Connect with us

Inspirasi

6 Cerita Tentang Malam Pertama, Dari yang Bingung Sampai yang Tergesa-gesa

Published

on

Berbicara tentang malam pertama tak ubahnya berbicara tentang cinta, selalu menarik dan tak ada habisnya. Memang sih beberapa orang menganggapnya tabu karena menyangkut privasi. Tapi beberapa orang justru dengan penuh semangat menceritakannya kepada teman-temannya. Entah itu menjadi cerita yang lucu ataupun menjadi cerita pilu.

Entah kenapa moment malam pertama itu selalu terkesan “menegangkan”. Mungkin karena prosesi itu teramat sakral bagi beberapa orang mengingat untuk pertama kalinya melakukan aktivitas seks dengan orang yang tepat dan disaat yang tepat juga. Bisa dibilang karena sudah halal dan sah. Saking sakralnya membuat malam pertama yang harusnya menyenangkan justru menjadi menegangkan sehingga yang terjadi kemudian adalah munculnya cerita-cerita baru pasca malam pertama.

Untuk itu kami dari tim hitsbanget.com telah merangkum beberapa cerita tentang pengalaman mereka saat malam pertama. Oh iya, untuk nama narasumber sengaja kami samarkan demi privasi mereka.

Yuk kita simak apa saja yang terjadi di malam pertama.

  1. Kelelahan

images : sehatfresh.com

Setelah rangkaian acara pernikahan yang super panjang, tentu yang namanya kelelahan tidak bisa dihindari lagi. Apalagi kalau resepsinya dihadiri ribuan tamu undangan. Sudah tentu badan akan capek dan pegal-pegal karena harus berdiri lama. Belum lagi kalau busana yang dipakai saat resepsi tidak pas di badan. Kalau kebesaran sih tak masalah, tapi kalau kekecilan? Badan bisa remuk rasanya. Hal itu jelas akan berpengaruh di malam pertama. Mood untuk melakukan “ritual” akan hilang karena kelelahan.

“Malam pertama? hhhh….aku cuma tidur. Bayangin aja resepsi cuma 3 jam, sedangkan tamu undangan 4000. Bisa dibayangin kan capeknya kaya apa berdiri 3 jam sambil pasang muka senyum ke tamu undangan yang ngasih ucapan selamat? Udah gitu sepatuku kekecilan lagi. Jadinya ya gitu deh, malam pertama buat istirahat total,”Dini-24 tahun.

2. Bingung harus ngapain

images : store.ksmobile.net

Walaupun saat ini pendidikan tentang seks sudah bisa didapatkan dari berbagai sumber, tapi tetap saja masih ada yang kebingungan saat malam pertama. Bingung mulai dari mana bahkan bingung harus ngapain. Kebanyakan hal seperti ini terjadi bagi mereka yang menikah di usia muda. Tidak jarang mereka baru tahu harus melakukan apa setelah ada orang yang memberi tahu setelah mereka bercerita kalau belum “belah duren”.

“Aku dulu nikah muda mas, umur 19 kalau gak salah. Suamiku seumuran. Kita pacaran cuma 6 bulan. Pas malam pertama, selain karena kelelahan kami juga bingung harus ngapain. Jadinya ya tidur bareng aja. Besoknya temen-temen suamiku pada nanyain udah belah duren belum. Waktu itulah kita baru tahu kalau salah satu kenikmatan dalam pernikahan itu ya kegiatan “itu”. Hehehehe,” Riska-27 tahun.

3. Malu-malu

images : tribunnews.com

Sudah mengenal pasangan atau sudah pacaran bertahun-tahun tidak menjamin akan langsung blak-blakan saat malam pertama. Pasti akan ada rasa malu saat mengutarakan niat itu. Endingnya sih tetep aja “melakukan”. Tapi prosesnya itu cukup lama. Mulai dari ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya terlelap dalam kehangatan bersama pasangan sah dan halal.

“Awalnya aku grogi pas minta istriku buat menunaikan kewajibannya. Sedangkan dia juga bingung apa aku sudah siap atau belum. Yaa udah kita ngobrol aja di atas ranjang. Let it flow aja, dan akhirnya ritual sakral itu bisa saya lewati dengan sukses. Hahaha.” Raka-26 tahun.

