Connect with us

Artis

Incesss Syahrini Tebar Sensasi, Harga Tiket Konsernya 25 Juta!

Published

on

images: jawa pos

Bukan Syahrini namanya kalau tidak gemar menebar sensasi. Baru-baru ini mantan duet Anang Hermansyah itu mengumumkan akan menggelar konser dalam rangka 10 tahun berkarya di dunia musik. Tidak tanggung-tanggung, dalam konser yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa dan #JourneyOfSyahrini itu incess mematok harga yang terbilang sangat mahal untuk ukuran artis lokal.

Tahu berapa harga tiket termahalnya? 25 juta rupiah. Ya….kamu tidak salah baca. 25 juta rupiah untuk menyaksikan sang incess manja-manjaan di atas panggung. Memang sih itu berlaku hanya untuk Incess Seat dan jumlahnya tidak lebih dari 20 kursi. Tapi tetap saja kelihatan mahal. Banyak netizen yang lantas membandingkannya dengan harga tiket konser artis internasional seperti Celine Dion beberapa waktu yang lalu.

Kalau yang dilihat adalah popularitas, maka nama Syahrini memang sangatlah popular. Apapun yang dilakukan incesss cepat atau lambat pasti akan menjadi sorotan media. Mulai dari gaya hidup, gaya bicara, sampai dengan tingkah lakunya yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Akan tetapi kalau melihat karya-karyanya terutama di dunia musik yang telah membesarkan namanya, ia tentu masih jauh dari diva-diva seperti Krisdayanti atau Titi DJ. Hanya saja dunia selebritis maupun musik tidak melulu soal karya yang berkualitas. Tapi juga tentang sensasi yang mendatangkan popularitas.

Dan Incess berada di jalur sensasi yang mendatangkan popularitas. Masih ingat bagaimana hebohnya Syahrini saat menyambut David Beckham? Ingat juga kan bagaimana incess maju-mundur cantik dengan beberapa anggota pasukan terbaik negeri ini? Atau aksi saling balas lagu dengan Anang Hermansyah waktu ditinggal nikah sama Ashanty.

Karena itu jangan kaget kalau incess membuat konser dengan harga tiket termahalnya mencapai 25 juta rupiah. Selain Incess Seat, masih ada kategori lain seperti Hot Seat, Silver, Gold, Platinum, VIP dan Diamond. Kamu yang tidak punya uang sebesar 25 juta rupiah juga jangan khawatir karena tiket termurah konser ini harganya berkisar 300 ribuan saja.

Pihak promotor menyatakan bahwa akan ada perbedaan perlakuan terhadap pemegang tiket Incess Seat. Mereka yang mengeluarkan uang 25 juta untuk menyaksikan Syahrini akan mendapat marchendise, duduk di baris terdepan, serta jumpa fans dan beberapa fasilitas lain. Yah wajar lah, bayar mahal masak cuma dapat snack yang isinya air mineral, bakwan, tahu, sama kacang bawang?

Konser itu sendiri akan digelar tanggal 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur. Selain Syahrini, akan ada pula Glenn Fredly dan Tompi yang juga akan tampil untuk memeriahkan konser sang incesss.

 

Komentar

Artis

Raisa Telah Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Cantik Banget !

Published

on

Kabar gembira datang dari pasangan romantis Raisa Andriana-Hamish Daud, bahwasanya pada tanggal 12 Februari 2019 Raisa telah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Berita yang awalnya diunggah oleh manager Hamish, Vitalia Ramona ini pun langsung menuai berbagai komentar warganet yang penasaran seperti apakah wajah cantik si bayi. Dan teka teki tersebut akhirnya terjawab melalui akun instagram @taante_reempong_officiaall, berikut potret bayi mungil Raisa

Pada caption tertulis “Welcome Zalina Rayne Wylie – putri mbak yaya dan mas hamish”. Foto lain yang beredar di jagat maya adalah ketika Raisa sedang menggendong Zalina di tempat tidur didampingi Hamish. Aura kebahagiaan tampak jelas di wajah ayah-ibu baru ini.

Seperti yang diketahui publik, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 silam di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Setelah setahun menikah, akhirnya Raisa positif hamil dan video kehamilannya pun juga sempat viral di jagat maya.

Sobat spaneng, kira-kira apa arti nama anak Raisa-Hamish tersebut ?

Nah coba diuraikan satu-satu ya, ternyata arti nama Zalina Rayne Wylie adalah sebagai berikut

Zalina : cahaya

Rayne : Humanis, idealis. Penolong, penuh keyakinan. Modis dan sopan. Kreatif dan penuh ide. Menyukai petualangan dan hiburan.

