Connect with us

Artis

Diterima Di Dua Universitas Sekaligus, Maudy Ayunda Bingung Masuk ke Harvard atau Stanford

Published

on

Artis cantik multitalenta Maudy Ayunda tengah berbahagia sekaligus mengalami dilema. Setelah lulus S1 di studi Philosophy, Politics dan Economics (PPE) Oxford University dia bingung harus melanjutkan studi di kampus yang mana. Pasalnya, dia diterima oleh 2 universitas paling bergengsi di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University. Mantul!

Di Harvard, cewek Sagitarius ini diterima untuk studi Magister Pendidikan (Master of Education). “Beberapa hari yang lalu, saya menerima penerimaan saya di Universitas Harvard untuk Magister Pendidikan. Terasa nyata dan aku dibawa kembali ke momen dua tahun yang lalu saat berjalan menaiki tangga dan menuju patung John Harvard. Aku melihat bangunan di sekelilingnya dan tertarik pada batu merahnya. Aku berjanji untuk belajar di sana,” tulis Maudy di akun Instagramnya dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A few days ago, I received my acceptance to Harvard University for a Masters in Education. I was so happy a short caption would not do it justice. It felt surreal, and I was brought back to a moment two years ago, when I walked the rain-splattered steps towards John Harvard’s statue. Tourists and visitors had to line up to capture their moment alongside the statue, and while waiting for my turn – I looked around at the surrounding establishment, enraptured by the intimidating aura that was Harvard. Even in the humidity and rain, I was drawn to its red bricks and the promise of learning it had to offer. I am now engulfed in a multitude of emotions. Excitement, certainly. Gratitude, definitely. But most importantly, I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results. See next post. ❤️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Sekarang aku begitu gembira. Terima kasih. Yang paling penting ini semua menjadi pelajaran jika mimpi dapat dipecah menjadi sebuah tujuan konkret dan rencana yang dapat dicapai. Kerja keras dan komitmen pada visi dapat menuai hasil yang baik,” lanjutnya.

Namun ditengah kegembiraan tersebut, Maudy menerima anugerah lain yang membuatnya begitu dilema. Dia diterima untuk program MBA di Stanford University. Perlu kamu ketahui, menurut www.timeshighereducation.com, Stanford University termasuk ke dalam 3 besar universitas terbaik di dunia lho!

View this post on Instagram

But the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance to Stanford‘s MBA program. (Yay is an understatement!) . You gotta understand – I HONESTLY didn’t think I would get in. The acceptance rate was crazy low, and at every step of the application I had to remind myself not to get my hopes up. It was a near impossibility to get in. So imagine the ecstatic shock of receiving that call from Palo Alto. The conversation itself was a blur as I mouthed “oh my god” to my parents. Lesson learned: Dreams are funny things. The most unlikely ones can catch you off guard. Anyways… thought I‘d share this story with all of you – you’ve been such an integral part of my journey and I would like to express my gratitude for your role in getting me here. Thank you for following and listening to the stories I tell. I have yet to decide. I already am leaning towards one of these opportunities, but I’ll share my decision when the time comes. x Mod

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

“Tetapi ceritanya tidak berakhir di situ. Saat ini aku menghadapi dilema yang indah, karena saya juga mendengar kabar dari mimpi besar saya yang lain: penerimaan ke program MBA Stanford,” ujarnya.

Nah coba Sobat Spaneng kasih bantuan kepada Maudy, kemana dia sebaiknya harus melanjutkan studi.

Komentar
Continue Reading

Artis

“Restu”, Single Baru Syahrini Setelah Resmi Dipersunting Reino Barack

Published

on

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya sudah tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing. Namun jika diperhatikan, di akhir postingan Syahrini selalu menambahkan hastag #restu. Apakah itu bermaksud sindiran kepada masa lalu Reino Barack ?

Usut punya usut, ternyata hastag tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah judul lagu baru yang berjudul “Restu”. Seperti penjelasan sang pencipta lagu Melly Goeslaw berikut

View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah 😇 #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun belum resmi dirilis, namun Syahrini dan Melly Goeslaw telah memposting cuplikan lagu “Restu” dalam akun instagramnya. Dan nantinya lagu dibawah naungan label My Music Records tersebut bisa dinikmati di semua platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dll.

