Connect with us

Hiburan

5 Film Indonesia yang Akan Tayang Perdana di Bulan November 2018

Published

on

Kamu yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tidak sabar menantikan bulan November. Sabar, besok pagi sudah mulai memasuki bulan November. Itu artinya kamu sudah semakin dekat ke jadwal tayang perdana film-film yang kamu tunggu.

Buat kamu yang belum tahu, nih kami berikan 5 film Indonesia yang akan tayang perdana di bulan November. Jangan sampai terlewat yaa.

  1. The Returning

images: ytimg.com

Film ini akan menghadirkan Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemeran utamanya. Meskipun mengambil genre horor, namun kamu tak akan melihat penampakan hantu khas Indonesia seperti pocong ataupun kuntilanak di film ini. Akan tetapi yang menghadirkan nuansa horor adalah semacam sosok monster seperti di film-film barat. Film the Returning mengisahkan tentang keluarga Colin (Ario Bayu).

Kehidupan keluarga tersebut awalnya berlangsung normal. Hingga akhirnya Colin melakukan pendakian dan dinyatakan hilang lalu meninggal. Setelah 3 bulan berlalu, ternyata Colin kembali. Berawal dari situlah semua keanehan terjadi. Film yang diproduksi oleh Kaninga Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 01 November 2018.

2. A Man Called Ahok

images: beritasatu.com

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 08 November 2018. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan hidup seorang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok Dewasa sedangkan tokoh Ahok remaja diperankan oleh Eric Febrian.

Sama dengan Laskar Pelangi, film A Man Called Ahok ini juga mengambil latar di Belitung. Perjalanan hidup Ahok dari saat muda hingga menjadi seorang politikus akan diulas dalam film ini.

3. Keira

images: wowkeren.com

Film Keira mengambil latar di Lampung dan dibintangi oleh Angelica Simpler. Butuh waktu lama bagi sang sutradara untuk menentukan peran sosok Keira ini. Bukan apa-apa, dalam film yang mengusung tema psycho-thriller ini, sosok Keira adalah sosok yang memiliki 7 kepribadian!

Film ini akan tayang pada tanggal 15 November 2018. Sisi budaya Lampung juga akan diangkat dalam film Keira.

4. Hanum dan Rangga

images: republika.co.id

Mengambil latar di New York, Amerika Serikat, film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini tentu saja menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya. Mengangkat tentang pergulatan batin yang dialami oleh seorang wanita yang berkeinginan untuk mengejar mimpi serta cita-citanya namun harus terbentur dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Kamu yang pernah membaca novel faith and the city pasti penasaran sebab film ini diangkat dari novel tersebut. Catat tanggal mainnya! Film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2018 mendatang.

5. Suzanna

images: media.iyaa.com

Jangan mengaku penggemar film horor kalau kamu akan melewatkan film satu ini. Tokoh Suzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Dalam film ini kamu akan disuguhi beberapa adegan klasik seperti makan sate 200 tusuk. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 15 November 2018.

Sudah ambil keputusan mau nonton yang mana? Pesan kami, kalau nonton film horor jangan ambil jam midnight yaa, buat jaga-jaga jangan sampai adegan di film mendadak jadi real disamping kamu.

Komentar

Artis

Deretan Foto Hot dan Seksi Anya Geraldine yang Katanya Mandi Sekali Dalam Seminggu

Published

on

By

Anya Geraldine mendadak menjadi trending topik di media sosial twitter pada hari Selasa (16/07/2019). Tak hanya di twitter saja, ternyata nama Anya Geraldine juga menjadi trending di mesin pencari Google.

Hal itu sempat membuat Anya bertanya-tanya lewat unggahan instastories-nya. Usut punya usut, ternyata sebabnya adalah pernyataan Anya di acara tonight show yang ditayangkan di Net TV pada hari Senin (15/07/2019).

Dalam video tersebut Vincent dan Desta bertanya kepada Anya soal kebiasaan buruknya yang orang lain tidak tahu. Jawabannya ternyata sangat mengejutkan yaitu Anya hanya mandi satu kali dalam satu minggu.

Tentu saja jawaban tersebut membuat Vincent dan Desta heran sekaligus geli. Dan pada akhirnya, jawaban tersebut menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Sosok Anya Geraldine memang sering mengundang sensasi di sosial media. Mulai dari caranya berpakaian sampai hubungan asmaranya. Bahkan Anya sempat ditegur KPAI lantaran vlognya bersama mantan kekasihnya sewaktu liburan di Bali dianggap terlalu vulgar dan bisa menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak.

