Connect with us

Inspirasi

6 Cerita Tentang Malam Pertama, Dari yang Bingung Sampai yang Tergesa-gesa

Published

on

Berbicara tentang malam pertama tak ubahnya berbicara tentang cinta, selalu menarik dan tak ada habisnya. Memang sih beberapa orang menganggapnya tabu karena menyangkut privasi. Tapi beberapa orang justru dengan penuh semangat menceritakannya kepada teman-temannya. Entah itu menjadi cerita yang lucu ataupun menjadi cerita pilu.

Entah kenapa moment malam pertama itu selalu terkesan “menegangkan”. Mungkin karena prosesi itu teramat sakral bagi beberapa orang mengingat untuk pertama kalinya melakukan aktivitas seks dengan orang yang tepat dan disaat yang tepat juga. Bisa dibilang karena sudah halal dan sah. Saking sakralnya membuat malam pertama yang harusnya menyenangkan justru menjadi menegangkan sehingga yang terjadi kemudian adalah munculnya cerita-cerita baru pasca malam pertama.

Untuk itu kami dari tim hitsbanget.com telah merangkum beberapa cerita tentang pengalaman mereka saat malam pertama. Oh iya, untuk nama narasumber sengaja kami samarkan demi privasi mereka.

Yuk kita simak apa saja yang terjadi di malam pertama.

  1. Kelelahan

images : sehatfresh.com

Setelah rangkaian acara pernikahan yang super panjang, tentu yang namanya kelelahan tidak bisa dihindari lagi. Apalagi kalau resepsinya dihadiri ribuan tamu undangan. Sudah tentu badan akan capek dan pegal-pegal karena harus berdiri lama. Belum lagi kalau busana yang dipakai saat resepsi tidak pas di badan. Kalau kebesaran sih tak masalah, tapi kalau kekecilan? Badan bisa remuk rasanya. Hal itu jelas akan berpengaruh di malam pertama. Mood untuk melakukan “ritual” akan hilang karena kelelahan.

“Malam pertama? hhhh….aku cuma tidur. Bayangin aja resepsi cuma 3 jam, sedangkan tamu undangan 4000. Bisa dibayangin kan capeknya kaya apa berdiri 3 jam sambil pasang muka senyum ke tamu undangan yang ngasih ucapan selamat? Udah gitu sepatuku kekecilan lagi. Jadinya ya gitu deh, malam pertama buat istirahat total,”Dini-24 tahun.

2. Bingung harus ngapain

images : store.ksmobile.net

Walaupun saat ini pendidikan tentang seks sudah bisa didapatkan dari berbagai sumber, tapi tetap saja masih ada yang kebingungan saat malam pertama. Bingung mulai dari mana bahkan bingung harus ngapain. Kebanyakan hal seperti ini terjadi bagi mereka yang menikah di usia muda. Tidak jarang mereka baru tahu harus melakukan apa setelah ada orang yang memberi tahu setelah mereka bercerita kalau belum “belah duren”.

“Aku dulu nikah muda mas, umur 19 kalau gak salah. Suamiku seumuran. Kita pacaran cuma 6 bulan. Pas malam pertama, selain karena kelelahan kami juga bingung harus ngapain. Jadinya ya tidur bareng aja. Besoknya temen-temen suamiku pada nanyain udah belah duren belum. Waktu itulah kita baru tahu kalau salah satu kenikmatan dalam pernikahan itu ya kegiatan “itu”. Hehehehe,” Riska-27 tahun.

3. Malu-malu

images : tribunnews.com

Sudah mengenal pasangan atau sudah pacaran bertahun-tahun tidak menjamin akan langsung blak-blakan saat malam pertama. Pasti akan ada rasa malu saat mengutarakan niat itu. Endingnya sih tetep aja “melakukan”. Tapi prosesnya itu cukup lama. Mulai dari ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya terlelap dalam kehangatan bersama pasangan sah dan halal.

“Awalnya aku grogi pas minta istriku buat menunaikan kewajibannya. Sedangkan dia juga bingung apa aku sudah siap atau belum. Yaa udah kita ngobrol aja di atas ranjang. Let it flow aja, dan akhirnya ritual sakral itu bisa saya lewati dengan sukses. Hahaha.” Raka-26 tahun.

