Connect with us

Artis

Incesss Syahrini Tebar Sensasi, Harga Tiket Konsernya 25 Juta!

Published

on

images: jawa pos

Bukan Syahrini namanya kalau tidak gemar menebar sensasi. Baru-baru ini mantan duet Anang Hermansyah itu mengumumkan akan menggelar konser dalam rangka 10 tahun berkarya di dunia musik. Tidak tanggung-tanggung, dalam konser yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa dan #JourneyOfSyahrini itu incess mematok harga yang terbilang sangat mahal untuk ukuran artis lokal.

Tahu berapa harga tiket termahalnya? 25 juta rupiah. Ya….kamu tidak salah baca. 25 juta rupiah untuk menyaksikan sang incess manja-manjaan di atas panggung. Memang sih itu berlaku hanya untuk Incess Seat dan jumlahnya tidak lebih dari 20 kursi. Tapi tetap saja kelihatan mahal. Banyak netizen yang lantas membandingkannya dengan harga tiket konser artis internasional seperti Celine Dion beberapa waktu yang lalu.

Kalau yang dilihat adalah popularitas, maka nama Syahrini memang sangatlah popular. Apapun yang dilakukan incesss cepat atau lambat pasti akan menjadi sorotan media. Mulai dari gaya hidup, gaya bicara, sampai dengan tingkah lakunya yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Akan tetapi kalau melihat karya-karyanya terutama di dunia musik yang telah membesarkan namanya, ia tentu masih jauh dari diva-diva seperti Krisdayanti atau Titi DJ. Hanya saja dunia selebritis maupun musik tidak melulu soal karya yang berkualitas. Tapi juga tentang sensasi yang mendatangkan popularitas.

Dan Incess berada di jalur sensasi yang mendatangkan popularitas. Masih ingat bagaimana hebohnya Syahrini saat menyambut David Beckham? Ingat juga kan bagaimana incess maju-mundur cantik dengan beberapa anggota pasukan terbaik negeri ini? Atau aksi saling balas lagu dengan Anang Hermansyah waktu ditinggal nikah sama Ashanty.

Karena itu jangan kaget kalau incess membuat konser dengan harga tiket termahalnya mencapai 25 juta rupiah. Selain Incess Seat, masih ada kategori lain seperti Hot Seat, Silver, Gold, Platinum, VIP dan Diamond. Kamu yang tidak punya uang sebesar 25 juta rupiah juga jangan khawatir karena tiket termurah konser ini harganya berkisar 300 ribuan saja.

Pihak promotor menyatakan bahwa akan ada perbedaan perlakuan terhadap pemegang tiket Incess Seat. Mereka yang mengeluarkan uang 25 juta untuk menyaksikan Syahrini akan mendapat marchendise, duduk di baris terdepan, serta jumpa fans dan beberapa fasilitas lain. Yah wajar lah, bayar mahal masak cuma dapat snack yang isinya air mineral, bakwan, tahu, sama kacang bawang?

Konser itu sendiri akan digelar tanggal 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur. Selain Syahrini, akan ada pula Glenn Fredly dan Tompi yang juga akan tampil untuk memeriahkan konser sang incesss.

 

Komentar

Artis

Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Warganet Heboh

Published

on

Bersamaan dengan hari pemungutan suara pada Pemilu 2019, aktor tampan Nicholas Saputra juga membuat heboh jagat maya karena untuk pertama kalinya si “Rangga” tersebut mengunggah foto selfie di akun instagramnya. Memang semenjak membuat akun instagram beberapa tahun kebelakang, Nicholas belum pernah memposting foto selfie sama sekali. Laman instagramnya dipenuhi dengan foto-foto hasil jepretannya yang berupa pemandangan alam di berbagai belahan dunia. Ya, aktor satu ini memang mempunyai hobi travelling dan fotografi.

img: www.instagram.com/nicholassaputra

Dalam foto selfienya tersebut Nicholas menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan tinta ungu dan menambahkan caption

Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 
Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! 
PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

Dan seketika foto yang diunggah siang hari setelah pemungutan suara itupun langsung banjir beragam komen dari warganet.

akun aktris Adinia Wirasti @adiniawrst berkomentar: “Hari mengcapture ig nico se Indonesia.”

akun penulis @fiersabesari pun ikut berkomentar: “Akhirnya, sejarah telah terukir. Selfie pertama seorang Nicholas Saputra”

akun @kartuposinsta: “24 jam doang???? 24 purnama donggggggggg minimal”

akun @dianpurnomo: “Pliss… Jangan dihapus, setidaknya biarkan ada satu mimpi yg jd nyataaa… Plissss”

akun @lubnaasyaa: “Aku sabar nunggu 5 tahun lagi demi foto selfiemu”

akun @ndennnn: “TEPAT DI HARI INI SETELAH 7 TAHUN TIDAK POST FOTO SELFIE AKHIRNYA YAAMPUN TERNYATA NICHOLAS SAPUTRA SETAMPAN ITU. berasa diliatin jodoh”