Wylie : Nama belakang Hamish, yang artinya memikat

Jadi kalau digabung kira-kira artinya Wanita yang bercahaya, memikat dan serta suka menolong. Mantul !

Berikut berbagai komentar netizen

akun @handayn : “Kalo absen sekolah pasti paling akhir sama paling belakang duduknya kalo ujian”

akun @voila_hijab2 : “Sudah kutebak jdinya cantik bangetss”

akun @wiwinwirna : “Aduuh tu iduung baru lahir bisa lgsg paripurna gt ya, haha.. Ga perlu pake ritual d urut2 batang idungnya waktu mandiin ni”

 

 

Komentar
Continue Reading

Artis

8 Potret Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Sangat Romantis !

Published

on

Bintang sinetron Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella pada Selasa, 12 Februari 2019 di hadapan keluarga besar. Acara sakral tersebut digelar di Chakra Venue & Lounge, Tangerang Selatan, Banten dan berhasil diabadikan sejumlah awak media. Berikut beberapa potret romantis Ammar Zoni dan Irish Bella

  1. Irish Bella tampil cantik dengan riasan MUA hits Bennu Sorumba

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  2. Dengan disambut Ibu dan calon mertuanya, Irish Bella tampak begitu anggun dengan balutan kebaya berwarna hijau pastel rancangan desainer Asky Febrianti. Aksen kain yang menjuntai dari pundak menambah cantik bintang sinetron ini.

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  3. Duduk berhadap-hadapan dengan keluarga besar calon suami, Irish Bella tampak begitu deg-degan sekaligus bahagia !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  4. Ammar Zoni beserta keluarga besarnya begitu terpukau dengan kecantikan sang calon istri

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  5. Ammar Zoni juga tak kalah gagah mengenakan kemeja batik dengan warna senada dengan Irish Bella. Momen yang paling ditunggu pun tiba, Ammar menyematkan cincin di jari manis Irish Bella. Sangat romantis !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  6. Di akhir acara, bintang sinetron ‘Anak Langit’ ini tampak khusyuk berdoa

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  7. Selain gaya berbusana mereka yang sangat elegan dengan warna pastel, dekorasi lamaran pun juga mencuri perhatian warganet. Dengan mengusung konsep rustic, dekorasi lamaran keduanya sangat instagramable

    img: www.instagram.com/dierabachir/

     

  8. And finally, it’s wrap ! Semoga lancar sampai hari H ya Ammar-Irish !

    img: www.instagram.com/dierabachir/

Komentar
Continue Reading

Artis

Imam Besar Masjid Istiqlal Berikan Klarifikasi Seputar Pernikahan Syahrini

Published

on

By

Segala hal yang berhubungan dengan sosok Syahrini pasti akan berujung sensasi dan selalu menarik untuk ditelusuri. Satu hal yang terbaru dan tengah hangat dibicarakan tentu saja soal isu rencana pernikahannya dengan Reino Barack yang kabarnya akan digelar di Jepang.

Kurang cetar bagaimana coba, menikah di negeri matahari terbit? Itu yang bunga sakuranya kaya di jalan-jalan kota Surabaya itu tuh. Eh kebalik ya.

Kabar soal pernikahan ini bermula dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. Nasaruddin Umar M.A. yang tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya, Nasaruddin mengaku diundang oleh ayah Reino ke Jepang untuk menghadiri pernikahan anaknya dengan Syahrini.

Akan tetapi Nasaruddin meralat pernyataannya setelah berita ini mencuat ke publik. Beliau menyatakan bahwa tidak memiliki hak untuk berbicara tentang rencana pernikahan Syahrini dengan Reino.

Dalam unggahan tersebut beliau menyatakan, “Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Itu mungkin dari orang lain.”Nasaruddin juga meminta untuk mengkonfirmasi kabar pernikahan itu langsung dengan pihak yang bersangkutan, yaitu Syahrini dan Reino Barack. Bukan kepada dirinya.

“Meskipun ada media massa yang berusaha mengkonfirmasi ke saya tentang hal itu dan dalam upaya mengkonfirmasi ke saya tersebut, saya juga tidak pernah menyebut nama-nama orang yang mau menikah, karena memang betul-betul saya tidak tahu.” Kata Nasaruddin menutup caption unggahannya.

Selama ini sudah beredar kabar bahwa Reino dan Syahrini sudah menggelar acara lamaran di bulan Desember tahun lalu. Namun sayangnya baik Reino maupun Syahrini tak pernah mau terbuka soal kelanjutan hubungan mereka.

Yah…namanya juga incess, suka-suka dia lah mau ngapain aja. Semoga jadi keluarga samawa ya…

Eh lupa, masih sebatas gosip yaa. Ups

 

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.