Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Hiburan

5 Film Indonesia yang Akan Tayang Perdana di Bulan November 2018

Published

on

Kamu yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tidak sabar menantikan bulan November. Sabar, besok pagi sudah mulai memasuki bulan November. Itu artinya kamu sudah semakin dekat ke jadwal tayang perdana film-film yang kamu tunggu.

Buat kamu yang belum tahu, nih kami berikan 5 film Indonesia yang akan tayang perdana di bulan November. Jangan sampai terlewat yaa.

  1. The Returning

images: ytimg.com

Film ini akan menghadirkan Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemeran utamanya. Meskipun mengambil genre horor, namun kamu tak akan melihat penampakan hantu khas Indonesia seperti pocong ataupun kuntilanak di film ini. Akan tetapi yang menghadirkan nuansa horor adalah semacam sosok monster seperti di film-film barat. Film the Returning mengisahkan tentang keluarga Colin (Ario Bayu).

Kehidupan keluarga tersebut awalnya berlangsung normal. Hingga akhirnya Colin melakukan pendakian dan dinyatakan hilang lalu meninggal. Setelah 3 bulan berlalu, ternyata Colin kembali. Berawal dari situlah semua keanehan terjadi. Film yang diproduksi oleh Kaninga Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 01 November 2018.

2. A Man Called Ahok

images: beritasatu.com

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 08 November 2018. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan hidup seorang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok Dewasa sedangkan tokoh Ahok remaja diperankan oleh Eric Febrian.

Sama dengan Laskar Pelangi, film A Man Called Ahok ini juga mengambil latar di Belitung. Perjalanan hidup Ahok dari saat muda hingga menjadi seorang politikus akan diulas dalam film ini.

3. Keira

images: wowkeren.com

Film Keira mengambil latar di Lampung dan dibintangi oleh Angelica Simpler. Butuh waktu lama bagi sang sutradara untuk menentukan peran sosok Keira ini. Bukan apa-apa, dalam film yang mengusung tema psycho-thriller ini, sosok Keira adalah sosok yang memiliki 7 kepribadian!

Film ini akan tayang pada tanggal 15 November 2018. Sisi budaya Lampung juga akan diangkat dalam film Keira.

4. Hanum dan Rangga

images: republika.co.id

Mengambil latar di New York, Amerika Serikat, film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini tentu saja menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya. Mengangkat tentang pergulatan batin yang dialami oleh seorang wanita yang berkeinginan untuk mengejar mimpi serta cita-citanya namun harus terbentur dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Kamu yang pernah membaca novel faith and the city pasti penasaran sebab film ini diangkat dari novel tersebut. Catat tanggal mainnya! Film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2018 mendatang.

5. Suzanna

images: media.iyaa.com

Jangan mengaku penggemar film horor kalau kamu akan melewatkan film satu ini. Tokoh Suzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Dalam film ini kamu akan disuguhi beberapa adegan klasik seperti makan sate 200 tusuk. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 15 November 2018.

Sudah ambil keputusan mau nonton yang mana? Pesan kami, kalau nonton film horor jangan ambil jam midnight yaa, buat jaga-jaga jangan sampai adegan di film mendadak jadi real disamping kamu.

Komentar

Artis

Fakta-fakta Tentang Karen Vendela, Tunangan Boy William

Published

on

Pasangan Boy William dan Karen Vendela tak lama lagi akan mengakhiri masa lajang. Hal tersebut terbukti dari prosesi tunangan yang baru saja mereka selenggarakan didampingi kedua keluarga besar. Nama Karen Vendela jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti. Lantas siapa sebenarnya sosok Karen Vendela? Berikut beberapa fakta tentang calon istri Boy William ini.

  1. Merupakan putri keluarga konglomerat

    img: instagram/karbearv

    Ayahnya, Hartono Hosea, merupakan seorang konglomerat pemimpin perusahaan Sun Motor Group yang menaungi berbagai bidang usaha mulai dari mall, hotel, otomotif, hingga real estate. Sedang ibunya, Margaret Vivi, merupakan pengusaha di bidang kecantikan yaitu Jean Yip.

  2. Berparas oriental bak artis Korea

    img: instagram/karbearv

    Berasal dari keturunan Tionghoa, membuat Karen mempunyai wajah oriental bak artis korea. Maka tak jarang setiap kali menggunggah potret selfienya, selalui menuai pujian warganet.

