Connect with us

Fotografi

Inilah Deretan 50 Foto Terbaik Pernikahan Di Dunia, Tahun 2017

Published

on

Pernikahan adalah satu momen yang terbaik dalam kehidupan seseorang, karena pernikahan atau pesta pernikahan diabadikan dalam jepretan foto foto yang istimewa. Tidak sedikit pasangan yang merogoh kocek yang dalam untuk menyewa seorang fotografer untuk mengabadikan setiap detik di momen berharga dalam hidupnya.

Junebug Weddings, media ternama dunia yang membahas berbagai hal tentang pesta pernikahan. Tiap tahun mereka memilih foto-foto pernikahan terbaik dari seluruh dunia. Foto-foto terbaik ini banyak menampilkan latar belakangan pegunungan, pantai, cahaya lampu yang unik, pantai bahkan padang pasir. Junebug Weddings pun memilih 50 foto pernikahan yang dianggap unik dan terbaik sepanjang tahun 2017. Junebug Weddings menamakan para pemenang tersebut sebagai koleksi  ‘The Best of the Best 2017,The Best Wedding Photo of The Year”

Seperti dilansir dari Bored panda di tahun ini Junebug Weddings menerima 9000 foto dari lebih 700 fotografer profesional dari 45 negara.  Beberapa foto terpilih  ternyata diambil di  Indonesia yang merupakan hasil jepretan Kadek Artayasa  dari Bali, Indra Permana dari Bali.

Berikut foto foto wedding terbaik di Tahun 2017 versi Junebug Weddings

Alex Olguin of Olguin Photography

Amy Painter of Amy Bluestar Photography

Anni Graham

Ben Sowry of Ben Sowry Photo

Benj Haisch

Chris Parkinson of Beneath the Pines

Budy Pratama of Terralogical

Candice Anderson of Candice Marie Photography

Cody Harris of CODY & ALLISON

Damien Milan of Damien Milan Photography

Dan O’Day

Darya Elfutina

Eric Floberg

Erika Floor of In beeld met Floor

Filipa Rosa of The Framers

Govinda Rumi of Terralogical

Helena and Laurent Martin of Helena and Laurent

Indra Permana Kantawibawa of ILUMINEN

Irina Florschutz of Irina and Matej

Jacob Loafman

Jake Mcanally of Whitney Justesen Photography

James Broadbent of Chasewild

James Frost of James Frost Photography

JD Land of Two15 Photography

Jeff Chang of Jeff and Cat of The Apartment Photography

Jessy Pesce of Bows & Lavender

Jim Pollard of Pollard We Are

Joanna Jaskólska of Joanna Jaskólska Photography

Johanna Rosenlew of Johanna Rosenlew Photography

Kadek Artayasa of diktatphotography

Katie Forbis of Vein + Vessel

Kuoloon Chong of Kompactfaen

Kyle Wilson of Hinterland Stills

Levi Tijerina

Maddie Mae of Maddie Mae Adventure Elopement

Mario Tijerina of Mario Tijerina Photography

Matteo Coltro of matrimoni all’italiana

Melanie Ng of Assemblage Photography

Naomi van der Kraan of KnowMe fotografie

Nico Roscini and Vinx Ferrara of The Ferros

Oscar Castro of Oscar Castro Photography

Paul Woo of Wandering Woo

Ropate Kama of Kama Catch Me

Shari Vallely of Shari + Mike Photographers

Soven Amatya of Photography by Soven

Steve Stemmler of Tara Lilly Photography

Tim Kelly of Tim Kelly and Nadine Ellen

Tim O’Shea of Michaela Joy Photography

Tori Pintar

Will Khoury of Will Khoury Photography

 

Komentar
Continue Reading

Fotografi

Harga dan Keunggulan Instax SQ20, Kamera Terbaru Keluaran Fujifilm

Published

on

By

Instax SQ20 akhirnya diluncurkan di Indonesia. Seri kamera terbaru dari Fujifilm ini memiliki sejumlah keunggulan dan lebih menarik daripada seri pendahulunya, Instax SQ10.

Sejak jaman dahulu, Fujifilm sudah terkenal di dunia fotografi. Kamu pasti pernah mengalami saat ikut piknik SD atau SMP, teman-temanmu menggunakan kamera dengan merk Fujifilm untuk mengabadikan momen kala itu. Di medio 90an, nama-nama seperti Sony ataupun Canon belum terlalu familiar di Indonesia. Saat dunia fotografi beralih ke digital, Fujifilm ternyata juga mampu beradaptasi dengan mengeluarkan kamera-kamera andalannya.

Hari ini Fujifilm telah resmi merilis kamera seri terbarunya yakni Instax SQ20. Kamera ini memiliki desain menarik dan ergonomis sehingga diharapkan mampu menarik minat generasi muda yang enerjik serta kreatif. Selama ini pengguna Fujifilm kebanyakan adalah anak muda.

images: photorumors.com

Instax SQ20 merupakan kamera instan hybrid dengan sensor gambar digital. Dengan demikian, pengguna bisa memilih foto, meng-edit, menghiasnya dengan filter, lalu langsung mencetak foto tersebut. Adanya fitur motion grab memungkinkan penggunanya dapat menangkap obyek bergerak sehingga bisa mendapatkan momen terbaiknya untuk diabadikan dalam sebuah foto tanpa terlewat sedikitpun.

