Hits Banget

Bukan Hanya Emas dan Kendaraan Bermotor Saja, Kini Tupperware Juga Bisa Digadaikan Lho!

images: tupperwareplus.com

Pernah dimarahi mama karena Tupperware tempat minum ketinggalan di sekolah? Atau pernah dicuekin istri gara-gara Tupperware tempat makan siang ketinggalan di kantor? Ya, pasti kamu yang punya barang dengan merk “Tupperware” pernah mengalami kejadian semacam itu.

Sebagai perusahaan yang sudah berkecimpung dalam dunia perplastikan dalam kurun waktu lebih dari 70 tahun, Tupperware sudah tentu tahu bagaimana caranya menciptakan produk berbahan plastik tapi punya kualitas terbaik. Dibuat dari bahan-bahan terbaik, desain yang menarik, tidak mengandung zat kimia beracun, serta bisa didaur ulang kembali menjadi keunggulan produk ini.

Semua itu masih dilengkapi dengan garansi seumur hidup. Artinya Tupperware akan bersedia mengganti produknya apabila terjadi kerusakan yang diakibatkan dari pemakaian secara normal. Duh, kok jadi promosi Tupperware gini yaa.

Maka jangan heran kalau produk ini harganya relatif lebih mahal daripada produk sejenis yang lain. Sebagai contoh untuk produk botol minuman 750 ml saja harganya berkisar 85 ribuan. Coba bandingkan dengan kemasan sejenis merk lain yang kamu lihat di toko parabot, paling harganya berkisar 30 ribuan dan itu masih bisa ditawar!

images: babe.news

Kaum adam mungkin menganggap sepele hal itu. Orang cuma botol plastik kok! Tapi lain ceritanya dengan kaum hawa. Tupperware bahkan bisa menunjukkan status sosial. Semakin banyak koleksi Tupperware di rumah, itu berarti tingkat ekonomi (penghasilan) ada di atas rata-rata. Entah itu caranya dengan hutang ataupun ikut arisan.

Baru-baru ini tersiar kabar yang cukup mengejutkan. Tupperware kini bisa digadaikan! Semula kabar ini hanya dianggap lelucon sampai akhirnya pihak PT Pegadaian membenarkan kabar ini. Kejadian ini terjadi di Sulawesi Utara. Rusli Basri, Pimpinan PT Pegadaian Cabang Karombasan Sulawesi Utara mengatakan bahwa Tupperware baik baru ataupun bekas dapat digadaikan di kantor Pegadaian.

Hanya saja maksimal nilai gadainya hanya Rp 500.000 saja. Perlu diingat juga bahwa hal ini tidak berlaku di seluruh kantor pegadaian. Kebijakan ini baru berlaku di 6 Provinsi yang meliputi 49 kantor cabang. Seperti di Palu, Manado, Gorontalo, Maluku, dan Papua.

Dengan adanya kejadian tersebut, itu berarti prestige Tupperware menjadi semakin tinggi. “Kesuksesan” Tupperware yang bisa digadaikan membuatnya selevel dengan emas, surat tanah, ataupun kendaraan bermotor. Jadi kamu mesti hati-hati kalau membawa Tupperware. Terutama buat para cowok yang biasanya menganggap remeh Tupperware.

Tapi jangan-jangan muncul juga ide nakal pura-pura kehilangan Tupperware, padahal cuma lagi digadaikan! So…kaum hawa yang waspada yaa kalau pacar/suami/anak kamu bilang Tupperware ketinggalan lalu hilang.

Comments

comments