Inspirasi, Kisah Nyata

6 Cerita Tentang Malam Pertama, Dari yang Bingung Sampai yang Tergesa-gesa

Berbicara tentang malam pertama tak ubahnya berbicara tentang cinta, selalu menarik dan tak ada habisnya. Memang sih beberapa orang menganggapnya tabu karena menyangkut privasi. Tapi beberapa orang justru dengan penuh semangat menceritakannya kepada teman-temannya. Entah itu menjadi cerita yang lucu ataupun menjadi cerita pilu.

Entah kenapa moment malam pertama itu selalu terkesan “menegangkan”. Mungkin karena prosesi itu teramat sakral bagi beberapa orang mengingat untuk pertama kalinya melakukan aktivitas seks dengan orang yang tepat dan disaat yang tepat juga. Bisa dibilang karena sudah halal dan sah. Saking sakralnya membuat malam pertama yang harusnya menyenangkan justru menjadi menegangkan sehingga yang terjadi kemudian adalah munculnya cerita-cerita baru pasca malam pertama.

Untuk itu kami dari tim hitsbanget.com telah merangkum beberapa cerita tentang pengalaman mereka saat malam pertama. Oh iya, untuk nama narasumber sengaja kami samarkan demi privasi mereka.

Yuk kita simak apa saja yang terjadi di malam pertama.

  1. Kelelahan
images : sehatfresh.com

Setelah rangkaian acara pernikahan yang super panjang, tentu yang namanya kelelahan tidak bisa dihindari lagi. Apalagi kalau resepsinya dihadiri ribuan tamu undangan. Sudah tentu badan akan capek dan pegal-pegal karena harus berdiri lama. Belum lagi kalau busana yang dipakai saat resepsi tidak pas di badan. Kalau kebesaran sih tak masalah, tapi kalau kekecilan? Badan bisa remuk rasanya. Hal itu jelas akan berpengaruh di malam pertama. Mood untuk melakukan “ritual” akan hilang karena kelelahan.

“Malam pertama? hhhh….aku cuma tidur. Bayangin aja resepsi cuma 3 jam, sedangkan tamu undangan 4000. Bisa dibayangin kan capeknya kaya apa berdiri 3 jam sambil pasang muka senyum ke tamu undangan yang ngasih ucapan selamat? Udah gitu sepatuku kekecilan lagi. Jadinya ya gitu deh, malam pertama buat istirahat total,”Dini-24 tahun.

2. Bingung harus ngapain

images : store.ksmobile.net

Walaupun saat ini pendidikan tentang seks sudah bisa didapatkan dari berbagai sumber, tapi tetap saja masih ada yang kebingungan saat malam pertama. Bingung mulai dari mana bahkan bingung harus ngapain. Kebanyakan hal seperti ini terjadi bagi mereka yang menikah di usia muda. Tidak jarang mereka baru tahu harus melakukan apa setelah ada orang yang memberi tahu setelah mereka bercerita kalau belum “belah duren”.

“Aku dulu nikah muda mas, umur 19 kalau gak salah. Suamiku seumuran. Kita pacaran cuma 6 bulan. Pas malam pertama, selain karena kelelahan kami juga bingung harus ngapain. Jadinya ya tidur bareng aja. Besoknya temen-temen suamiku pada nanyain udah belah duren belum. Waktu itulah kita baru tahu kalau salah satu kenikmatan dalam pernikahan itu ya kegiatan “itu”. Hehehehe,” Riska-27 tahun.

3. Malu-malu

images : tribunnews.com

Sudah mengenal pasangan atau sudah pacaran bertahun-tahun tidak menjamin akan langsung blak-blakan saat malam pertama. Pasti akan ada rasa malu saat mengutarakan niat itu. Endingnya sih tetep aja “melakukan”. Tapi prosesnya itu cukup lama. Mulai dari ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya terlelap dalam kehangatan bersama pasangan sah dan halal.