Berikut lirik lagu “Restu”

Producer : Syahrini & Aisyahrani
Composer : Melly Goeslaw
Music Producer : Ronald Steven
Arranger : Ronald Steven
Vocal Director : Irvan Natadiningrat
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Komentar
Continue Reading

Artis

Mia Khalifa Tunangan, Netizen Sedih dan Terharu!

Published

on

By

Masih ingat Mia Khalifa? Sudah tak usah berbohong, akui saja kalau kalean “pernah” jadi penggemarnya. Setelah memutuskan pensiun dari “dunia” yang membesarkan namanya, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih profesi. Salah satu profesi barunya itu adalah menjadi selebgram. Eh, selebgram profesi bukan sih?

Empat hari yang lalu, di akun instagram perempuan keturunan Lebanon tersebut terpajang foto jari manis dengan sebuah cincin melingkar. Dan ternyata Mia tidak sedang diendorse oleh produsen cincin. Ia mengumumkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robert Sanberg.

Robert Sanberg adalah seorang koki yang berasal dari Swedia. Itu lho, negaranya Zlatan Ibrahimovich, pemain sepakbola sombong yang bermain di klub medioker Manchester United. Gak tahu? Wajar, namanya juga klub medioker.

Proses lamarannya pun cukup romantis, meski bisa dibilang mainstream. Sebagai seorang chef, tentu Robert jago masak. Ia membuatkan makanan untuk Mia Khalifa. Di makanan terakhirnya itulah Robert meletakkan cincin yang digunakan untuk melamar Mia. Tentu saja, lamaran itupun diterima. Mia Khalifa resmi tunangan!

Hal tersebut tentu saja menjadi pemberitaan heboh. Foto yang diunggah di akun instagramnya langsung dibanjiri ratusan ribu komentar. Meskipun komentar yang muncul dari berbagai negara dan bahasa, tapi bisa ditarik satu kesimpulan bahwa netizen pada intinya “sedih dan terharu” atas kejadian itu.

Yah, siapa juga yang tidak mengidolakan mbak Mia Khalifa ini. Apalagi beberapa tahun lalu ketika mbak Mia masih bermain di sejumlah “film”. Aktingnya yang sangat menjiwai, total, dan profesional menjadikannya banyak memiliki idola.

Eh, kenapa jadi mbahas aktingnya mbak Mia sih.

Pada intinya, semoga hubungan mbak Mia berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaa. Buat mas Robert, jangan sering-sering buka kolom komentar di akun instagramnya mbak Mia, daripada njenengan nanti darah tinggi. Eh…atau jangan-jangan njenengan termasuk dalam salah satu penggemar Mia Khalifa yang beruntung mendapatkan tjintanja?

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Mesra Agnez Mo dengan Kekasihnya, Jeffrey Kopchia

Published

on

Sejak diketahui publik menjalin hubungan spesial dengan Jeffrey Kopchia, penyanyi multitalenta Agnez Mo kini tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan dengan bule tampan tersebut. Jeff diketahui adalah seorang produser asal Amerika Serikat yang pernah menggarap video klip milik Big Sean (Light), LANY (Super Far), dan Young Thug (Wyclef Jean). Selain itu, Jeff juga diketahui pernah menghadiri ajang Grammy Awards.

Selain memiliki wajah yang tampan, kekasih Agnez Mo itu juga memiliki badan yang atletis. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ternyata Jeff gemar melakukan surfing dan bermain golf.

Nah biar ngga penasaran, berikut beberapa potret kemesraaan Agnez Mo dan Jeffrey Kopchia

  1. Kebersamaan Agnez dan Jeff di Laguna Beach, California.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  2. Kekasih Agnez Mo ini rupanya juga seorang penyayang hewan. Terbukti dari beberapa foto yang diunggah bersama anjing, kucing, bahkan kuda kesayangannya.
  3. Keduanya pun sempat berlibur ke Pulau Dewata, Bali untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan Agnez sudah tak canggung untuk mencium kekasihnya dan mengunggah di media sosial.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  4. Produser muda ini tampaknya juga sangat mencintai olahraga surfing. Dan melalui instagram pribadinya, Jeff ternyata juga memiliki kegemaran lain yaitu melakukan wisata ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam seperti air terjun, laut, bukit, dan gunung.
  5. Ketika Agnez mendapat penghargaan sebagai Social Star Awards di iHeart Radio 2019, Jeffrey Kopchia pun dengan setia mendampingi.

    www.instagram.com/crazybonz/

    Bagaimana, cocok dan serasi bukan ? Sukses selalu Agnez Mo !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.