Connect with us

Artis

Hal-hal Gila yang Bisa Dilakukan Dengan Tarif Kencan Artis Prostitusi Online

Published

on

Akhir pekan ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis Vannesa Angel dan Avrellia Shaqqila di Surabaya. Keduanya tertangkap karena ikut serta terlibat dalam kasus prostitusi online. Vanessa sendiri saat digrebek posisinya sedang melayani pelanggannya. Entah melayani dalam bentuk membikinkan kopi atau membuatkan mie instan. Hanya mereka yang dilokasi penggrebekan yang tahu kondisi sebenarnya.

Keduanya beserta mucikarinya langsung diamankan ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan. Setelah melalui pemeriksaan yang panjang dan melelahkan, Vanessa dan Avrellia dilepaskan sore tadi. Mereka berdua hanya dikenai kewajiban untuk wajib lapor. Sedangkan ES dan TN yang menjadi mucikari ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas bagaimana dengan pelanggan Vanessa yang katanya merupakan seorang pengusaha? Ah biar Polisi saja yang urus. Itu bukan kewajiban kami.

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Vanessa Angel terbilang cukup mahal, 80 juta rupiah dalam sekali pertemuan! Kamu tentu sudah cukup dewasa untuk tahu maksud “jasa” yang dimaksud. Yang pasti bukan jasa penitipan anak apalagi jasa perpanjangan pajak kendaraan bermotor.

Lebih baik kita yang termasuk golongan menengah ke bawah ini berandai-andai saja, hal-hal gila apa saja yang bisa kita lakukan dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel.

  1. Mandi cilok

Mandi bola sudah terlalu mainstream. Dengan harga sebutir cilok yang bervariasi dari 500 rupiah sampai seribu rupiah, kamu bisa menghitung berapa banyak cilok yang kamu dapatkan dengan uang 80 juta rupiah. Ambil saja jalan tengahnya, anggap harga cilok itu 750 rupiah per butir.

Kamu berarti akan mendapatkan 106 ribu buah cilok. Jumlah yang lebih dari cukup untuk membuat kolam kecil mandi cilok seperti tempat mandi bola di wahana rekreasi anak. Lumayan kan, sambil main-main kamu bisa mengisi perut.

2. Berendam di kolam es dawet

Harga satu gelas es dawet rata-rata 5000 rupiah. Itu artinya kamu akan mendapatkan 16 ribu gelas es dawet. Seandainya kamu tumpahkan ke kolam kecil atau bak mandi, itu sudah bisa kamu pakai untuk berendam.

Terlebih lagi kalau cuaca sedang panas-panasnya. Bukan hanya tenggorokan kamu saja yang akan merasakan sensasi dingin menyegarkan, tapi sekujur tubuhmu. Tapi setelah itu jangan lupa bilas dengan air bersih kalau tak ingin dikerubungi gadis semut karena terlalu manis.

3. Mentraktir bakso warga satu kecamatan

Jumlah penduduk di tiap kecamatan memang berbeda. Tapi anggap saja kamu tinggal di daerah yang penduduknya masih sedikit. Dengan harga seporsi bakso yang rata-rata 10ribu rupiah, kamu bisa mentraktir kurang lebih 8000 orang. Itu diperkirakan sudah setara dengan jumlah warga dari satu kecamatan. Perkiraan lho ya, kalau meleset dikit gapapa lah.

Kamu akan dikenal sebagai dermawan dan bakal punya nama besar. Sangat cocok untuk kamu yang hendak mencalonkan diri sebagai Kepala Desa ataupun calon anggota dewan.

4. Punya banyak persediaan korek api

Kalau yang satu ini khusus buat perokok saja. Korek bagi perokok ibarat peluru bagi tentara. Percuma punya senjata kalau tak punya peluru, begitu juga percuma punya rokok kalau tak punya korek. Apa iya harus nunggu kilatan petir dulu?

Nah barang kecil nan penting itu seringkali hilang ketika nongkrong bareng teman sesama perokok. Dengan uang 80 juta dan anggaplah harga satu buah korek api gas itu 2000, berarti kamu akan memperoleh 40ribu buah korek api gas. Kamu bukan hanya punya stok cadangan korek api melimpah, tapi juga bisa sedikit sombong ketika nongkrong bareng temen dengan mengeluarkan sebungkus rokok dan 10 buah korek api misalnya.

5. Bisa kencan dengan Avrellia Shaqqila 3 kali

Tarif untuk mendapatkan “jasa” Avrellia Shaqqila adalah 25 juta rupiah. Itu berarti sekali tarif Vanessa sama dengan 3 kali tarif Avrellia. Itu pun masih ada sisa 5 juta lagi, lumayan kan bisa buat kasih “tip” biar terkesan bos besar.

Ya…silahkan lakukan itu kalau pengen tercyduq oleh Polisi dan paparazi. Sebagai warga kalangan menengah kebawah, punya uang sebanyak itu mending dipakai buat hal-hal positif seperti buat rumah, menikah, atau pergi ke Mekah. Bukan buat mengumbar gairah. Astagfirullah….