Dengan adanya fitur motion grab, pengguna dapat merekam video singkat dengan maksimal durasi 15 detik, dan setelahnya mereka dapat memilih frame foto terbaik dari video yang bisa dicetak langsung. Sangat mudah sekali bukan? Tinggal rekam saja dan kamu bisa memilih frame mana yang pas untuk kamu ambil lalu cetak.

Selain itu, terdapat juga fitur Time Shift Collage yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil 4 gambar berbeda dalam rentang waktu tertentu yang nantinya dapat digabungkan dalam satu foto. Pada kamera digital fitur ini dikenal sebagai burst.

Agar foto yang dihasilkan memiliki kesan lebih hidup, dramatis, dan nyata, instax SQ20  dilengkapi dengan filter sequence sehingga pengguna dapat menambahkan efek dinamis pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek. Kamu doyan berswafoto? Jangan khawatir, sebab kamu bisa memanfaatkan kaca refleksi yang terletak di samping lensa.

Lensa instax SQ20 sendiri dibekali dengan 4x digital zoom. Kamera ini hadir dengan dua warna yakni hitam matte dan beige. Lantas berapa harga Instax SQ20? Dengan budget kurang lebih 3 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang kamera ini. Cukup terjangkau bukan?

 

 

 

Komentar
Continue Reading

Fotografi

Beragam Kreasi Foto Unik Dengan Koleksi Buku yang Bikin Feed Instagram Kamu Makin Keren

Published

on

By

Untuk membuat sebuah karya foto memang gampang-gampang susah. Dibilang gampang karena hanya dengan bermodalkan smartphone saja seseorang sudah bisa membuat foto. Tapi bisa juga dibilang susah karena harus punya kreatifitas agar foto yang dihasilkan berkualitas. Kalau sekedar asal jadi sih gampang, cuma ya siap-siap saja kalau foto yang dihasilkan hanya datar saja.

Seorang instagrammer yang juga pecinta buku, James Trevino, berhasil membuat feed instagramnya terlihat menarik dengan bermodalkan koleksi buku yang dimilikinya. Ia menyusun koleksi buku-bukunya dengan bentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah karya seni foto yang indah dan terlihat sangat kreatif.

Dilansir dari akun instagramnya @james_trevino, berikut ini adalah koleksi foto-fotonya.

  1. Wahh…banyak juga yaa koleksinya…

2. Ahh…mungkin dia sedang lelah sampai ketiduran diatas buku…

3. Harry Poter? Bukan…ini James Trevino yang lagi habis nyapu

4. Kali ini James jadi bajak laut…

5. Karena bertapa didalam gua sudah terlalu mainstream

6. Kayaknya si James lagi nyari inspirasi

7. Ini bentuk apa sih?

8. Jadi matahari…tapi tak bersinar…hahaha

Nah cukup kreatif kan? Kamu bisa mencobanya di rumah biar feed instagram kamu makin variatif. Gak melulu cuma duduk di pantai atau memotret makanan di cafe. Selamat mencoba yaa…

Komentar
Continue Reading

Fotografi

Menghasilkan Foto Bagus dari Tempat Yang Biasa-Biasa Saja? Fotografer Profesional ini Menceritakan Rahasianya!

Published

on

By

Dengan segala kemudahan di era kemajuan, setiap orang bisa menjadi seorang fotografer untuk dirinya sendiri atau orang lain. Berbagai alat pendukung seperti beberapa jenis kamera maupun kecanggihan fitur kamera smartphone bisa menjadi senjata utama untuk kamu yang ingin bergelut di dunia fotografi.

Akan tetapi, menjadi seorang fotografer bukanlah hal yang mudah, selain harus tahu beberapa fungsi dari kamera kamu juga harus bisa mencari dan mengexplore ide-ide serta konsep unik bahkan pemilihan spot atau tempat foto yang belum pernah ada atau belum pernah digunakan oleh orang lain agar hasil fotomu bisa berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk kamu yang masih bingung menemukan spot atau tempat foto yang bagus, namun masih bingung bagaimana menjadikan tempat tersebut menjadi indah jika diabadikan, mungkin trik dan tips dari seorang fotografer profesional ini bisa kamu coba. Dilansir dari borendpanda.com  Philip Haumeseer seorang fotografer profesional, menceritakan tentang proses pengambilan foto yang terbilang unik dan simple namun menghasilkan karya foto yang luar biasa.

Philip Haumeseer sering mendapat pertanyaan tentang pemilihan lokasi pemotretan, ia menegaskan jika keindahan itu ada di sekitar kita, tidak perlu jauh-jauh di sungai dekat rumah pun bisa dijadikan lokasi pemotretan. “buka mata, mereka ada di sekitar anda, dan anda tidak perlu kemana-mana” kata Philip.

Pemilihan lokasi memang sering menjadi pertimbangan besar bagi para forografer pemula, namun jika kamu melihat proses Philip menciptakan sebuah karya dari tempat-tempat yang terbilang biasa mungkin kamu akan berfikir bahwa foto itu bukan hanya tentang kamera dan lokasi akan tetapi lebih ke rasa, kekuatan ide dan konsep gagasan.

Berikut beberapa foto yang menunjukkan bagaimana proses Philip Haummeser menggunakan tempat-tempat biasa untuk dijadikan sebuah karya fotografi yang luar biasa.

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

image : boredpanda. com

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.