Gadget, Hits Banget

Inilah Penampakan Drone Phone Pertama Di Dunia yang Sudah Dinanti Nanti.

Seiring berkembangnya teknologi Drone atau pesawat nirawak menjadi salah satu barang yang paling digandrungi terutama meraka yang punya hobi mengabadikan gambar atau video dari udara. Bagi para pecinta gadget kabar melegakan dari perusahaan LG karena mengumumkan proyek terbaru yaitu “ 2in1 drone phone”.

image : youtube

Dilansir dari situs estufs, bahwa gagasan perusahaan LG menyebut gagasan mereka sebagai 505 BY LGU+,  smartphone dengan nama seri Project 505 itu cover bagian belakangnya bisa menjelma menjadi baling-baling drone yang siap membuat si smartphone terbang bebas ke mana saja.

image :  youtube

Selain itu, ponsel ini bisa melayang 360 derajat. Pengguna mungkin terlibat dalam aktivitas apa pun, apakah itu lompatan tebing, berenang, paralayang, dan ponsel ini tidak pernah meninggalkan pengguna sendirian, terlepas dari kehadirannya di udara, di tanah atau di atas air.

Banyak fitur ditawarkan oleh smartphone ini Salah satunya adalah Night Safety Mode. Fitur ini dilaporkan bisa menerangi area di sekitar dengan tingkat penerangan hingga 5000cd, lumayanlah untuk bantu penerangan disaat mati lampu atau saat kamu mencari suatu barang di tempat gelap.

image : youtube

Kerenya lagi nih, konsep drone phone dari LG Uplus ini bisa mengisi daya baterainya sendiri. Jadi, saat kamu tidur maka drone phone bakal terbang ke semacam dock untuk mengisi ulang daya baterai yang dipakainya selama seharian.

“PhoneDrone adalah perangkat yang luar biasa yang memberi sayap smartphone Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan Phone atau Android sebagai kamera udara otonom,” keterangan perusahaan itu di situsnya.

Perusahaan ini mengklaim memanfaatkan kemampuan sensor, prosesor, dan nirkabel smartphone Anda. “Yang Anda dapatkan adalah kendaraan udara bertenaga cloud yang kuat untuk sebagian kecil dari biaya drone biasa,” tulis xCraft.

 

Jika PhoneDrone sudah dipasarkan, drone phone LG yang inovatif belum memulai perjalanan mereka di pasar. Namun, peminat pasti bakal dengan penuh semangat menunggu untuk mendapatkan inovasi unik ini.semoga segera di produksi dan kamu juga bisa nyoba

 

Comments

comments