Itulah 5 hal gila yang bisa kamu lakukan jika punya uang yang nominalnya sama dengan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel. Eh…belum ada yang nanya “ada link videonya gak?” kan? Kalau ada mbok saya minta jawabannya…

 

 

 

Komentar

Artis

Terungkap! Inilah Alasan Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Published

on

By

Tidak cuma di Indonesia saja halaman media rubrik selebritis diisi dengan berita perceraian. Bintang drama korea yang chemistrynya di drakor descedant of the sun bikin meleleh banyak cewek, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini sedang dalam proses menuju perceraian.

Kisah cinta yang terbangun sejak tahun 2017 itu pun akan segera berakhir. Media-media China dan Korea beberapa bulan belakangan ini sudah santer memberitakan keretakan rumah tangga pasangan ini. Hanya saja baik dari agensi maupun keduanya memilih untuk bungkam.

Namun penjelasan yang ditunggu-tunggu media akhirnya keluar juga. Melalui agensinya, United Artists Agency (UAA), bintang drama Full House itu mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya yang baru terbina selama satu tahun lebih.

“Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf atas berita buruk yang ada. Aktris kami, Song Hye Kyo, memutuskan bercerai setelah bersama suaminya melalui pertimbangan yang matang,” ucap agensi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (27/6/2019).

“Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan yang ada yang menyebabkan keputusan ini,” tambah UAA yang dilansir dari laman Kompas.com.

Akan tetapi pihak agensi tak menjelaskan secara detail mengenai permasalahan pribadi apa yang memicu perceraian itu. Hal itu dilakukan karena pihak agensi menghargai privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kabar perceraian mereka ini cukup mengejutkan lantaran selama ini keduanya terlihat sangat romantis di depan media. Meski baru mengumumkan kabar tak mengenakkan tersebut, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut sebenarnya sudah pindah dari rumah mereka beberapa bulan sebelumnya. Keterangan tersebut diperoleh dari tetangganya yang tinggal di kawasan Itaewon, Soul.

Komentar
Continue Reading

Artis

Akhir Kasus Vanessa Angel: Divonis 5 Bulan Penjara Tapi Akan Segera Bebas

Published

on

By

Kasus prostitusi online dengan terdakwa artis Vanessa Angel kini memasuki babak akhir. Rabu (26/06/2019) kemarin pihak Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanan kepada Vanessa Angel. Vonis tersebut lebih ringan bila dibandingkan dengan tuntutan jaksa penuntut umum yakni 6 bulan penjara.

“Mengadili Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel terbukti secara sah dan menyakinkan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana selama 5 bulan penjara dipotong masa tahanan,” kata Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi dalam amar putusannya di Pengadilan Negeri Surabaya.

Vanessa Angel terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Setelah mendengar putusan itu, Vanessa sempat berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

Setelah konsultasi, Vanessa akhirnya menerima putusan tersebut. Artis cantik itu terlihat menitikkan air mata di ruang persidangan.

“Menerima majelis hakim,” ujar Vanessa.

Perlu diketahui, Vanessa telah menjalani masa penahanan terhitung sejak tanggal 31 Januari 2019. Ia berstatus tahanan Polda Jatim dan selanjutnya menjadi tahanan kejaksaan di Rutan Madaeng. Selama proses penahanan, Vanessa sempat jatuh sakit dan harus diopname.

Dengan melihat tanggal Vanessa pertama kali berstatus sebagai tahanan, itu berarti Vanessa Angel akan segera bebas pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Sebenarnya pihak Vanessa dan kuasa hukumnya berharap mendapatkan vonis bebas. Tapi dengan berbagai pertimbangan, walaupun masih dengan berat hati, mereka pada akhirnya tetap menerima vonis putusan hakim.

Seusai sidang, tak ada satu kata pun yang dilontarkan Vanessa kepada media. Tante Vanessa, Reni Setyawan mengatakan bahwa Vanessa ingin ke salon dulu untuk perawatan dan minta doa terbaik kepada wartawan usai bebas nanti.

Komentar
Continue Reading

Artis

Detik-detik Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat

Published

on

Deddy Corbuzier akhirnya resmi memeluk agama Islam pada Jum’at, 21 Juni 2019 bertepatan dengan 17 Syawal 1440 H. Rencana awalnya, Deddy akan mengucapkan syahadat secara live di stasiun TV, namun ternyata terjadi perubahan tempat. Dengan dibimbing Gus Miftah, ayah dari Azka tersebut dengan lancar mengucapkan 2 kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Sleman, Yogyakarta. Ratusan jama’ah yang berkumpul pun menyambut dengan ucapan takbir.

Kabar mualafnya Deddy Corbuzier pun disambut gembira oleh mantan istrinya Kalina Ocktaranny. Melalui akun instagramnya, Kalina mengunggah detik-detik Deddy mengucapkan syahadat. Berikut selengkapnya

Dalam prosenya menjadi mualaf Deddy Corbuzier selalu setia didampingi oleh Sabrina Chairunnisa, kekasihnya. Dan berikut potret mereka bersama Gus Miftah yang didampingi istrinya.

img: sabrinnachairunnisa

Buat kamu yang pengen liat video versi lengkapnya, klik di bawah ini ya !

Komentar
Continue Reading

Trending