Hiburan, Musik

Kejutan dari Sheila On 7 Untuk Para Sheilagank di Tahun 2018

Bagi kamu penggemar grup band asal Jogja Sheila On 7, pasti selalu tak sabar untuk menunggu karya-karya terbarunya. Selama lebih dari 20 tahun berkarya di blantika musik tanah air, grup band yang satu ini selalu menyuguhkan musik yang easy listening dan mewakili perasaan setiap penggemarnya. Di tahun 2018 ini, Sheila On 7 mempunyai kejutan spesial untuk kalian para sheilagank di seluruh penjuru dunia. Kalau sebelum-sebelumnya Duta cs mengawali album terbaru dengan sebuah single dan video clip, maka di tahun 2018 ini Sheila On 7 akan merilis single demi single berikut masing-masing video clipnya. Dan untuk yang pertama dipilih single “Film Favorit” ciptaan sang gitaris, Eross Candra.

Apa yang berbeda dengan “Film Favorit” ini ?

Menurut sang music director Tomo Widayat, jika biasanya musik Sheila On 7 menggunakan basic track saja (Gitar, bass, drum, piano, dll) maka di single terbaru ini akan ditambahkan unsur perkusi, orkestra, dll sehingga terkesan lebih epic.

Setelah resmi masuk ke jalur indie, Sheila On 7 akan mencoba warna baru dalam penggarapan setiap singlenya. Berikut video behind the scene nya.

Adakah pesan khusus dari lagu ini ?

 

Lagu yang terinspirasi dari para anak muda yang gemar menonton film ini mengisyaratkan pesan bahwa kalau kamu yakin dengan sesuatu maka segala cara harus dicoba. Tak hanya tetang cinta, namun tentang cita, karier, dan mungkin perjalanan hidup.

Lalu, kapan album baru nanti akan rilis ?

Dilansir dari berbagai sumber, untuk tahun ini Sheila On 7 akan fokus dulu untuk rilis single demi single berikut masing-masing video clipnya sehingga mereka penikmat musiknya tak hanya mendengarkan audionya saja namun juga secara visual bisa menikmati musiknya. Setelah itu baru nantinya akan dibuat album.

Bagi kalian para sheilagank di penjuru tanah air pastinya penasaran bukan seperti apa single-single epic yang akan dikeluarkan Sheila On 7 tahun ini ?

Comments

comments