Baca juga :

Dilema Poligami : Jangankan Istri Ketiga, Istri Pertama Saja Belum Punya

Buat Para Cowok, Inilah 6 Perbedaan yang Akan Kamu Alami Setelah Menikah

4. Susah banget 

images : http://4.bp.blogspot.com

Jangan dikira berhubungan seks itu langsung enak. Ada sedikit perjuangan dan rasa sakit yang harus dilewati terlebih dahulu. Bahkan buat beberapa perempuan saat pertama kali berhubungan seks akan terasa sakit. Sebaliknya bagi laki-laki yang sekedar “memasukkan” juga tidak langsung bisa masuk begitu saja. Tidak jarang juga ada yang sampai kebingungan sampai bertanya, “lubangnya yang mana sih?”.

“Tak kirain yang namanya berhubungan seks itu gampang kaya di film-film yang pernah saya lihat. Ternyata susahnya minta ampun. Saking susahnya saya dulu sampai nanya ke istri, “ini lubangnya dah bener belum sih, kok gak masuk-masuk?” Belum lagi kalau hampir masuk istri mengaduh kesakitan. Terpaksa deh ditarik lagi. Gitu terus sampai akhirnya bisa sama-sama enak.” Dodik-29 tahun.

5. Tergesa-gesa

images : okuatz.com

Saat malam pertama berlangsung, bisa dipastikan kalau sebagian besar anggota keluarga masih banyak yang berkumpul di rumah. Menjadi sebuah dilema, antara menunaikan kewajiban atau ikut bercengkerama dengan mereka. Tapi biasanya mereka pada ngerti sih, terus buru-buru suruh pergi ke kamar aja.

“Kamarku di deket ruang tamu mas. Pas malam pertama bagaimanapun caranya aku harus bisa. Yaa udah biarpun banyak yang ngobrol di depan kamar aku cuek aja. Aku ajak istriku masuk kamar. Volume tv tak besarin. Gak pake lama aku langsung aja serang. Habis itu buru-buru aku keluar kamar buat ngobrol lagi sama mereka. Waktu itu cuma bentar banget mas acara malam pertamanya, tapi yang penting tradisi sudah terlaksana.” Arya-28 tahun.

6. Sedikit maksa

images : cocukgelisimi.co

Biasanya sih yang sering maksa itu pihak laki-laki. Alasannya sederhana, malam pertama itu tradisi yang harus terlaksana saat itu juga. Sedangkan pihak perempuan beralasan harus mempersiapkan mental dan fisik terlebih dahulu setelah seharian terkuras karena prosesi pernikahan yang melelahkan. Tapi ya akhirnya nurut juga. Mau gimana lagi itu kan kewajiban.

“Habis resepsi capeknya bukan main mas. Malamnya habis mandi aku pengen langsung tidur. Eh tahu-tahu suamiku ndeket trus ngerayu-rayu gitu. Aku sih paham apa maksudnya terus aku bilang kecapean. Bukannya berhenti dia justru makin menjadi. Dan akhirnya dengan perasaan setengah terpaksa aku lakuin juga kewajibanku itu. Eh ternyata enak juga yaa endingnya. Hehehehe.” Anna-25 tahun.

Itulah beberapa cerita tentang pengalaman malam pertama. Buat kamu yang belum ngerasain, selamat penasaran yaa. Tapi ingat, berhubung malam pertama itu sakral, maka kamu harus melakukan itu hanya dengan pasangan sah kamu. Biar halal dan jadi pahala. Hehehe.

 

 

Komentar

Inspirasi

Manfaatkan Limbah Visual, Pria ini Buat Jaket Keren Dari Spanduk Kampanye Pemilu

Published

on

By

Hingar bingar pemilihan umum telah selesai. Sampai saat ini, siapa pemenangnya belum dapat dipastikan karena belum ada pengumuman resmi dari KPU. Tapi cuma ada satu hal yang pasti, sisa-sisa spanduk ataupun banner kampanye tersebar di berbagai tempat.

