Connect with us

Hiburan

5 Film Indonesia yang Akan Tayang Perdana di Bulan November 2018

Published

on

Kamu yang hobi nonton di bioskop pasti sudah tidak sabar menantikan bulan November. Sabar, besok pagi sudah mulai memasuki bulan November. Itu artinya kamu sudah semakin dekat ke jadwal tayang perdana film-film yang kamu tunggu.

Buat kamu yang belum tahu, nih kami berikan 5 film Indonesia yang akan tayang perdana di bulan November. Jangan sampai terlewat yaa.

  1. The Returning

images: ytimg.com

Film ini akan menghadirkan Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemeran utamanya. Meskipun mengambil genre horor, namun kamu tak akan melihat penampakan hantu khas Indonesia seperti pocong ataupun kuntilanak di film ini. Akan tetapi yang menghadirkan nuansa horor adalah semacam sosok monster seperti di film-film barat. Film the Returning mengisahkan tentang keluarga Colin (Ario Bayu).

Kehidupan keluarga tersebut awalnya berlangsung normal. Hingga akhirnya Colin melakukan pendakian dan dinyatakan hilang lalu meninggal. Setelah 3 bulan berlalu, ternyata Colin kembali. Berawal dari situlah semua keanehan terjadi. Film yang diproduksi oleh Kaninga Pictures ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 01 November 2018.

2. A Man Called Ahok

images: beritasatu.com

Disutradarai oleh Putrama Tuta, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 08 November 2018. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan hidup seorang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Daniel Mananta akan berperan sebagai Ahok Dewasa sedangkan tokoh Ahok remaja diperankan oleh Eric Febrian.

Sama dengan Laskar Pelangi, film A Man Called Ahok ini juga mengambil latar di Belitung. Perjalanan hidup Ahok dari saat muda hingga menjadi seorang politikus akan diulas dalam film ini.

3. Keira

images: wowkeren.com

Film Keira mengambil latar di Lampung dan dibintangi oleh Angelica Simpler. Butuh waktu lama bagi sang sutradara untuk menentukan peran sosok Keira ini. Bukan apa-apa, dalam film yang mengusung tema psycho-thriller ini, sosok Keira adalah sosok yang memiliki 7 kepribadian!

Film ini akan tayang pada tanggal 15 November 2018. Sisi budaya Lampung juga akan diangkat dalam film Keira.

4. Hanum dan Rangga

images: republika.co.id

Mengambil latar di New York, Amerika Serikat, film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini tentu saja menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya. Mengangkat tentang pergulatan batin yang dialami oleh seorang wanita yang berkeinginan untuk mengejar mimpi serta cita-citanya namun harus terbentur dengan kewajibannya sebagai seorang istri.

Kamu yang pernah membaca novel faith and the city pasti penasaran sebab film ini diangkat dari novel tersebut. Catat tanggal mainnya! Film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2018 mendatang.

5. Suzanna

images: media.iyaa.com

Jangan mengaku penggemar film horor kalau kamu akan melewatkan film satu ini. Tokoh Suzanna akan diperankan oleh Luna Maya. Dalam film ini kamu akan disuguhi beberapa adegan klasik seperti makan sate 200 tusuk. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 15 November 2018.

Sudah ambil keputusan mau nonton yang mana? Pesan kami, kalau nonton film horor jangan ambil jam midnight yaa, buat jaga-jaga jangan sampai adegan di film mendadak jadi real disamping kamu.

Komentar
Continue Reading

Artis

“Restu”, Single Baru Syahrini Setelah Resmi Dipersunting Reino Barack

Published

on

Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack kini tengah berbahagia setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya sudah tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing. Namun jika diperhatikan, di akhir postingan Syahrini selalu menambahkan hastag #restu. Apakah itu bermaksud sindiran kepada masa lalu Reino Barack ?

Usut punya usut, ternyata hastag tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah judul lagu baru yang berjudul “Restu”. Seperti penjelasan sang pencipta lagu Melly Goeslaw berikut

View this post on Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah 😇 #restu

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun belum resmi dirilis, namun Syahrini dan Melly Goeslaw telah memposting cuplikan lagu “Restu” dalam akun instagramnya. Dan nantinya lagu dibawah naungan label My Music Records tersebut bisa dinikmati di semua platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, dll.

Berikut lirik lagu “Restu”

Producer : Syahrini & Aisyahrani
Composer : Melly Goeslaw
Music Producer : Ronald Steven
Arranger : Ronald Steven
Vocal Director : Irvan Natadiningrat
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Steve Corrao (Sage Audio; Nashville)

Komentar
Continue Reading

Artis

Mia Khalifa Tunangan, Netizen Sedih dan Terharu!