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Ariel Noah Jadi Trending Youtube Lewat Lagu ‘Mungkin Nanti’ Versi Jepang

Published

on

Ariel Noah kembali menjadi perbincangan warganet di jagat maya. Kali ini bukan tentang kisah asmaranya, melainkan tentang karya terbarunya dimana ayah satu anak ini menyanyikan lagu “Mungkin Nanti” dengan Bahasa Jepang. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu di album kedua Peterpan “Bintang di Surga”. Dan kini “Mungkin Nanti” dinyanyikan kembali dengan judul “Moshimo Mata Itsuka”.

Lagu berbahasa Jepang ini pertama kali diterjemahkan oleh Naoko Kunimoto pada 2013 dan liriknya disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada 2019. Ariel NOAH mengemas video tersebut dengan sederhana, hanya memperlihatkan ia dan kedua rekannya yang tak lain adalah gitaris Nidji yang juga bernama Ariel. Satu benda yang cukup kental dengan nuansa Jepang adalah action figure Gundam yang ditaruh di depan Ariel.

Hingga kini video yang diposting pada 7 April tersebut telah ditonton oleh lebih dari 5 juta viewer dan menjadi trending #3 youtube !

Dan berikut lirik Moshimo Mata Itsuka selengkapnya

Hanashite okitainda
(Saatnya ku berkata)
Kitto Kore ga saigosa
(Mungkin yang terakhir kalinya)
Subete tebanashite shimaou
(Sudahlah lepaskan semua)
Sore ga ima dato omounda
(Kuyakin inilah waktunya)

Kimi wa kawatte shimattandarou
(Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi)
Ai wa kiete shimattandarou
(Mungkin saja rasa itu telah pergi)

Moshimo mata itsuka
(Dan mungkin bila nanti)
Bokura ga deau nara
(Kita kan bertemu lagi)
Onegai dakara mou nanimo kikanai de
(Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali)
Kinou made koko ni atta
(Rasa yang ku tinggal mati)
Kimi e no ai wa
(Seperti hari kemarin)
Okizari ni shitekita kara
(Saat semua di sini)

Kokoro ga shizunde
(Dan bila hatimu termenung)
Kimi ga yume kara sametara
(Bangun dari mimpi-mimpimu)
Omoidashite hoshiinda
(Membuka hatimu yang dulu)
Kimi to boku monogatari wo
(Cerita saat bersamaku)

Kimi wa kawatte shimattandarou
(Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi)
Ai wa kiete shimattandarou
(Mungkin saja rasa itu telah pergi)

Moshimo mata itsuka
(Dan mungkin bila nanti)
Bokura ga deau nara
(Kita kan bertemu lagi)
Onegai dakara mou nanimo kikanai de
(Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali)
Kinou made koko ni atta
(Rasa yang ku tinggal mati)
Kimi e no ai wa
(Seperti hari kemarin)
Okizari ni shitekita kara
(Saat semua di sini)

Moshimo mata itsuka
(Dan mungkin bila nanti)
Bokura ga deau nara
(Kita kan bertemu lagi)
Onegai dakara mou nanimo kikanai de
(Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali)
Kinou made koko ni atta
(Rasa yang ku tinggal mati)
Kimi e no ai wa
(Seperti hari kemarin)
Okizari ni shitekita kara
(Saat semua di sini)

Komentar
Continue Reading

Artis

“Restu”, Single Baru Syahrini Setelah Resmi Dipersunting Reino Barack

Published

on

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya sudah tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing. Namun jika diperhatikan, di akhir postingan Syahrini selalu menambahkan hastag #restu. Apakah itu bermaksud sindiran kepada masa lalu Reino Barack ?

Usut punya usut, ternyata hastag tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah judul lagu baru yang berjudul “Restu”. Seperti penjelasan sang pencipta lagu Melly Goeslaw berikut

View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah 😇 #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun belum resmi dirilis, namun Syahrini dan Melly Goeslaw telah memposting cuplikan lagu “Restu” dalam akun instagramnya. Dan nantinya lagu dibawah naungan label My Music Records tersebut bisa dinikmati di semua platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dll.

Berikut lirik lagu “Restu”

Producer : Syahrini & Aisyahrani
Composer : Melly Goeslaw
Music Producer : Ronald Steven
Arranger : Ronald Steven
Vocal Director : Irvan Natadiningrat
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Komentar
Continue Reading

Trending