Meski KPU ataupun Bawaslu sudah menetapkan masa-masa untuk mencopot atribut kampanye, tapi tetap saja masih banyak alat peraga kampanye yang tersisa di berbagai tempat. Mulai dari perempatan jalan, gang-gang perkampungan, sampai sekitaran kost-kostan yang tempatnya sangat pelosok di sudut kota.

Untungnya sisa spanduk itu masih bisa dimanfaatkan asal kita mau berfikir kreatif. Tapi kalau malas mikir, kamu bisa saja memanfaatkannya untuk tutup kandang ayam. Cuma kalau berfikir sedikit kreatif saja, kamu bisa membuatnya jadi bernilai ekonomis.

Salah satu orang yang berfikir sangat kreatif tersebut adalah Harits Alfradi Dewanto. Ia berseliweran di dunia maya lewat akun instagramnya @tejyet. Risih dengan pemandangan banyaknya alat peraga kampanye yang tersisa, membuat Harits punya inisiatif untuk membuat jaket dari bekas sampah visual itu.

Hasilnya pun ternyata sangat bagus. Dari barang yang tadinya dianggap sudah tak berharga, berubah menjadi sesuatu yang bernilai guna. Hasil karyanya itu ia unggah di akun instagramnya @tejyet dengan peraga seorang model.

Biar kalian gak penasaran, nih kami kasih beberapa fotonya.

Nah gimana, keren sekali kan? Lewat karyanya tersebut, kamu bisa menyaksikan Partai Amanat Nasional bersanding akur dengan PDI Perjuangan, sesuatu yang cukup sulit disaksikan di alam kehidupan perpolitikan yang serba tidak jelas.

Lantas berapa harga jaket keren itu? Harits mengaku belum menjualnya. Akan tetapi ia mengaku bahwa akan melepasnya jika ada yang menawar seharga 15 juta rupiah. Mahal ya? Yah itu sih relatif, tapi kalau melihat desain, proses pembuatan, serta berbagai perhitungan yang dilakukan mas Harits untuk menjadikan jaket itu tampak fashionable dan nyaman dipakai, harga segitu rasanya cukup pantas.

Oke…kita tunggu yaa karya-karya selanjutnya dari limbah visual bekas peraga kampanye. Semoga lekas menginspirasi orang lain untuk segera ikut berkarya.

Komentar
Continue Reading

Desain Rumah

Tips Dekorasi Kamar Agar Tidur Lebih Nyenyak & Terbebas dari Stress

Published

on

Kamar tidur merupakan ruangan tempat bermuaranya kelelahan setelah seharian beraktifitas. Kamar tidur yang nyaman tentu akan membuat istirahat semakin berkualitas. Tidur yang berkualitas tentu dapat menghilangkan lelah dan juga mengurangi stress. Namun tahukan kamu jika ternyata ada beberapa tips dekorasi agar tidur lebih nyenyak dan terbebas dari stress ? Berikut selengkapnya

  1. Lampu tidur yang redup

    img: rumah.comdekora

    Buat kamu yang terbiasa tidur dengan lampu terang benderang, ada baiknya kamu ubah kebiasaan tersebut. Karena tahukah bahwa penggunaan lampu tidur yang redup juga menunjang kenyamanan saat tidur? Pencahayaan redup dapat membuat mata menjadi rileks dan tidak cepat lelah, selain itu juga dapat membuat kamu terlelap secara perlahan demi tidur lebih nyenyak.

  2. Jangan terlalu penuh memasang hiasan dinding, apalagi jika kamarmu relatif sempit

    img: rumahbagusminimalis.com

    Terlalu over memasang pernak pernik dekorasi juga tak baik lho ! Alih-alih mau tidur nyenyak malah terasa sumpek dengan berbagai hiasan tersebut.

  3. Pasang Oil Diffuser

    img: essentialoildifffuserUSA.com

    Oil diffuser merupakan suatu alat yang dapat mengeluarkan uap minyak dengan aroma terapi. Buat kamu yang tinggal di perkotaan tentu tak bisa lepas dari polusi yang membuat indera penciuman kurang nyaman. Untuk mengatasi hal ini oil diffuser dapat menjadi solusi agar waktu istirahatmu lebih tenang. Kamu pun dapat memilih berbagai wewangian seperti wangi lavender yang dapat mengurangi keresahan saat tidur.

