Connect with us

Artis

Diterima Di Dua Universitas Sekaligus, Maudy Ayunda Bingung Masuk ke Harvard atau Stanford

Published

on

Artis cantik multitalenta Maudy Ayunda tengah berbahagia sekaligus mengalami dilema. Setelah lulus S1 di studi Philosophy, Politics dan Economics (PPE) Oxford University dia bingung harus melanjutkan studi di kampus yang mana. Pasalnya, dia diterima oleh 2 universitas paling bergengsi di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University. Mantul!

Di Harvard, cewek Sagitarius ini diterima untuk studi Magister Pendidikan (Master of Education). “Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana,” tulis Maudy di akun Instagramnya dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A few days ago, I received my acceptance to Harvard University for a Masters in Education. I was so happy a short caption would not do it justice. It felt surreal, and I was brought back to a moment two years ago, when I walked the rain-splattered steps towards John Harvard’s statue. Tourists and visitors had to line up to capture their moment alongside the statue, and while waiting for my turn – I looked around at the surrounding establishment, enraptured by the intimidating aura that was Harvard. Even in the humidity and rain, I was drawn to its red bricks and the promise of learning it had to offer. I am now engulfed in a multitude of emotions. Excitement, certainly. Gratitude, definitely. But most importantly, I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results. See next post. ❤️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik,” lanjutnya.

Namun ditengah kegembiraan tersebut, Maudy menerima anugerah lain yang membuatnya begitu dilema. Dia diterima untuk program MBA di Stanford University. Perlu kamu ketahui, menurut www.timeshighereducation.com, Stanford University termasuk ke dalam 3 besar universitas terbaik di dunia lho!

View this post on Instagram

But the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance to Stanford‘s MBA program. (Yay is an understatement!) . You gotta understand – I HONESTLY didn’t think I would get in. The acceptance rate was crazy low, and at every step of the application I had to remind myself not to get my hopes up. It was a near impossibility to get in. So imagine the ecstatic shock of receiving that call from Palo Alto. The conversation itself was a blur as I mouthed “oh my god” to my parents. Lesson learned: Dreams are funny things. The most unlikely ones can catch you off guard. Anyways… thought I‘d share this story with all of you – you’ve been such an integral part of my journey and I would like to express my gratitude for your role in getting me here. Thank you for following and listening to the stories I tell. I have yet to decide. I already am leaning towards one of these opportunities, but I’ll share my decision when the time comes. x Mod

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Tetapi ceritanya tidak berakhir di situ. Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena saya juga mendengar kabar dari mimpi besar saya yang lain: penerimaan ke program MBA Stanford,” ujarnya.

Nah coba Sobat Spaneng kasih bantuan kepada Maudy, kemana dia sebaiknya harus melanjutkan studi.

Komentar

Artis

Potret Ganteng Rendy Meidiyanto, Mantan Pemain Sinetron GGS yang Kini Jadi Perwira TNI

Published

on

By

Nasib manusia tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan garis tangan Rendy Meidiyanto. Lelaki ganteng yang dulu wajahnya sering tampil di beberapa sinetron di medio 2015an ini lama tak terlihat di layar kaca.

Perlu diketahui, Rendy Meidiyanto dulu pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV bersama Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Jessica Milla. Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan cowokku superboy.

Tapi Rendy ternyata tidak melanjutkan kariernya sebagai artis yang saat itu tengah menanjak naik. Ternyata ia lebih memilih untuk mundur dari dunia hiburan untuk bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Sebuah keputusan yang sangat mengagumkan. Hingar-bingar dunia hiburan rela ia tinggalkan untuk mengabdi menjadi seorang tentara.

Lantas seperti apa penampilan Rendy Meidiyanto saat ini? Berikut kami berikan potret ganteng Rendy Meidiyanto yang kini sudah berpangkat Letnan Satu.

  1. Perlu kamu ketahui, Dispen adalah Dinas Penerangan. Itu berarti pekerjaan Rendy saat ini tetap tak jauh dari kamera dan publikasi.

2. Aura gantengnya gak luntur ya. Padahal kehidupan tentara kan keras! Eh tapi kan Rendy juga pernah ditempa di GGS yang keras juga. Hehehe.

3. Coba tebak Rendy yang sebelah mana?

4. Eits…bang Choky gagah juga yaa kalau pakai baju tentara. Tapi itu cuma buat syuting. Kalau bang Rendy sih emang beneran…

5. Mungkin ini alasan Rendy bergabung dengan Angkatan Laut, to see the world.

6. Pekerjaannya di Dispen AL membuat Rendy tetap dekat dengan kalangan selebritis.

7. Mau pakai seragam, pakaian bebas, sampai pakaian adat, tetep aja….Ganteng! Iya lah, kalau gak gitu ya gak bakalan main di GGS laahh..

