Connect with us

Artis

Hal-hal Gila yang Bisa Dilakukan Dengan Tarif Kencan Artis Prostitusi Online

Published

on

Akhir pekan ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis Vannesa Angel dan Avrellia Shaqqila di Surabaya. Keduanya tertangkap karena ikut serta terlibat dalam kasus prostitusi online. Vanessa sendiri saat digrebek posisinya sedang melayani pelanggannya. Entah melayani dalam bentuk membikinkan kopi atau membuatkan mie instan. Hanya mereka yang dilokasi penggrebekan yang tahu kondisi sebenarnya.

Keduanya beserta mucikarinya langsung diamankan ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang dan melelahkan, Vanessa dan Avrellia dilepaskan sore tadi. Mereka berdua hanya dikenai kewajiban untuk wajib lapor. Sedangkan ES dan TN yang menjadi mucikari ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas bagaimana dengan pelanggan Vanessa yang katanya merupakan seorang pengusaha? Ah biar Polisi saja yang urus. Itu bukan kewajiban kami.

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Vanessa Angel terbilang cukup mahal, 80 juta rupiah dalam sekali pertemuan! Kamu tentu sudah cukup dewasa untuk tahu maksud “jasa” yang dimaksud. Yang pasti bukan jasa penitipan anak apalagi jasa perpanjangan pajak kendaraan bermotor.

Lebih baik kita yang termasuk golongan menengah ke bawah ini berandai-andai saja, hal-hal gila apa saja yang bisa kita lakukan dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel.

  1. Mandi cilok

Mandi bola sudah terlalu mainstream. Dengan harga sebutir cilok yang bervariasi dari 500 rupiah sampai seribu rupiah, kamu bisa menghitung berapa banyak cilok yang kamu dapatkan dengan uang 80 juta rupiah. Ambil saja jalan tengahnya, anggap harga cilok itu 750 rupiah per butir.

Kamu berarti akan mendapatkan 106 ribu buah cilok. Jumlah yang lebih dari cukup untuk membuat kolam kecil mandi cilok seperti tempat mandi bola di wahana rekreasi anak. Lumayan kan, sambil main-main kamu bisa mengisi perut.

2. Berendam di kolam es dawet

Harga satu gelas es dawet rata-rata 5000 rupiah. Itu artinya kamu akan mendapatkan 16 ribu gelas es dawet. Seandainya kamu tumpahkan ke kolam kecil atau bak mandi, itu sudah bisa kamu pakai untuk berendam.

Terlebih lagi kalau cuaca sedang panas-panasnya. Bukan hanya tenggorokan kamu saja yang akan merasakan sensasi dingin menyegarkan, tapi sekujur tubuhmu. Tapi setelah itu jangan lupa bilas dengan air bersih kalau tak ingin dikerubungi gadis semut karena terlalu manis.

3. Mentraktir bakso warga satu kecamatan

Jumlah penduduk di tiap kecamatan memang berbeda. Tapi anggap saja kamu tinggal di daerah yang penduduknya masih sedikit. Dengan harga seporsi bakso yang rata-rata 10ribu rupiah, kamu bisa mentraktir kurang lebih 8000 orang. Itu diperkirakan sudah setara dengan jumlah warga dari satu kecamatan. Perkiraan lho ya, kalau meleset dikit gapapa lah.

Kamu akan dikenal sebagai dermawan dan bakal punya nama besar. Sangat cocok untuk kamu yang hendak mencalonkan diri sebagai Kepala Desa ataupun calon anggota dewan.

4. Punya banyak persediaan korek api

Kalau yang satu ini khusus buat perokok saja. Korek bagi perokok ibarat peluru bagi tentara. Percuma punya senjata kalau tak punya peluru, begitu juga percuma punya rokok kalau tak punya korek. Apa iya harus nunggu kilatan petir dulu?

Nah barang kecil nan penting itu seringkali hilang ketika nongkrong bareng teman sesama perokok. Dengan uang 80 juta dan anggaplah harga satu buah korek api gas itu 2000, berarti kamu akan memperoleh 40ribu buah korek api gas. Kamu bukan hanya punya stok cadangan korek api melimpah, tapi juga bisa sedikit sombong ketika nongkrong bareng temen dengan mengeluarkan sebungkus rokok dan 10 buah korek api misalnya.

5. Bisa kencan dengan Avrellia Shaqqila 3 kali

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Avrellia Shaqqila adalah 25 juta rupiah. Itu berarti sekali tarif Vanessa sama dengan 3 kali tarif Avrellia. Itu pun masih ada sisa 5 juta lagi, lumayan kan bisa buat kasih “tip” biar terkesan bos besar.

Ya…silahkan lakukan itu kalau pengen tercyduq oleh Polisi dan paparazi. Sebagai warga kalangan menengah kebawah, punya uang sebanyak itu mending dipakai buat hal-hal positif seperti buat rumah, menikah, atau pergi ke Mekah. Bukan buat mengumbar gairah. Astagfirullah….

Itulah 5 hal gila yang bisa kamu lakukan jika punya uang yang nominalnya sama dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel. Eh…belum ada yang nanya “ada link videonya gak?” kan? Kalau ada mbok saya minta jawabannya…

 

 

 

Komentar

Artis

“Restu”, Single Baru Syahrini Setelah Resmi Dipersunting Reino Barack

Published

on

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya sudah tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing. Namun jika diperhatikan, di akhir postingan Syahrini selalu menambahkan hastag #restu. Apakah itu bermaksud sindiran kepada masa lalu Reino Barack ?

