Hiburan, Musik

Lagu-lagu Berikut Cocok Untuk Menemani Perjalanan Mudik Kamu

Perjalanan mudik seringkali terasa membosankan tatkala jarak perjalanan yang jauh apalagi terkena macet. Namun rasa kerinduan untuk bertemu sanak saudara tak bisa terkalahkan oleh rasa lelah sepanjang perjalanan, apalagi bagi kamu yang mudik hingga ke luar kota/ pulau. Untuk mengurangi rasa bosan tersebut, berikut referensi beberapa lagu yang cocok untuk menemani sepanjang perjalanan.

1.Happy – Pharell Williams

Dengan musik dan lirik ceria, lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berbahagia menyambut pertemuan dengan keluarga tercinta.

2. Hanya Ingin Pulang – Souljah

Sudah lama merantau dan terlalu rindu dengan kampung halaman ? Lagu ini pas banget untuk teman di perjalanan.

3. Pulang –  Andien

Kamu penggemar musik jazz ? Lagu milik Andien ini juga enak banget lho didengerin selama perjalanan !

4.Perjalanan Ini – Padi

Bagi kamu yang mudinya naik kereta, ini dia lagu yang cocok untuk didengarkan selama di dalam kereta. Karena liriknya sangat pas

“kulayangkan pandangku melalui kaca jendela

dari tempat ku bersandar seiring lantun kereta

membawaku melintasi tempat-tempat yang indah”

5. Kla Project – Yogyakarta

Buat kamu yang asli Yogyakarta, pasti kenal dengan lagu legendaris yang satu ini. Ya, Lagu dari KLa Project yang berjudul “Yogyakarta” ini sangat sarat akan kerinduan yang mendalam akan kota yang selalu ramah dengan penghuninya ini.

6.God Bless – Rumah Kita

Aliran musik rock pun juga tak kalan syahdunya untuk menemani perjalanan mudik, seperti lagu dari God Bless – Rumah Kita yang menceritakan bahwa seindah-indahnya diperantauan lebih baik hidup di kampung halaman meskipun dengan rumah yang seadanya.

7.Katy Perry – Last Friday Night

Mau sedikit sing along di dalam mobil ? Lagu dari Katy Perry yang agak nge-beat ini asyik juga !

8. Sheila On 7- Saat Aku Lanjut Usia

Mudik identik dengan reuni dan bertemu sahabat-sahabat, untuk menambah suasana menjadi semakin bermakna coba dengarkan lagu dari Sheila On 7 berikut ini

 

Comments

comments