Artis, Hiburan

Deretan Aktor Ganteng Ini Menjadi Pemenang di Ajang Festival Film Bandung 2017, Ini Dia Selengkapnya

Ajang penghargaan untuk insan televisi dan layar lebar, yakni Festival Film Bandung ke-30 tahun ini telah sukses diselenggarakan Minggu malam kemarin (22/10) di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Acara berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh artis-artis top ibukota serta beberapa pejabat. Festival Film Bandung Tahun ini mengusung 19 kategori dengan rincian 11 kategori untuk film panjang bioskop, 5 kategori untuk film televisi, dan 3 kategori untuk serial TV atau sinetron.

Dari deretan selebriti yang menjadi nominasi, ada 5 aktor tampan yang meraih penghargaan tersebut. Berikut rinciannya

  1. Ganindra Bimo

Suami dari Andrea Dian ini sukses menyingkirkan 4 nominator lain sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam film yang berjudul “Moammar Emka’s Jakarta Undercover”

img : instagram.com/ ganindrabimo
  1. Chicco Jerikho

Mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji dalam film “Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody”. Nampaknya Chicco telah sukses memerankan tokoh Ben hingga menarik perhatian dewan Yuri ya !

img : kumparan.com
  1. Dimas Aditya

Aktor murah senyum ini juga sukses memukau dewan yuri sebagai Pemeran Pria FTV Terpuji dalam serial FTV Bukan Tanah Air Beta. Dimas berhasil mengalahkan beberapa nominasi lainnya diantaranya Ricky Harun dan Adly Fayruz.

img : instagram.com/dimsad77
  1. Arbani Yasiz

Aktor muda berbakat idola kaum hawa ini juga berhasil menyabet penghargaan kategori Pemeran Pria Serial TV Terpuji dalam tayangan “Roman Picisan The Series”. Arbani bahkan dengan mudah menyingkirkan nominator lain yang tak kalah populer yaitu Agus Kuncoro dalam sinetron Dunia Terbalik.

img: instagram.com/arbaniyasiz
  1. Ernest Prakasa

Berbeda dengan kategori-kategori di atas, Ernest meraih penghargaan bukan sebagai aktor namun sebagai Penulis Skenario Terbaik dalam film “Cek Toko Sebelah”. Pria yang mengawali karir sebagai stand up comedian ini sukses melebarkan sayap ke dunia layar lebar dan sekarang berencana untuk berkarya lebih banyak untuk dunia perfilman tanah air. Sukses ya Ernest !

img: instagram.com/ernestprakasa

 

Comments

comments