Connect with us

Artis

Diterima Di Dua Universitas Sekaligus, Maudy Ayunda Bingung Masuk ke Harvard atau Stanford

Published

on

Artis cantik multitalenta Maudy Ayunda tengah berbahagia sekaligus mengalami dilema. Setelah lulus S1 di studi Philosophy, Politics dan Economics (PPE) Oxford University dia bingung harus melanjutkan studi di kampus yang mana. Pasalnya, dia diterima oleh 2 universitas paling bergengsi di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University. Mantul!

Di Harvard, cewek Sagitarius ini diterima untuk studi Magister Pendidikan (Master of Education). “Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana,” tulis Maudy di akun Instagramnya dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A few days ago, I received my acceptance to Harvard University for a Masters in Education. I was so happy a short caption would not do it justice. It felt surreal, and I was brought back to a moment two years ago, when I walked the rain-splattered steps towards John Harvard’s statue. Tourists and visitors had to line up to capture their moment alongside the statue, and while waiting for my turn – I looked around at the surrounding establishment, enraptured by the intimidating aura that was Harvard. Even in the humidity and rain, I was drawn to its red bricks and the promise of learning it had to offer. I am now engulfed in a multitude of emotions. Excitement, certainly. Gratitude, definitely. But most importantly, I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results. See next post. ❤️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik,” lanjutnya.

Namun ditengah kegembiraan tersebut, Maudy menerima anugerah lain yang membuatnya begitu dilema. Dia diterima untuk program MBA di Stanford University. Perlu kamu ketahui, menurut www.timeshighereducation.com, Stanford University termasuk ke dalam 3 besar universitas terbaik di dunia lho!

View this post on Instagram

But the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance to Stanford‘s MBA program. (Yay is an understatement!) . You gotta understand – I HONESTLY didn’t think I would get in. The acceptance rate was crazy low, and at every step of the application I had to remind myself not to get my hopes up. It was a near impossibility to get in. So imagine the ecstatic shock of receiving that call from Palo Alto. The conversation itself was a blur as I mouthed “oh my god” to my parents. Lesson learned: Dreams are funny things. The most unlikely ones can catch you off guard. Anyways… thought I‘d share this story with all of you – you’ve been such an integral part of my journey and I would like to express my gratitude for your role in getting me here. Thank you for following and listening to the stories I tell. I have yet to decide. I already am leaning towards one of these opportunities, but I’ll share my decision when the time comes. x Mod

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Tetapi ceritanya tidak berakhir di situ. Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena saya juga mendengar kabar dari mimpi besar saya yang lain: penerimaan ke program MBA Stanford,” ujarnya.

Nah coba Sobat Spaneng kasih bantuan kepada Maudy, kemana dia sebaiknya harus melanjutkan studi.

Komentar

Artis

Menyedihkan! Beberapa Artis ini Harus Melalui Bulan Ramadan Dari Balik Jeruji Tahanan

Published

on

By

Bulan ramadan adalah saat-saat yang paling membahagiakan bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia khususnya golongan kaum selebritis tanah air. Beberapa persiapan khusus bahkan harus dilakukan untuk menyambut bulan ramadan.

Selain itu, bulan ramadan juga menjadi berkah tersendiri bagi kalangan selebritis. Mulai dari banyaknya job dari sahur sampai menjelang sahur lagi ataupun yang sederhana seperti menikmati buka bersama keluarga.

Sayangnya tak semua kalangan selebritis bisa menikmati hangatnya kebersamaan dibulan ramadan. Beberapa dari mereka justru harus menjalani bulan ramadan ini dari balik jeruji tahanan lantaran sedang menghadapi kasus peradilan.

  1. Hoki Ahmad Dhani di kancah dunia permusikan ternyata tak menular ketika ia terjun ke dunia politik. Malahan pentolan grup Dewa 19 ini harus menjadi tahanan karena tersangkut kasus penyebaran ujaran kebencian. Duh mas Dhani, mending njenengan nyanyi saja deh…

images: klimg.com

2. Jagat selebritis tanah air kembali dihebohkan dengan kasus  esek-esek. Kali ini yang menjadi tersangkanya adalah Vanesha Angel. Artis yang malang melintang di dunia FTV ini sekarang harus makan sahur dan berbuka terpisah dari keluarganya karena sedang mendekam di sel tahanan. Sabar ya mbak…hidup memang begitu. Kadang gak enak…kadang gak enak banget.

images: liputan6.com

3. Dunia hiburan memang gemerlap dan serba glamour. Sayangnya hal itu terkadang juga menyangkut ke hal-hal negativ seperti penyalahgunaan narkoba. Artis yang kerap mengumbar ke-glamour-annya Roro Fitria harus mendekam di penjara karena tertangkap tangan saat memesan narkoba jenis sabu.