Published

on

By

Masih ingat Mia Khalifa? Sudah tak usah berbohong, akui saja kalau kalean “pernah” jadi penggemarnya. Setelah memutuskan pensiun dari “dunia” yang membesarkan namanya, Mia Khalifa memutuskan untuk beralih profesi. Salah satu profesi barunya itu adalah menjadi selebgram. Eh, selebgram profesi bukan sih?

Empat hari yang lalu, di akun instagram perempuan keturunan Lebanon tersebut terpajang foto jari manis dengan sebuah cincin melingkar. Dan ternyata Mia tidak sedang diendorse oleh produsen cincin. Ia mengumumkan baru saja dilamar oleh kekasihnya, Robert Sanberg.

Robert Sanberg adalah seorang koki yang berasal dari Swedia. Itu lho, negaranya Zlatan Ibrahimovich, pemain sepakbola sombong yang bermain di klub medioker Manchester United. Gak tahu? Wajar, namanya juga klub medioker.

Proses lamarannya pun cukup romantis, meski bisa dibilang mainstream. Sebagai seorang chef, tentu Robert jago masak. Ia membuatkan makanan untuk Mia Khalifa. Di makanan terakhirnya itulah Robert meletakkan cincin yang digunakan untuk melamar Mia. Tentu saja, lamaran itupun diterima. Mia Khalifa resmi tunangan!

Hal tersebut tentu saja menjadi pemberitaan heboh. Foto yang diunggah di akun instagramnya langsung dibanjiri ratusan ribu komentar. Meskipun komentar yang muncul dari berbagai negara dan bahasa, tapi bisa ditarik satu kesimpulan bahwa netizen pada intinya “sedih dan terharu” atas kejadian itu.

Yah, siapa juga yang tidak mengidolakan mbak Mia Khalifa ini. Apalagi beberapa tahun lalu ketika mbak Mia masih bermain di sejumlah “film”. Aktingnya yang sangat menjiwai, total, dan profesional menjadikannya banyak memiliki idola.

Eh, kenapa jadi mbahas aktingnya mbak Mia sih.

Pada intinya, semoga hubungan mbak Mia berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaa. Buat mas Robert, jangan sering-sering buka kolom komentar di akun instagramnya mbak Mia, daripada njenengan nanti darah tinggi. Eh…atau jangan-jangan njenengan termasuk dalam salah satu penggemar Mia Khalifa yang beruntung mendapatkan tjintanja?

Komentar
Continue Reading

Artis

Potret Mesra Agnez Mo dengan Kekasihnya, Jeffrey Kopchia

Published

on

Sejak diketahui publik menjalin hubungan spesial dengan Jeffrey Kopchia, penyanyi multitalenta Agnez Mo kini tak canggung lagi mengunggah potret kemesraan dengan bule tampan tersebut. Jeff diketahui adalah seorang produser asal Amerika Serikat yang pernah menggarap video klip milik Big Sean (Light), LANY (Super Far), dan Young Thug (Wyclef Jean). Selain itu, Jeff juga diketahui pernah menghadiri ajang Grammy Awards.

Selain memiliki wajah yang tampan, kekasih Agnez Mo itu juga memiliki badan yang atletis. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena ternyata Jeff gemar melakukan surfing dan bermain golf.

Nah biar ngga penasaran, berikut beberapa potret kemesraaan Agnez Mo dan Jeffrey Kopchia

  1. Kebersamaan Agnez dan Jeff di Laguna Beach, California.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  2. Kekasih Agnez Mo ini rupanya juga seorang penyayang hewan. Terbukti dari beberapa foto yang diunggah bersama anjing, kucing, bahkan kuda kesayangannya.
  3. Keduanya pun sempat berlibur ke Pulau Dewata, Bali untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan Agnez sudah tak canggung untuk mencium kekasihnya dan mengunggah di media sosial.

    www.instagram.com/crazybonz/

     

  4. Produser muda ini tampaknya juga sangat mencintai olahraga surfing. Dan melalui instagram pribadinya, Jeff ternyata juga memiliki kegemaran lain yaitu melakukan wisata ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam seperti air terjun, laut, bukit, dan gunung.
  5. Ketika Agnez mendapat penghargaan sebagai Social Star Awards di iHeart Radio 2019, Jeffrey Kopchia pun dengan setia mendampingi.

    www.instagram.com/crazybonz/

    Bagaimana, cocok dan serasi bukan ? Sukses selalu Agnez Mo !

Komentar
Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 HitsBanget.com. Powered by WordPress.