Anya juga pernah berseteru dengan sahabatnya sendiri, Awkarin, karena membelikan hadiah mobil kepada kekasihnya (saat itu). Beberapa waktu yang lalu Anya juga sempat membuat sensasi lagi ketika membuat stories dugem bersama dengan kekasih Vanessa Angel. Padahal saat itu Vanessa Angel baru menjadi tahanan karena tersandung kasus prostitusi online.

Lantas seperti apa sih sosok Anya Geraldine yang membuatnya sering menjadi perbincangan di sosial media? Nih kami berikan beberapa potret cantiknya Anya Geraldine yang dilansir dari akun instagram @anyageraldine.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cantik banget yaa! Jadi wajar aja kalau Anya Geraldine ini sering menjadi perbincangan.

Komentar
Continue Reading

Hiburan

Jadi Trending Youtube, Video Klip Cover Senorita Oleh Via Vallen

Published

on

By

Apapun masalahnya, dangdut koplo adalah solusinya. Agaknya ungkapan tersebut benar adanya. Sebab apapun tema lagunya, sedih ataupun bahagia, ketika alunan gendang koplo mengalun maka secara otomatis lagu tersebut menjadi “happy”.

Apalagi untuk lagu-lagu yang memang bukan lagu sedih, jika dikoplokan akan semakin bertambah “hidup”. Tak percaya? Lihat saja video klip koplo cover version Senorita-nya Shawn Mendes oleh Via Vallen. Meskipun kamu sedang patah hati dan sakit gigi, dijamin bakal langsung happy dan goyang-goyang sendiri.

Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello meluncurkan lagu ini pada tanggal 21 Juni 2019. Selama beberapa minggu lagu ini menjadi trending di youtube. Tinggal menghitung hari, banyak yang meramalkan kalau koplo versionnya pasti akan segera hadir.

Dugaan itu tak salah. Tiga hari yang lalu Via Vallen dengan Sera-nya meluncurkan Seronita cover koplo version di channel youtubenya. Sampai saat ini video klip cover tersebut telah ditonton sebanyak 4,2 juta kali.

Hentakan gendang khas koplo yang dipadukan dengan irama cepat lagu Senorita benar-benar membuat orang yang mendengarnya langsung tanpa sadar ikut bergoyang. Belum lagi penampilan manis dan merdunya suara Via Vallen dalam video klip itu.

Maka tak heran kalau video klip itu kemudian menjadi trending no 1 di youtube Indonesia. Jadi kalau kamu saat ini sedang bersedih, lebih baik buruan buka youtube terus nonton video klipnya Seronita by Via Vallen. Rasa sakit hatimu pasti akan segera terobati. Oh iya, jangan ragu untuk menggoyangkan diri yaa.

Komentar
Continue Reading

Artis

Kata-kata Romantis Fiersa Besari Jelang Pernikahannya, Bikin Haru!

Published

on

By

Kamu yang mengaku anak “indie” pasti tak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Pria yang hobi berkelana itu bahkan sampai dijuluki “Lord Indie”. Kalau mau tau apa sebabnya, tanyakan saja langsung pada para penggemarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Bung Fiersa tak akan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera menikah dengan Aqia Nurfadla, gadis manis asal kota Bandung yang katanya menemaninya dari jaman panuan sampai jadi panutan seperti saat ini.

Meskipun demikian, baik Fiersa Besari maupun Aqia belum mengumumkan kapan tepatnya hari bahagia tersebut akan dilaksanakan. Mungkin biar netizen penasaran. Artis, walaupun artis indie, pasti tetap punya hobi seperti itu. Iya kan? Iyain aja bung!

Tapi sore tadi sudah beredar di jagad instagram foto momen siraman yang telah dilakukan oleh Aqia di rumahnya. Itu berarti prosesi pernikahannya akan segera berlangsung tak lama lagi. Mungkin dalam hitungan hari.

Bukan bung Fiersa namanya kalau tak mampu mengukir kalimat indah untuk momen tersebut. Lewat akun instagramnya @fiersabesari, ia mengunggah momen bahagia sekaligus haru itu. Dan diberi caption yang bakal bikin meleleh orang yang membacanya!

Oke bung, beban anda bertambah sekarang! Tapi itu beban yang membahagiakan.

Cepat atau lambat, kata-kata itu akan banyak di copy-edit-paste oleh laki-laki di berbagai belahan bumi Indonesia ini sebagai caption di foto pernikahannya. Ah..bung ini memang bisa saja menginspirasi banyak orang.

Selamat ya bung…sebentar lagi anda akan segera memasuki dunia baru yang penuh dengan tantangan.

Komentar
Continue Reading

Trending