Usut punya usut, ternyata hastag tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah judul lagu baru yang berjudul “Restu”. Seperti penjelasan sang pencipta lagu Melly Goeslaw berikut

View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah 😇 #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun belum resmi dirilis, namun Syahrini dan Melly Goeslaw telah memposting cuplikan lagu “Restu” dalam akun instagramnya. Dan nantinya lagu dibawah naungan label My Music Records tersebut bisa dinikmati di semua platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dll.

Berikut lirik lagu “Restu”

Producer : Syahrini & Aisyahrani
Composer : Melly Goeslaw
Music Producer : Ronald Steven
Arranger : Ronald Steven
Vocal Director : Irvan Natadiningrat
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Komentar
Continue Reading

Artis

Mia Khalifa Tunangan, Netizen Sedih dan Terharu!

Published

on

By

Masih ingat Mia Khalifa? Sudah tak usah berbohong, akui saja kalau kalean “pernah” jadi penggemarnya. Setelah memutuskan pensiun dari “dunia” yang membesarkan namanya, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih profesi. Salah satu profesi barunya itu adalah menjadi selebgram. Eh, selebgram profesi bukan sih?

Empat hari yang lalu, di akun instagram perempuan keturunan Lebanon tersebut terpajang foto jari manis dengan sebuah cincin melingkar. Dan ternyata Mia tidak sedang diendorse oleh produsen cincin. Ia mengumumkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robert Sanberg.

Robert Sanberg adalah seorang koki yang berasal dari Swedia. Itu lho, negaranya Zlatan Ibrahimovich, pemain sepakbola sombong yang bermain di klub medioker Manchester United. Gak tahu? Wajar, namanya juga klub medioker.

Proses lamarannya pun cukup romantis, meski bisa dibilang mainstream. Sebagai seorang chef, tentu Robert jago masak. Ia membuatkan makanan untuk Mia Khalifa. Di makanan terakhirnya itulah Robert meletakkan cincin yang digunakan untuk melamar Mia. Tentu saja, lamaran itupun diterima. Mia Khalifa resmi tunangan!

Hal tersebut tentu saja menjadi pemberitaan heboh. Foto yang diunggah di akun instagramnya langsung dibanjiri ratusan ribu komentar. Meskipun komentar yang muncul dari berbagai negara dan bahasa, tapi bisa ditarik satu kesimpulan bahwa netizen pada intinya “sedih dan terharu” atas kejadian itu.

Yah, siapa juga yang tidak mengidolakan mbak Mia Khalifa ini. Apalagi beberapa tahun lalu ketika mbak Mia masih bermain di sejumlah “film”. Aktingnya yang sangat menjiwai, total, dan profesional menjadikannya banyak memiliki idola.

Eh, kenapa jadi mbahas aktingnya mbak Mia sih.

Pada intinya, semoga hubungan mbak Mia berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaa. Buat mas Robert, jangan sering-sering buka kolom komentar di akun instagramnya mbak Mia, daripada njenengan nanti darah tinggi. Eh…atau jangan-jangan njenengan termasuk dalam salah satu penggemar Mia Khalifa yang beruntung mendapatkan tjintanja?

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Mesra Agnez Mo dengan Kekasihnya, Jeffrey Kopchia

Published

on

Sejak diketahui publik menjalin hubungan spesial dengan Jeffrey Kopchia, penyanyi multitalenta Agnez Mo kini tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan dengan bule tampan tersebut. Jeff diketahui adalah seorang produser asal Amerika Serikat yang pernah menggarap video klip milik Big Sean (Light), LANY (Super Far), dan Young Thug (Wyclef Jean). Selain itu, Jeff juga diketahui pernah menghadiri ajang Grammy Awards.

Selain memiliki wajah yang tampan, kekasih Agnez Mo itu juga memiliki badan yang atletis. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ternyata Jeff gemar melakukan surfing dan bermain golf.

Nah biar ngga penasaran, berikut beberapa potret kemesraaan Agnez Mo dan Jeffrey Kopchia

  1. Kebersamaan Agnez dan Jeff di Laguna Beach, California.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  2. Kekasih Agnez Mo ini rupanya juga seorang penyayang hewan. Terbukti dari beberapa foto yang diunggah bersama anjing, kucing, bahkan kuda kesayangannya.
  3. Keduanya pun sempat berlibur ke Pulau Dewata, Bali untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan Agnez sudah tak canggung untuk mencium kekasihnya dan mengunggah di media sosial.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  4. Produser muda ini tampaknya juga sangat mencintai olahraga surfing. Dan melalui instagram pribadinya, Jeff ternyata juga memiliki kegemaran lain yaitu melakukan wisata ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam seperti air terjun, laut, bukit, dan gunung.
  5. Ketika Agnez mendapat penghargaan sebagai Social Star Awards di iHeart Radio 2019, Jeffrey Kopchia pun dengan setia mendampingi.

    www.instagram.com/crazybonz/

    Bagaimana, cocok dan serasi bukan ? Sukses selalu Agnez Mo !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.