Kuliner, Piknik

Cafe Dragon Ball, Ini Dia Rekomendasi Tempat Unik Buat Kamu Yang Ngaku Fans Dragon Ball

Mungkin kamu anak jaman old alias anak era 90’an pastinya tahu dong serial kartun animasi yang waktu itu legend banget yang tiap minggu di tayangi di TV yang tentunya setia nemenin kamu di hari minggu. Iya dialah Goku dan kawan kawan yang tergabung dalam serial kartun Dragon Ball, film kartun yang bisa dibilang jadi totonan wajib di waktu libur tiba. Banyak orang yang gandrung akan serial kartun ini mungkin salah satunya adalah kamu.

Jika kamu fans Dragon Ball, ada satu tempat yang wajib kamu kunjungi di tempat ini semua pernak pernik hingga makanannya bertema Dragon Ball lho. Dragon Ball Cafe and Diner Berlokasi di lantai 5 Umeda Hilton Plaza West Osaka Jepang. Dikutip dari situs  dragonball-cafe-diner .jp, adapun sajian makanan yang bernuansa dragon ball banget disajikan disini hlo ,diantaranya adalah

 

Four-Star Dragon Ball dessert

Image : dragonball-cafe-diner .jp

Desser yang dibanderol dengan harga (1000 yen= Rp 120ribu). Dessert mangga, jeruk dan mousse cokelat putih. Coba liat bentuknya? emmmm Tapi di caffe ini mereka cuma stok 200 aja tiap harinya, jadi emang harus buru-buru nih biar nggak kehabisan.

Pancake awan kinton 

Image : dragonball-cafe-diner .jp

Pancake ini bisa kamu nikmati dengan harga 1400 yen atau sekitar Rp 170ribu. Jadi pancake ini pakai cream citrus yang kaya rasa dan bakal pecah di mulut.

Pohon dragon ball

Image : dragonball-cafe-diner .jp

pohon dragon ball ini harganya 750 yen atau sekitar Rp 100ribuan. Paduan krim rasa mint dan vanilla crème brûlée  dan ada toping nya berupa bola naga pasti bakalan gilaa abiss kalau dimakan.

Naga Shenlong

Image : dragonball-cafe-diner .jp

Naga Shenlong atau disebut Naga sang pengabul permintaan yang sekarang berubah bentuk jadi Spring Roll alias Lumpia . Untuk penyajianya ada potongan kepala naga dan  ada 7 bola naga yang mengelilinginya. Untuk sajian ini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek seharga 1850 yen atau Rp 220ribuan.

Super Saiya

Image : dragonball-cafe-diner .jp

Super Saiya “Chi-Chi’s Special Assorted Plate’ menu ini seharga 3800 yen atau sekitar Rp.450.000 memang agak mahal tapi bisa dilihat menu yang disuguhkan bikin ngiler perasaan hlo.

Oolong’s Barbecued Pork Noodles

Image : dragonball-cafe-diner .jp

Pasti kamu inget kan si Babi Oolong, ternyata disini juga di sediakan Oolong’s Barbecued Pork Noodles (Non Halal) , dilihat dari bentuk penyajianya lucu karena ada 2 celana dalem yang bikin ketawa ketiwi hhehe… untuk menu ini dibanderol seharga 1200 Yen atau sekitar Rp.140.00’an

King Piccolo’s Bang Bang Chicken Salad

Image : dragonball-cafe-diner .jp

menu yang satu ini di dominasi sayur dan campuran daging serta telur puyuh , bahkan makanan yang disajikan di toples kaca harus disegel, penasaran ??? menikmati menu yang satu ini siapkan kocek se harga 1300 yen atau sekitar Rp 150ribuan.

 

Yang perlu di catat ni  buat kamu yang ingin berkunjung disini bukan hanya makanan yang berbau Dragon Ball yang disuguhkan, akan tetapi kamu juga bisa berburu pernak pernik Dragon ball juga. mulai dari gantungan kunci, tote bag, Tshirt dan lain lain.

Image : dragonball-cafe-diner .jp
Image : dragonball-cafe-diner .jp
Image : dragonball-cafe-diner .jp

Comments

comments