  4. Sprei dan bed cover berbahan lembut Kedua benda ini juga cukup berpengaruh lho untuk menunjang kualitas tidur kamu. Pastikan sprei dan sarung bantal yang digunakan lembut dan mempunyai desain yang menarik seperti pola awan agar kamu terbawa dalam suasana persiapan ke alam mimpi.
  5. Memajang poster tanaman di dinding

    img: pinterest.com

    Untuk membawa kesan adem dan sejuk di ruangan, kamu bisa memasang poster tanaman sebagai hiasan kamar tidur.  Hal ini akan membantu tidurmu lebih nyenyak, dan tentunya dapat mengurangi stress.

  6. Pasang cermin di ruang tidur

    img: rooang.com

    Menurut ajaran feng shui, cermin berguna untuk menyebarkan energi positif pada ruangan. Ilusi cahaya yang terpantul dari cermin ke ruangan mampu memberikan penambahan cahaya redup agar tidur dapat menjadi lebih nyenyak.

  7. Pajang foto keluarga

    img: wallpapers1920.ru

    Bagi kamu yang terpisah dengan keluarga atau orang-orang tersayang, memajang foto kenangan dalam bingkai foto sebagai hiasan kamar akan memberikan sentuhan keakraban pada ruangan. Istirahat pun akan lebih nyaman ketika kamu mengetahui orang tersayang dekat di mata dan tentunya di hati.

  8. Karpet bulu yang lembut. Karpet bulu juga dapat membantu mengurangi stress lho, benda satu ini menghasilkan kehangatan pada telapak kaki sesaat sebelum menghempaskan diri ke tempat tidur.
Komentar
Continue Reading

Inspirasi

4 Tips Jitu Menciptakan Bibir Ombre Ala Artis Korea

Published

on

Para penggemar makeup Korea pasti tak asing lagi dengan tren bibir ombre atau gradasi. Cara membuat efek ombre pun juga sangatlah mudah yakni mengaplikasikan liptint pada tengah/ dalam bibir kemudian tinggal ditepuk-tepuk dengan tangan agar memunculkan efek gradasi. Namun tak jarang banyak diantara kamu yang gagal membuat ombre lips ini. Nah biar berikut beberapa trik agar ombre lips ala artis korea bisa dihasilkan dengan sempurna !

  1. Gunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip tint.

    img: rheologylab.com

    Lip tint memang memiliki tekstur yan lebih cair dibandingkan lip cream, namun terkadang lip tint juga bisa membuat bibirmu terasa kering setelah dipakai. Nah untuk mensiasati hal ini kamu bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu.

  2. Warna bibir diusahakan rata ya.

    img: cakapcakap.com

    Untuk kamu yang memiliki warna bibir gelap, gunakan concealer di seluruh permukaan bibir atau gunakan lipstik berwarna nude. Ratakan dan tunggu hingga kering, lalu aplikasikan warna lipstik yang akan digunakan sebagai ombre.

  3. Setelah mengaplikasikan liptint ke bagian dalam bibir, jangan katupkan kedua bibirmu karena bisa jadi gradasi warna menjadi terlalu lebar hingga ke tepi bibir.

    img: womantalk.com

    Sebaiknya setelah mengaplikasikan liptint  pada bagian tengah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk bibir. Ini akan membuat warna terlihat lebih natural.

  4. Gunakan concealer untuk membuat efek ombre setelah liptint merata diseluruh bibir.

    img: www.cantik.co.id

    Trik ini cocok untuk kamu yang pemula dan lebih cari aman. Mengapa ? Karena caranya sangatlah mudah, pertama ratakan liptint diseluruh permukaan bibir hingga merata kemudian gunakan concealer di bagian luar bibir untuk menciptakan efek ombre.

Bagaimana, mudah sekali bukan ? Selamat mencoba !

Komentar
Continue Reading

Trending