Baca juga :

Dilema Poligami : Jangankan Istri Ketiga, Istri Pertama Saja Belum Punya

Buat Para Cowok, Inilah 6 Perbedaan yang Akan Kamu Alami Setelah Menikah

4. Susah banget 

images : http://4.bp.blogspot.com

Jangan dikira berhubungan seks itu langsung enak. Ada sedikit perjuangan dan rasa sakit yang harus dilewati terlebih dahulu. Bahkan buat beberapa perempuan saat pertama kali berhubungan seks akan terasa sakit. Sebaliknya bagi laki-laki yang sekedar “memasukkan” juga tidak langsung bisa masuk begitu saja. Tidak jarang juga ada yang sampai kebingungan sampai bertanya, “lubangnya yang mana sih?”.

“Tak kirain yang namanya berhubungan seks itu gampang kaya di film-film yang pernah saya lihat. Ternyata susahnya minta ampun. Saking susahnya saya dulu sampai nanya ke istri, “ini lubangnya dah bener belum sih, kok gak masuk-masuk?” Belum lagi kalau hampir masuk istri mengaduh kesakitan. Terpaksa deh ditarik lagi. Gitu terus sampai akhirnya bisa sama-sama enak.” Dodik-29 tahun.

5. Tergesa-gesa

images : okuatz.com

Saat malam pertama berlangsung, bisa dipastikan kalau sebagian besar anggota keluarga masih banyak yang berkumpul di rumah. Menjadi sebuah dilema, antara menunaikan kewajiban atau ikut bercengkerama dengan mereka. Tapi biasanya mereka pada ngerti sih, terus buru-buru suruh pergi ke kamar aja.

“Kamarku di deket ruang tamu mas. Pas malam pertama bagaimanapun caranya aku harus bisa. Yaa udah biarpun banyak yang ngobrol di depan kamar aku cuek aja. Aku ajak istriku masuk kamar. Volume tv tak besarin. Gak pake lama aku langsung aja serang. Habis itu buru-buru aku keluar kamar buat ngobrol lagi sama mereka. Waktu itu cuma bentar banget mas acara malam pertamanya, tapi yang penting tradisi sudah terlaksana.” Arya-28 tahun.

6. Sedikit maksa

images : cocukgelisimi.co

Biasanya sih yang sering maksa itu pihak laki-laki. Alasannya sederhana, malam pertama itu tradisi yang harus terlaksana saat itu juga. Sedangkan pihak perempuan beralasan harus mempersiapkan mental dan fisik terlebih dahulu setelah seharian terkuras karena prosesi pernikahan yang melelahkan. Tapi ya akhirnya nurut juga. Mau gimana lagi itu kan kewajiban.

“Habis resepsi capeknya bukan main mas. Malamnya habis mandi aku pengen langsung tidur. Eh tahu-tahu suamiku ndeket trus ngerayu-rayu gitu. Aku sih paham apa maksudnya terus aku bilang kecapean. Bukannya berhenti dia justru makin menjadi. Dan akhirnya dengan perasaan setengah terpaksa aku lakuin juga kewajibanku itu. Eh ternyata enak juga yaa endingnya. Hehehehe.” Anna-25 tahun.

Itulah beberapa cerita tentang pengalaman malam pertama. Buat kamu yang belum ngerasain, selamat penasaran yaa. Tapi ingat, berhubung malam pertama itu sakral, maka kamu harus melakukan itu hanya dengan pasangan sah kamu. Biar halal dan jadi pahala. Hehehe.

 

 

Komentar

Inspirasi

4 Langkah Untuk Membuat Kulit Wajah Glowing

Published

on

Memiliki kulit wajah yang sehat, kenyal, dan glowing adalah impian dari setiap wanita. Apalagi buat kamu penggemar drama korea pasti makin mengidam-idamkan memiliki wajah mulus bak artis korea. Lalu, bagaimana caranya agar bisa memiliki wajah yang glowing tersebut ? apakah harus melalui operasi plastik terlebih dahulu ? atau ada perawatan khusus ?

Nah untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing layaknya artis Korea, tentu bisa kamu lakukan. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba, tanpa harus menggunakan makeup terlalu banyak. Simak yuk!