images: .detik.net.id

4. Sama halnya dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa juga harus menjalani bulan ramadan dari balik jeruji tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hadeh…mbok yaa cari hiburan yang asik-asik saja kenapa sih? Misal nongkrong-nongkrong cantik sambil ngomongin orang…

images: http://cdn2.tstatic.net

5. Kasus yang dihadapi Kriss Hatta mungkin agak berbeda dan baru terjadi di jagat dunia hiburan tanah air. Pria yang namanya melambung saat membawakan reality show uang kaget ini menjadi tahanan karena tersangkut kasus pemalsuan buku nikah.

images: merdeka.com

6. Pembawa acara termehek-mehek ini sebenarnya hanya menjalani masa tahanan yang tak terlalu lama yakni 3 bulan. Mandala Shoji tersandung kasus kupon umroh dan sempat menjadi buron namun akhirnya menyerahkan diri. Tapi sialnya, masa tahanan Mandala harus melalui bulan ramadan. Jadi otomatis ia tak bisa bebas ngabuburit kemana-mana.

images: tempo.co

7. Kalau Roro Fitria dan Sandy Tumiwa ditangkap sebagai pengguna Narkoba, maka Zul Zivilia ditangkap karena mengedarkan narkoba. Vokalis grup band Zivilia ini bahkan terancam hukuman mati. Emmm….yang sabar ya mas, banyak-banyakin berdoa saja mumpung bulan ramadan…

images: klimg.com

Komentar
Continue Reading

Artis

Yang Diinginkan Ji Chang Wook Usai Menjalani Wajib Militer

Published

on

By

Setelah satu tahun lebih mundur dari dunia hiburan dan bergelut dengan dunia kemiliteran, akhirnya Ji Chang Wook kembali menemui penggemarnya. Aktor tampan asal Korea Selatan tersebut secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari Sabtu (27/04/2019).

Keluar dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, sang aktor langsung dihadapkan dengan pemandangan fans serta awak media yang menunggu. Para fans dan awak media itu tentu penasaran dengan apa yang diinginkan oleh Ji Chang Wook usai menyelesaikan wajib militer.

“Aku? Aku hanya ingin makan makanan lezat,” ujar Ji Chang Wook yang mengundang gelak tawa awak media serta fans yang menyambut kepulangannya.

Mungkin kehidupan militer yang keras dan penuh kedisiplinan membuat Ji Chang Wook tidak bebas dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Termasuk dalam hal konsumsi makanan tentunya. Entah bercanda atau serius, bisa jadi itu merupakan hal pertama yang sangat dia inginkan begitu menghirup udara kebebasan.

“Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai, dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima Kasih,” lanjut Ji Chang Wook.

Untuk menjawab rasa penasaran fans dan awak media, agensi yang menaungi Ji Chang Wook yakni Glorius Entertainment menjanjikan akan menggelar jumpa fans secara resmi pada tanggal 19 Mei mendatang di Blue Square iMarket Hall di Seoul. Saat itulah Ji Chang Wook akan bertemu dalam acara resmi untuk pertama kalinya usai menjalani wajib militer.

Bagi warga negara Korea Selatan, wamil merupakan sesuatu yang wajib. Hal ini diperlukan agar setiap warga negaranya memiliki kemampuan berperang jika sewaktu-waktu Korea Selatan dihadapkan pada situasi darurat perang. Ji Chang Wook sendiri memulai wajib militernya pada tanggal 27 April 2018 dan berakhir tanggal 27 April 2019 kemarin.

Komentar
Continue Reading

Artis

Sah !! Ini Dia Potret Akad Nikah Ammar Zoni-Irish bella

Published

on

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri pada Minggu, 28 April 2019. Akad nikah yang dilangsungkan di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung tersebut berlangsung sakral dan hikmat meskipun sempat diguyur hujan deras.

Dan berikut potret akad nikah Bella dan Ammar Zoni

  1. Irish Bella tampak sangat anggun dengan balutan baju adat Minangkabau lengkap dengan penutup kepala. Di momen berharga ini,Irish mempercayakan riasan wajahnya ke MUA papan atas Bennu Sorumba.

    www.instagram.com/dierabachir

     

  2. Senada dengan sang istri, Ammar Zoni pun juga tampil gagah bersama para groomsmen-nya

    www.instagram.com/dierabachir

     

  3. Ada groomsmen berarti juga ada Bridesmaid. Berikut gaya bridesmaid Irish Bella

    www.instagram.com/dierabachir

     

  4. Irish didampingi sang ayah, Johan de Beule berjalan menuju venue akad nikah

    www.instagram.com/dierabachir

     

  5. Akhirnya dua sejoli ini sah menjadi sepasang suami-istri. Selamat ya !

    www.instagram.com/dierabachir

     

  6. Momen keersamaan Irish Bella dan keluarga tercinta yang diabadaikan oleh fotografer langganan para artis, Diera Bachir.

    www.instagram.com/dierabachir

     

  7. Rasa haru tak dapat dibendung tatkala momen sungkeman tiba. Kamu setuju ?

    www.instagram.com/dierabachir

     

  8. Momen keseruan setelah prosesi akad bersama para keluarga dan tamu undangan

    www.instagram.com/dierabachir

Komentar
Continue Reading

Trending