Gimana? Gagah bukan bang Rendy Meidiyanto? Foto-foto di atas diambil dari akun instagramnya @rendymeidiyanto. Selamat melanjutkan tugas ya bang…jalesveva jayamahe!!!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Artis-Artis Ini Memiliki Bisnis Start-Up, Siapa Saja Mereka ?

Published

on

Salah satu peluang kerja di era digital seperti sekarang adalah bisnis dibidang start up. Dilansir dari wikipedia, start-up adalah perusahaan rintisan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Dan bisnis start-up kini semakin diminati karena profit yang cukup menggiurkan, seperti para selebriti tanah air berikut yang ikut bergelut dibidang start-up.

Siapa saja mereka ? simak yuk !

  1. Giring Ganesha

    img: kincir.com

    Vokalis segaligus politikus Giring Ganesha mendirikan sebuah start-up digital bernama Kincir.com pada 2013 silam. Start-up ini menyediakan informasi menarik seputar game, dunia perfilman dan juga berita terkini. Selama 6 tahun, Giring pun menjabat sebagai CEO sekaligus co-founder dari start-up yang ia dirikan ini.

  2. Christian Sugiono

    img: malesbanget.com

    Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan serial ‘Jalan-jalan Men!’ yang dibawakan oleh host kocak Jebraw dan Naya. Ya, serial tersebut merupakan salah satu karya kerjasama antara malesbanget.com dengan salah satu provider seluler. Malesbanget.com (MBDC) merupakan start-up media online yang didirikan oleh Christian Sugiono pada tahun 2002. Sempat vacum cukup lama, MBDC akhirnya mulai lagi pada tahun 2011. Selain sebagai founder, aktor film ‘Jomblo’ ini pun juga menjabat sebagai direktur untuk mengelola sisi kreatif website ini.

  3. Kevin Aprilio

    img: mostviralproject

    Selain dikenal sebagai musisi sekaligus produser lagu, Kevin Aprilio juga mempunyai bisnis dibidang start-up yaitu mostviralproject.com (MVP). Platform yang bergerak dibidang digital entertainment ini berdiri pada tahun 2018. Sebagai CEO dari MVP, Kevin Aprilio berniat memerangi pembajakan di industri musik indonesia dengan start-up ini.

  4. Vidi Aldiano

    img: krowd.id

    Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ ini pun juga tak mau ketinggalan untuk mempunyai bisnis start-up bernama krowd.id. Platform ini menjembatani para kreator kreatid dalam mengeksekusi ide menjadi produk akhir. Secara garis besar, konsep ini diambil dari budaya Indonesia yaitu ‘gotong-royong’. Di bisnis ini, ia berkolaborasi dengan CEO Creativepreneur Putri Tanjung dan CEO Kibar Yansen Kamto.

Komentar
Continue Reading

Artis

Beragam Konsep Foto Prewedding Roger Danuarta-Cut Meyriska

Published

on

Kabar pertunangan bintang sinetron Roger Danuarta dan Cut Meyriska cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang tak akan lama lagi menuju kursi pelaminan ini tak terlalu mengekspos hubungan mereka ke khalayak. Seperti layaknya pasangan yang akan menikah, Roger dan Chika pun melakukan sesi foto prewedding. Tak tanggung-tanggung, dua sejoli ini menggandeng tiga fotografer kenamaan sekaligus untuk mengabadikan momen berharga mereka.

Berikut potret prewedding Roger dan Chika yang mengusung beberapa konsep foto. Simak yuk !

  1. Di foto prewedding yang pertama ini, Roger dan Chika mengusung konsep yang islami di Masjid Ramlie Mustofa, Jakarta Utara. Melalui tangan dingin fotografer Diera Bachir, foto prewedding mereka pun tampak begitu elegan.

    www.instagram.com/diera_bachir

     

    www.instagram.com/diera_bachir

     

  2. Masih karya Diera Bachir, kali ini Roger dan Chika menggunakan baju adat Aceh bernuansa hitam-kuning. Seperti diketahui, bahwa Cut Meyriska memang seorang wanita berdarah Aceh.

    www.instagram.com/diera_bachir

     

  3. Selain Diera Bachir, Rio Motret pun juga ikut andil dalam mengabadikan momen menjelang pernikahan mereka. Foto prewedding yang satu ini mempunyai konsep yang cheerful.

    www.instagram.com/riomotret

     

  4. Berbeda dengan tiga konsep sebelumnya, pasangan pesinetron ini tampil bak prince & princess di dalam sebuah fairy tail. Untuk konsep yang unik ini, Fandy didapuk sebagai fotografer.

    www.instagram.com/fdphhotography90

     

  5. Tak cukup sampai disitu, melalui lensa Fandy, Roger dan Chika melakukan sesi foto prewedding dengan tambahan properti Burung Merak.

    www.instagram.com/fdphhotography90

    www.instagram.com/fdphhotography90

     

     

Komentar
Continue Reading

Trending