Connect with us

Artis

Hal-hal Gila yang Bisa Dilakukan Dengan Tarif Kencan Artis Prostitusi Online

Published

on

Akhir pekan ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis Vannesa Angel dan Avrellia Shaqqila di Surabaya. Keduanya tertangkap karena ikut serta terlibat dalam kasus prostitusi online. Vanessa sendiri saat digrebek posisinya sedang melayani pelanggannya. Entah melayani dalam bentuk membikinkan kopi atau membuatkan mie instan. Hanya mereka yang dilokasi penggrebekan yang tahu kondisi sebenarnya.

Keduanya beserta mucikarinya langsung diamankan ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang dan melelahkan, Vanessa dan Avrellia dilepaskan sore tadi. Mereka berdua hanya dikenai kewajiban untuk wajib lapor. Sedangkan ES dan TN yang menjadi mucikari ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas bagaimana dengan pelanggan Vanessa yang katanya merupakan seorang pengusaha? Ah biar Polisi saja yang urus. Itu bukan kewajiban kami.

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Vanessa Angel terbilang cukup mahal, 80 juta rupiah dalam sekali pertemuan! Kamu tentu sudah cukup dewasa untuk tahu maksud “jasa” yang dimaksud. Yang pasti bukan jasa penitipan anak apalagi jasa perpanjangan pajak kendaraan bermotor.

Lebih baik kita yang termasuk golongan menengah ke bawah ini berandai-andai saja, hal-hal gila apa saja yang bisa kita lakukan dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel.

  1. Mandi cilok

Mandi bola sudah terlalu mainstream. Dengan harga sebutir cilok yang bervariasi dari 500 rupiah sampai seribu rupiah, kamu bisa menghitung berapa banyak cilok yang kamu dapatkan dengan uang 80 juta rupiah. Ambil saja jalan tengahnya, anggap harga cilok itu 750 rupiah per butir.

Kamu berarti akan mendapatkan 106 ribu buah cilok. Jumlah yang lebih dari cukup untuk membuat kolam kecil mandi cilok seperti tempat mandi bola di wahana rekreasi anak. Lumayan kan, sambil main-main kamu bisa mengisi perut.

2. Berendam di kolam es dawet

Harga satu gelas es dawet rata-rata 5000 rupiah. Itu artinya kamu akan mendapatkan 16 ribu gelas es dawet. Seandainya kamu tumpahkan ke kolam kecil atau bak mandi, itu sudah bisa kamu pakai untuk berendam.

Terlebih lagi kalau cuaca sedang panas-panasnya. Bukan hanya tenggorokan kamu saja yang akan merasakan sensasi dingin menyegarkan, tapi sekujur tubuhmu. Tapi setelah itu jangan lupa bilas dengan air bersih kalau tak ingin dikerubungi gadis semut karena terlalu manis.

3. Mentraktir bakso warga satu kecamatan

Jumlah penduduk di tiap kecamatan memang berbeda. Tapi anggap saja kamu tinggal di daerah yang penduduknya masih sedikit. Dengan harga seporsi bakso yang rata-rata 10ribu rupiah, kamu bisa mentraktir kurang lebih 8000 orang. Itu diperkirakan sudah setara dengan jumlah warga dari satu kecamatan. Perkiraan lho ya, kalau meleset dikit gapapa lah.

Kamu akan dikenal sebagai dermawan dan bakal punya nama besar. Sangat cocok untuk kamu yang hendak mencalonkan diri sebagai Kepala Desa ataupun calon anggota dewan.

4. Punya banyak persediaan korek api

Kalau yang satu ini khusus buat perokok saja. Korek bagi perokok ibarat peluru bagi tentara. Percuma punya senjata kalau tak punya peluru, begitu juga percuma punya rokok kalau tak punya korek. Apa iya harus nunggu kilatan petir dulu?

Nah barang kecil nan penting itu seringkali hilang ketika nongkrong bareng teman sesama perokok. Dengan uang 80 juta dan anggaplah harga satu buah korek api gas itu 2000, berarti kamu akan memperoleh 40ribu buah korek api gas. Kamu bukan hanya punya stok cadangan korek api melimpah, tapi juga bisa sedikit sombong ketika nongkrong bareng temen dengan mengeluarkan sebungkus rokok dan 10 buah korek api misalnya.

