Artis, Hiburan

Cantik Tanpa Make Up, Beruntungnya Ringgo Mendapatkan Wanita Ini

Biasanya cantik itu identik dengan make up, apalagi belakangan tren make up flawless memang lagi hits banget. Bahkan untuk pernikahan, bukan lagi dandanan yang manglingi yang dicari namun malah yang natural atau flawless yang diminati. Namun, ternyata tak semua wanita gemar ber-make up glamour seperti halnya istri aktor Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck.

Memang, Sabai dari sononya udah terlahir cantik natural. Banyak netizen berkomentar bahwa wajah indo ini semacam perpaduan antara Luna Maya dan Cut Tari. It’s perfect ! Namun ternyata perempuan blasteran Jerman ini tak begitu suka berdandan. Dilansir dari akun instagram miliknya, Sabai kerap mengunggah foto dirinya yang natural tanpa ber-make up. Berikut cuplikannya.

via instagram.com/sabaidieter

Sabai yang mengunggah foto dirinya dengan rambut tergerai dan tanpa make up. Ah, cantiknya….

via instagram.com/sabaidieter

Sabai bersama keluarga kecilnya, Ringgo dan sang buah hati Bjorka. Pasangan ini memang terkenal dengan kekonyolannya membuat caption lucu di instagram hingga banyak membuat orang terpingkal-pingkal.

 

via instagram.com/sabaidieter

Sabai ketika mengasuh Bjorka. Walaupun tanpa sulam alis, sulam bibir, & permak-permak yang lain Sabai malah kelihatan cantik bukan ?

 

via instagram.com/sabaidieter

Like mom, like son. Kembaran outfit sama Bjorka ketika keluar rumah. Uhhh gemesss…..

 

via instagram.com/sabaidieter

Ternyata quote “wanita akan keliatan aslinya kalau pas bangun tidur” berlaku bagi Sabai. Lihat saja Sabai ketika bangun tidur lengkap dengan messy hairnya. Bikin gemes para lelaki bukan ?

via instagram.com/sabaidieter

Walaupun dikenal sebagai publik figur, ternyata tak membuat wanita cantik ini melepaskan peran sebagai seorang ibu. Terbukti untuk pengasuhan Bjorka, Sabai tetap memegang kendali penuh. Bahkan untuk acara di luar kota sekalipun balita lucu ini selalu ikut dengannya. Patut di contoh bukan ? karir oke, namun keluarga tetap nomer satu.

Comments

comments