Hiburan, Movie

6 Potret Keseruan Proses Syuting Danur 2: Maddah, Horor dan Makin Mencekam

Setelah sukses dengan edisi pertamanya, Danur : I Can See Ghost, Manoj Punjabi akan melanjutkan film tersebut ke sekuel keduanya yang berjudul Danur : Maddah. Seperti film sebelumnya, Danur 2 tersebut juga akan tetap disutradarai oleh Awi Suryadi. Sentuhan tangan dingin Awi diharapkan mampu membuat Danur 2 mencapai kesuksesan seperti sekuel pertamanya.

Sejak pertama ditayangkan pada bulan Maret 2017 lalu, Danur telah menembus lebih dari 2,5 juta penonton. Film yang diangkat dari buku karangan Risa Saraswati itu berhasil membuat detak jantung penggemar horor berdetak lebih kencang karena sensasi serta ketegangan yang diberikan. Tidak mengherankan kalau MD Picture lantas berniat melanjutkan ke sekuel kedua.

Masih menghadirkan sosok Prilly Latuconsina sebagai Risa dan Sandrinna Michael sebagai Riri, Danur 2 juga mendatangkan beberapa aktor dan aktris baru untuk meramaikan film tersebut seperti Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Saat ini film yang akan tayang tahun depan itu sudah memasuki tahap syuting. Dan yang membuat nuansa horor semakin menjadi nyata adalah adanya beberapa kejadian ganjil yang dialami oleh Prilly Latuconsina dan beberapa kru lain saat proses pengambilan gambar.

Penasaran seperti apa proses syutingnya? Yuk kita lihat.

  1. Official Teaser Trailernya saja sudah bikin tegang

2. Prilly yang semakin mendalami perannya sebagai Risa

images : instagram @prillylatuconsina96

3. Buat adegan yang satu ini diperlukan 43 take untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Padahal adegannya sederhana, katanya sih banyak “makhluk lain” yang gangguin selama proses pengambilannya.

4. Ciyee…ada yang ketemu mantan

images : instagram @sophia_latjuba88

5. Imut sih..tapi kalau perannya jadi hantu sih tetep aja..seremmm..

images : instagram @skormichelle

6. Kalau ngelihat Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina, rasanya kok kaya di film horor dengan setting Eropa di abad pertengahan yaa?

images : instagram @sophia-latjuba88

Gimana gaes, sudah cukup penasaran dengan filmnya? Sabar yaa…gak akan lama lagi pasti tayang kok. Siapin aja uang buat ke bioskop sama temen yang banyak. Bukan apa-apa, kalau teriak sendirian kan gak asik. Lagian kalau kamu ketakutan masih ada teman yang bisa dijadikan sandaran.*eh

Comments

comments