5. Bisa kencan dengan Avrellia Shaqqila 3 kali

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Avrellia Shaqqila adalah 25 juta rupiah. Itu berarti sekali tarif Vanessa sama dengan 3 kali tarif Avrellia. Itu pun masih ada sisa 5 juta lagi, lumayan kan bisa buat kasih “tip” biar terkesan bos besar.

Ya…silahkan lakukan itu kalau pengen tercyduq oleh Polisi dan paparazi. Sebagai warga kalangan menengah kebawah, punya uang sebanyak itu mending dipakai buat hal-hal positif seperti buat rumah, menikah, atau pergi ke Mekah. Bukan buat mengumbar gairah. Astagfirullah….

Itulah 5 hal gila yang bisa kamu lakukan jika punya uang yang nominalnya sama dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel. Eh…belum ada yang nanya “ada link videonya gak?” kan? Kalau ada mbok saya minta jawabannya…

 

 

 

Komentar

Artis

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Reaksi Sang Pacar

Published

on

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online, terhitung mulai Rabu (16/1/2019). Penetapan tersangka terhadap Vanessa berdasarkan fakta penyidikan oleh penyidik dan pemeriksaan saksi ahli. Seperti ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE hingga ahli dari MUI dan Kementerian Agama.

Dalam kasus ini, Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 undang-undang ITE yang menyebutkan bahwa “setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan”.

Hasil penyidikan menyatakan bahwa Vanessa kerap mengirimkan foto dan video tak senonoh melalui pesan elektronik di handphone kepada muncikari. Selanjutnya, video ini pun tersebar. Para muncikari menggunakan foto dan video porno ini untuk menawarkan Vanessa kepada pelanggan prostitusi online. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, status Vanessa Angel sebelumnya adalah saksi korban. Atas kasus ini, Vanessa teranjam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Sementara itu, walaupun sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Febri Adriansyah yang tak lain adalah kekasih Vanessa tampak begitu setia mendampinginya. Dalam unggahan instagram storynya, sang pacar yang akrab disapa Bibi tersebut menuliskan tentang ungkapan kesedihan untuk Vanessa.

https://www.instagram.com/bibliss_

Bibi diketahui adalah seorang pengusaha dibidang garmen. Sebelum berpacaran dengan Bibi, Vanessa sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan laki-laki antara lain Dwi Andika, Didi Mahardhika, hingga seorang anggota polri.

Komentar
Continue Reading

Artis

Bikin Kaget, Intip Potret Masa Lalu Selebriti Lewat 10 Years Challenge

Published

on

Lewat tagar #10yearschallenge, warganet beramai-ramai memenuhi media sosial dengan unggahan foto diri 10 tahun silam, tak terkecuali para selebriti. Seperti apa potret para publik figur tersebut ? Berikut selengkapnya

  1. Desy Ratnasari, selebriti yang kini menjadi anggota DPR RI masih tampak awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Melalui #10yearschallenge, akun fanbase Desy Ratnasari mengunggah potret aktris serba bisa ini 9 tahun silam.

    www.instagram.com/desyratnasarifans

     

  2. Ahmad Abdul atau yang akrab disapa Abdul Idol pun juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto dirinya 10 tahun silam. Seakan tak percaya, juara Indonesian Idol 2018 ini tampak begitu berbeda dengan rambut gondrong serta tubuh yang kurus. Karena netizen sempat tak percaya, Abdul pun mengunggah beberapa potret masa lalunya di postingan selanjutnya.

    https://www.instagram.com/ahmadabdmusic

     

  3. Orang nomor satu di Jawa Barat, Gubernur Ridwan Kamil pun tak mau ketinggalan. Pemimpin yang dikenal dengan gaya millenial ini juga mengunggah potretnya 9 tahun silam. Namun, coba perhatikan foto siapa yang diunggah Ridwan Kamil berikut ini ? hihi ada-ada saja gubernur yang satu ini.

    www.instagram.com/ridwankamil

     