  3. Berpendidikan tinggi

    img: instagram/karbearv

    Karen merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat. Ia lulus pada bulan Juni 2018. Karena menyukai dunia seni dan desain, maka tak jarang Karen memposting karya-karyanya di akun instagramnya.

  4. Masih berusia 22 tahun

    img: instagram/karbearv

    Rupanya pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Boy berusia 28 tahun sedangkan Karen masih berusia 22 tahun.

  5. Sudah berpacaran dengan Boy William sejak tiga tahun silam

    img: instagram/karbearv

     

  6. Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan mewah didampingi kedua keluarga besar

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Belum diketahui kapan tanggal pastinya, namun pastinya dalam waktu dekat. Selamat ya Boy-Karen!

 

Komentar
Continue Reading

Artis

Inspirasi Foto Prewedding A La Boy William-Karen Vendela

Published

on

Host dan penyanyi berwajah oriental Boy William sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang bersama Karen Vendela, kekasihnya. Melalui akun instagram masing-masing, pasangan yang jarang tersorot media ini membagikan momen tunangan bersama kedua keluarga besar. Sebelumnya, Boy dan Karen juga telah melakukan sesi foto prewedding hingga ke berbagai belahan dunia.

Nah buat kamu yang sedang bingung akan memilih konsep foto prewedding seperti apa, mungkin foto-foto Boy dan Karen berikut bisa menjadi inspirasi. Yuk simak!

  1. Boy dan Karen memilih stasiun sebagai salah satu spot prewedding mereka. Kesan artistik sangat kental dalam foto berikut. Dan jika biasanya foto prewedding di stasiun identik dengan rel kereta, maka pasangan ini memilih gerbong kereta barang sebagai spot utama. Unik ya!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  2. Boy dan Karen juga memilih konsep kasual dalam pemotretan mereka. Kali ini Kota Paris, Perancis dipilih sebagai spot yang memang terkenal romantis.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  3. Ingin konsep foto prewed yang unik? Foto dengan pose memanjat tiang berikut juga bisa kamu coba lho! Ditambah dengan latar belakang gedung di Paris yang menambah kesan ‘Eropa banget’.

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  4. Prewedding di Paris tak lengkap rasanya jika tak berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel. Romantis banget!

    https://www.instagram.com/karbearv/

     

  5. Foto prewedding tak melulu di studio atau hanya berdua lho, kamu juga bisa foto dengan konsep berdua di tengah keramaian seperti berikut.

    https://www.instagram.com/karbearv/

    Itulah berbagai potret foto prewedding Boy William dan Karen Vendela, semoga menginspirasi!

Komentar
Continue Reading

Artis

Klarifikasi Agnez Mo: Nonton Video Jangan Setengah-Setengah

Published

on

Pernyataan Agenz Mo dalam talk show di akun YouTube Build Series NYC by Yahoo! menuai kontroversi dan membuat gempar media sosial. Dalam talk show yang dipandu oleh Kevan Kenney tersebut, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut mengatakan bahwa tak mempunyai darah Indonesia.

img: instagram @agnezmo

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” Ujar Agnez Mo dalam cuplikan video tersebut.

Pernyataan tersebut sontak menuai kontroversi warganet. Banyak yang menghujat namun tak sedikit juga yang mendukung. Dilansir dari kompas TV, berikut video yang viral tersebut

Pernyataan Agnez Mo tersebut semakin viral lantaran Nikita Mirzani, selebriti yang penuh dengan sensasi tersebut pun juga angkat bicara dalam akun instagramnya. Ibu 3 anak yang akrab disapa Nyai tersebut begitu menyayangkan pernyataan Agnez Mo.

Karena viralnya video tersebut, Agnez pun mengklarifikasi lewat akun instagramnya

Bahwa intinya adalah walaupun seorang minoritas di Indonesia, Agnez merasa diterima dengan baik ditengah keberagaman yang ada. Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu berdiri untuk negara saya, saya selalu memiliki, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks” ujarnya.

So, buat kamu yang hobi nonton berita yang sedang viral, biasakan untuk nonton video secara utuh ya! Agar pemahamanmu juga nggak sepotong-sepotong.

Komentar
Continue Reading

Trending