“Awalnya aku grogi pas minta istriku buat menunaikan kewajibannya. Sedangkan dia juga bingung apa aku sudah siap atau belum. Yaa udah kita ngobrol aja di atas ranjang. Let it flow aja, dan akhirnya ritual sakral itu bisa saya lewati dengan sukses. Hahaha.” Raka-26 tahun.

Baca juga :

Dilema Poligami : Jangankan Istri Ketiga, Istri Pertama Saja Belum Punya

Buat Para Cowok, Inilah 6 Perbedaan yang Akan Kamu Alami Setelah Menikah

4. Susah banget 

images : http://4.bp.blogspot.com

Jangan dikira berhubungan seks itu langsung enak. Ada sedikit perjuangan dan rasa sakit yang harus dilewati terlebih dahulu. Bahkan buat beberapa perempuan saat pertama kali berhubungan seks akan terasa sakit. Sebaliknya bagi laki-laki yang sekedar “memasukkan” juga tidak langsung bisa masuk begitu saja. Tidak jarang juga ada yang sampai kebingungan sampai bertanya, “lubangnya yang mana sih?”.

“Tak kirain yang namanya berhubungan seks itu gampang kaya di film-film yang pernah saya lihat. Ternyata susahnya minta ampun. Saking susahnya saya dulu sampai nanya ke istri, “ini lubangnya dah bener belum sih, kok gak masuk-masuk?” Belum lagi kalau hampir masuk istri mengaduh kesakitan. Terpaksa deh ditarik lagi. Gitu terus sampai akhirnya bisa sama-sama enak.” Dodik-29 tahun.

5. Tergesa-gesa

images : okuatz.com

Saat malam pertama berlangsung, bisa dipastikan kalau sebagian besar anggota keluarga masih banyak yang berkumpul di rumah. Menjadi sebuah dilema, antara menunaikan kewajiban atau ikut bercengkerama dengan mereka. Tapi biasanya mereka pada ngerti sih, terus buru-buru suruh pergi ke kamar aja.

“Kamarku di deket ruang tamu mas. Pas malam pertama bagaimanapun caranya aku harus bisa. Yaa udah biarpun banyak yang ngobrol di depan kamar aku cuek aja. Aku ajak istriku masuk kamar. Volume tv tak besarin. Gak pake lama aku langsung aja serang. Habis itu buru-buru aku keluar kamar buat ngobrol lagi sama mereka. Waktu itu cuma bentar banget mas acara malam pertamanya, tapi yang penting tradisi sudah terlaksana.” Arya-28 tahun.

6. Sedikit maksa

images : cocukgelisimi.co

Biasanya sih yang sering maksa itu pihak laki-laki. Alasannya sederhana, malam pertama itu tradisi yang harus terlaksana saat itu juga. Sedangkan pihak perempuan beralasan harus mempersiapkan mental dan fisik terlebih dahulu setelah seharian terkuras karena prosesi pernikahan yang melelahkan. Tapi ya akhirnya nurut juga. Mau gimana lagi itu kan kewajiban.

“Habis resepsi capeknya bukan main mas. Malamnya habis mandi aku pengen langsung tidur. Eh tahu-tahu suamiku ndeket trus ngerayu-rayu gitu. Aku sih paham apa maksudnya terus aku bilang kecapean. Bukannya berhenti dia justru makin menjadi. Dan akhirnya dengan perasaan setengah terpaksa aku lakuin juga kewajibanku itu. Eh ternyata enak juga yaa endingnya. Hehehehe.” Anna-25 tahun.

Itulah beberapa cerita tentang pengalaman malam pertama. Buat kamu yang belum ngerasain, selamat penasaran yaa. Tapi ingat, berhubung malam pertama itu sakral, maka kamu harus melakukan itu hanya dengan pasangan sah kamu. Biar halal dan jadi pahala. Hehehe.

 

 

Comments

comments