  4. Anti mainstream, presenter kocak Dedy Mahendra Desta bukannya mengunggah foto 10 tahun lalu, melainkan 20 tahun silam. Biar lebih greget, katanya. haha. Coba perhatikan foto masa lalu Desta, culun maksimal ! hihiihi 

    www.instagram.com/desta80s

     

  5. Menjawab tantangan dari Ely Sugigi, akhirnya Lucinta Luna juga mengunggah potret dirinya 10 tahun silam. Namun netizen justru bertanya-tanya tentang foto siapa yang diunggah tersebut, lantaran tak ada kemiripan yang terlihat di kedua foto. Hal ganjil lainnya adalah di foto 10 tahun silam, fitur kamera apakah sudah sejernih itu ? Entahlah mungkin dia sedang halu lelah.

    https://www.instagram.com/lucintaluna

     

  6. Ussy Sulistyowati juga turut meramaikan hashtag #10yearschallenge dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Andika Pratama dan Ara, anak hasil perkawinannya dengan Yusuf Subrata. Semoga langgeng terus ya Dika-Ussy !

    https://www.instagram.com/ussypratama

     

  7. Bikin melongo netizen, unggahan Boy William di tagar #10yearschallenge berikut sunguh-sungguh mirip ! Jika diperhatikan Boy William memang 11-12 sama Siwon, artis tampan asal Korea. Karena kemiripan tersebut, tak sedikit yang memuji ketampanan dua aktor ini. Kalau kamu, pilih yang lokal apa impor nih Sob ?

    www.instagram.com/boywilliam17

Komentar
Continue Reading

Artis

Bisnis Membuat Caption, Zarry Hendrik Raup Omzet Hingga Puluhan Juta

Published

on

Sosial media kini menjadi ladang bisnis yang menggiurkan, mulai dari online shop, promo produk berbayar (paid promote), hingga yang paling baru adalah jasa membuat caption ! Ya, salah satu bisnik unik di sosial media tersebut kini tengah jadi perbincangan warganet.

Bermula dari keisengan penulis Zarry Hendrik dalam mempromosikan buku terbarunya “Titik Lemah”, akun twitter @zarryhendrik menjadi viral karena jasa membuat caption yang ia cetuskan. Zarry mengaku awa lnya ia hanya iseng menawarkan diri bikin caption gratis untuk followers, lalu karena banyak permintaan, besoknya Zarry bercanda ‘Kali ini bayar, nggak gratis’ dan ternyata banyak yang bersedia untuk bayar.

img: instagram @zarhendrik

Zary tak menyangka ternyata jasa tersebut malah begitu diminati. Padahal penulis buku itu sudah mengatakan pada calon pengguna jasanya, membeli bukunya akan menjadi lebih murah bagi mereka dibandingkan menggunakan keahliannya membuat caption romantis.

Karena bisnis ini begitu diminati warganet, kini orderan sudah merambah ke jasa membuat caption pesan pribadi hingga puisi. Namun Zarry tak bekerja sendiri, ia dibantu oleh lima orang teman. Walaupun dibantu, dia tetap mengoreksi kata-kata itu sebelum diberikan kepada klien. “Kalau pesanan lagi banyak dan saya dikejar waktu, biasanya saya ada kapasitas 8-15 caption per hari,” ungkap Zarry.

Mengenai harga, Zarry mematok harga sebesar Rp 50 ribu untuk pembuatan caption, Rp 100 ribu untuk pesan pribadi, Rp 150 ribu untuk puisi dan sajak. Namun, harga bisa bertambah sesuai dengan target waktu. Misalnya saja pesanan rangkaian kata ingin diselesaikan dalam waktu semalam atau beberapa jam, harga pun bisa naik beberapakali lipat tergantung kesepakatan.

Walaupun banyak pro kontra tentang bisnin unik nan kreatif ini, ternyata jasa rangkai kata ini banyak diminati. Terbukti penulis ini sudah meraih omzet hingga 40 juta rupiah dalam kurun waktu tiga minggu. Bahkan Zarry mengaku sudah mendapat investor untuk mengembangkan bisnis rangkai kata ini.

Jadi kalau kamu kehabisan kata-kata, bisa langsung hubungi Zarry Hendrik ya sob !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.