalui operasi plastik terlebih dahulu ? atau ada perawatan khusus ?

Nah untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing layaknya artis Korea, tentu bisa kamu lakukan. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba, tanpa harus menggunakan makeup terlalu banyak. Simak yuk!

1. Eksfoliasi

img: beautygyaan.com

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengangkat sel-sel kulit mati atau eksfoliasi. Eksofoliasi bisa dilakukan dengan scrub pembersih muka dan dipijit-pijit beberapa menit. Kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan rutin dan wajah akan terlihat sehat dan glowing.

2. Tinted Gel

img: qvc.com

Beberapa wanita ada yang tak terlalu suka menggunakan foundation karena akan memberikan tampilan yang terlalu tebal. Nah, untuk mendapatkan kesan wajah yang lebih glowing dan ringan sebaiknya kamu ganti foundation dengan tinted gel.

3. Gunakan Masker Alami

img: hamilplus.com

Selain tinted gel, perawatan lain yang tak boleh ketinggalan adalah masker wajah. Namun, tak harus masker ke salon lho ! Bahan-bahan alami pun juga tak kalah jitu untuk membuat wajahmu glowing ! Dan berikut ini beberapa jenis masker alami yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit kamu:

  • Kulit berminyak: putih telur dan madu, masker pisang dan madu, jeruk nipis atau lemon.
  • Kulit kering: masker mentimun, alpukat, lidah buaya, susu, madu dan minyak zaitun.
  • Kulit berjerawat: masker lidah buaya, pepaya, tomat, teh basi, putih telur, nanas.

Dari beberapa masker di atas, putih telur adalah salah satu bahan alami yang cukup sering digunakan untuk membuat wajah glowing alami. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan kocok putih telur hingga mengembang, kemudian oleskan pada kulit wajah. Tunggu masker hingga kering, lalu bilas hingga bersih.

4. Face Mist

img: lorealparisusa.com

Setelah beberapa perawatan di atas selesai, kamu tinggal semprotkan face mist untuk menyegarkan kulitmu. Wajah yang segar tentu semakin manarik untuk dipandang, bukan ?

Selamat mencoba !

Komentar
Continue Reading

Trending