1. Eksfoliasi

img: beautygyaan.com

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengangkat sel-sel kulit mati atau eksfoliasi. Eksofoliasi bisa dilakukan dengan scrub pembersih muka dan dipijit-pijit beberapa menit. Kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan rutin dan wajah akan terlihat sehat dan glowing.

2. Tinted Gel

img: qvc.com

Beberapa wanita ada yang tak terlalu suka menggunakan foundation karena akan memberikan tampilan yang terlalu tebal. Nah, untuk mendapatkan kesan wajah yang lebih glowing dan ringan sebaiknya kamu ganti foundation dengan tinted gel.

3. Gunakan Masker Alami

img: hamilplus.com

Selain tinted gel, perawatan lain yang tak boleh ketinggalan adalah masker wajah. Namun, tak harus masker ke salon lho ! Bahan-bahan alami pun juga tak kalah jitu untuk membuat wajahmu glowing ! Dan berikut ini beberapa jenis masker alami yang bisa kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit kamu:

  • Kulit berminyak: putih telur dan madu, masker pisang dan madu, jeruk nipis atau lemon.
  • Kulit kering: masker mentimun, alpukat, lidah buaya, susu, madu dan minyak zaitun.
  • Kulit berjerawat: masker lidah buaya, pepaya, tomat, teh basi, putih telur, nanas.

Dari beberapa masker di atas, putih telur adalah salah satu bahan alami yang cukup sering digunakan untuk membuat wajah glowing alami. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan kocok putih telur hingga mengembang, kemudian oleskan pada kulit wajah. Tunggu masker hingga kering, lalu bilas hingga bersih.

4. Face Mist

img: lorealparisusa.com

Setelah beberapa perawatan di atas selesai, kamu tinggal semprotkan face mist untuk menyegarkan kulitmu. Wajah yang segar tentu semakin manarik untuk dipandang, bukan ?

Selamat mencoba !

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

Langkah Perawatan Calon Pengantin Menjelang Hari Pernikahan

Published

on

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik di hari pernikahannnya. Selain dengan riasan make-up yang sempurna di hari-H, perawatan  menjelang hari pernikahan ternyata juga tak kalah penting lho ! Mulai dari perawatan wajah, badan, rambut, kuku, bahkan organ vital. Nah, berikut berbagai perawatan yang bisa kamu lakukan menjelang hari bahagiamu. Simak selengkapnya di bawah ini

  1. Perawatan Wajah

    img: bp-guide.id

    Salah satu bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian utama saat pernikahan adalah wajah, oleh karena itu akan lebih baik jika kamu merawat wajah secara rutin agar riasan make-up tampak paripurna. Minimal sebulan menjelang hari pernikahan, ada baiknya jika kamu rutin menggunakan masker wajah 2 hari sekali. Penggunaan masker akan membuat kulit wajahmu lebih cerah dan juga glowing. Jika malas melakukannya sendiri, kamu bisa pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah. Biasanya, ada salon tertentu yang menyediakan paket perawatan sebelum pernikahan. Namun, jika kulitmu termasuk kulit sensitif sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter ya !

  2. Perawatan Tubuh

    img: wispausa.com

    Menjelang pernikahan tentu akan disibukkan dengan berbagai persiapan yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Hal tersebut sedikit banyak akan berimbas kepada kondisi tubuh. Rasa lelah menjelang pernikahan sebaiknya diimbangi juga dengan perawatan tubuh agar tetap terlihat fit. Untuk perawatan tubuh, kamu bisa melakukan body spa & massage secara berkala di salon-salon kecantikan. Selain membuat tubuh lebih bugar, body spa juga akan membuat tubuhmu lebih rileks dan memancarkan aura positif.

  3. Perawatan Rambut

    img: beautynesia

    Perawatan rambut pun juga tak kalah penting untuk menunjang penampilanmu nanti. Kamu bisa melakukan creambath, hair mask, hair spa, atau merubah penampilan dengan tatanan rambut baru. Setelah perawatan rambut, kamu akan merasa ‘enteng’, rileks, dan juga segar kembali.

  4. Perawatan Organ Vital

    img: lifestyle.okezone.com

    Sebagai pengantin baru, tentunya kamu ingin organ intim selalu terjaga kebersihan dan kelembabannya. Dan ratus adalah jawaban dari pernyataan tersebut, karena konon metode perawatan ini sudah dilakukan para putri raja sejak jaman dahulu kala. Ratus merupakan perawatan pengasapan dengan cara merebus berbagai rempah-rempah, dan uapnya dialirkan langsung ke bagian vagina. Uap ini dipercaya akan menghilangkan bau tak sedap, serta mengurangi keputihan. Wah makin percaya diri dong ya !

  5. Perawatan GigiYang tak kalah penting namun seringkali terlewat adalah perawatan gigi. Gigi yang putih dan bersih tentu akan membuatmu semakin cantik. Kamu nggak mau kan, gigimu terlihat kekuningan ketika resepsi ? Jadi, sebaiknya perwatan ini juga kamu masukkan list persiapan menjelang pernikahan ya.
  6. Perawatan Kuku

    img: skintologyspa.com

    Ketika hari pernikahan tiba, kamu akan berjabat tangan dengan banyak orang, oleh karena itu tak ada salahnya jika merawat kulit tangan dan kaki agar lebih halus dan menarik. Kamu bisa menambahkan tatto tangan/henna agar punggung tangan lebih indah. Selain itu, bagian kuku juga jangan sampai ketinggalan lho !

Komentar
Continue Reading

Inspirasi

Potret Awet Muda Dewi Soekarno, Istri Presiden Soekarno yang ke-5

Published

on

Selain dikenal tentang kiprahnya sebagai Bapak Proklamator Indonesia yang mengantarkan Indonesia menuju gerbang kemerdekaan, Ir Soekarno juga diketahui sebagai seorang pengagum wanita. Kekagumannya ini dibuktikan dengan memiliki 9 orang istri, dan salah satunya adalah seorang perempuan berkewarganegaraan Jepang bernama Naoko Nemoto atau yang lebih akrab disapa Dewi Soekarno. Istri ke-5 Presiden Soekarno ini kini tinggal di negara asalnya, Shibuya, Jepang.

Layaknya wanita Jepang yang terkenal akan kecantikannya, Dewi Soekarno pun mempunyai paras yang cantik dan berkulit putih. Kini, di usia yang sudah hampir 80 tahun, Dewi Soekarno masih terlihat awet muda dan enerjik dengan berbagai kegiatan sosialitanya.

Berikut selengkapnya

  1. Dewi Soekarno menikah dengan Presiden Soekarno di usia yang cukup belia yaitu 19 tahun, sedangkan Presiden Soekarno sendiri sudah berumur 57 tahun. Keduanya bertemu ketika sedang kunjungan kenegaraan di Jepang.

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  2. Potret masa muda Dewi Soekarno ketika mengenakan kebaya. Cantik dan anggun seperti wanita pribumi asli kan ?

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  3. Dewi Soekarno bersama sang putri tercinta yang mengenakan pakaian adat Bali.

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  4. Dan sekarang, coba lihat penampilan Dewi Soekarno. Di usia menjelang 80 tahun Dewi masih eksis di berbagai kegiatan, salah satunya berikut ini. Wanita dengan rambut pendek ini tampak sedang menghadiri sebuah kejuaraan dansa di Tokyo,Jepang.

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  5. Selain itu, Dewi Soekarno juga sering menjadi dewan juri di ajang pemilihan bakat, salah satunya ajang Miss Japan 2019 berikut. Nggak kalah cantik dari para kontestan ya !

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  6. Tak hanya sibuk sebagai pebisnis dan sosialita, Dewi Soekarno rupanya juga menjadi bintang iklan lho ! Kali ini wanita kelahiran 6 Februari 1940 ini menjadi bintang iklan untuk sebuah merk sepatu ternama.

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

     

  7. Tampil modis dengan balutan dress warna merah,Dewi Soekarno terlihat sedang bersantai di Bandara Brussels, Belgia. Ya ! Dewi memang dikenal hobby jalan-jalan lho !

    img: www.instagram.com/dewisukarnoofficial

    Itulah sederet potret awet muda istri ke-5 Presiden Pertama Indonesia, Dewi Soekarno. Wanita yang sudah tak muda lagi namun semangatnya tak pernah pudar untuk tetap beraktifitas.

Komentar
Continue Reading

Trending