Connect with us

Aplikasi

3 Aplikasi Untuk Membuat Quotes Agar Feed dan IG-Story Kamu Tambah Keren

Published

on

Sebagai pengguna media sosial terutama Instagram, Sahabat Spaneng tentu sering melihat berbagai quote di akun para motivator ataupun lewat repost-an pengguna lain. Terlepas itu quote memang ditujukan untuk memotivasi seseorang ataupun hanya sekedar pencitraan belaka, postingan quote memang terbukti mampu mendulang like dan komentar yang banyak dari para netizen.

Nah jika kamu perhatikan, satu hal yang menarik dari postingan-postingan quote adalah desainnya yang menarik. Baik itu background-nya, bentuk tulisan, maupun pemilihan warna dan gambar seakan terlihat serasi, membuat pesan dari quote tersebut bisa semakin mengena untuk para pembaca.

Lantas, bagaimana cara membuat quote atau kata motivasi melalui smartphone ? Berikut tiga aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat quote

  1. Textgram

    img: opikini.com

    Textgram merupakan aplikasi pembuat quote yang memudahkan kamu membuat komposisi quote cantik dengan teks dan gambar. Seperti namanya, quote yang sudah jadi dapat dipasang di Instagram, itulah mengapa semua format gambarnya berbentuk persegi. Cara menggunakannya sangat sederhana. Ketika membuat komposisi, pilih kanvas kosong atau template apa saja. Tinggal masukkan gambar sesuai keinginan dan yang terakhir tambahkan teks. Keunggulan dari Textgram adalah aplikasinya begitu ringan dan terdapat banyak pilihan template yang menarik.

    Selengkapnya bisa didownload disini

  2. Quote Creator

    img: jalantikus.com

    Salah satu aplikasi yang mempunyai review bagus di play store adalah Quote Creator. Terdapat berbagai model huruf yang keren dan pilihan gambar-gambar latar belakang yang menarik. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang tergolong mudah untuk para pemula, apalagi yang belum terlalu pandai mengedit foto. Namun kekurangannya adalah ukuran file aplikasi ini yang cukup menyita ruang kosong memori smartphone-mu.

    Selengkapnya bisa didownload disini

  3. Geulgram

Salah satu aplikasi pembuat quote dan meme yang kekinian adalah Geulgram. Aplikasi gratis play store ini menyediakan lebih dari 66 font style yang bisa kamu pilih sesuai selera. Uniknya lagi, kamu juga bisa membubuhkan tanda tangan dengan aplikasi Geulgram lho ! Selain itu Geulgram juga bisa digunakan untuk menambahkan watermark pada foto di gallery HP kamu.

Selengkapnya bisa didowload disini

Bagaimana Sahabat Spaneng ? Sudah siap berbagi motivasi lewat quote-quote bijak kamu ?

Komentar
Continue Reading

Aplikasi

4 Aplikasi Terbaik Untuk Download Film Dengan Smartphone

Published

on

By

Untuk kamu yang hobi menonton film, beragam cara akan kamu lakukan demi memenuhi hobi tersebut. Mulai dari menyisihkan uang jajan untuk nonton ke bioskop, nyari wifi gratis demi streaming, atau tanya kesana kemari demi sebuah link. Untungnya di jaman modern seperti saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan film yang kita inginkan.

Tak perlu repot-repot pergi jauh ke bioskop, tapi cukup bermodalkan kuota internet (atau wifi gratisan) dan smartphone saja kamu bisa menyaksikan film yang diinginkan. Lantas bagaimana caranya jika ingin mendownload film tersebut?

Jangan khawatir, berikut ini kami berikan 4 rekomendasi aplikasi terbaik untuk mendownload film dari smartphone kamu. Jadi gak perlu ribet cari link kesana-sini yaa.

  1. Iflix

images: asset-a.grid.id

Pastinya kamu sudah cukup familiar dengan aplikasi ini. Di Iflix tersedia berbagai macam film Hollywood, blockbuster dan dokumenter karya luar negeri yang dapat kamu unduh dengan gadgetmu. Iflix free juga menyediakan acara TV populer dan konten lokal pilihan. Yang lebih enaknya lagi, film di aplikasi ini dapat diunduh dan ditonton secara offline pada lain waktu. Jadi kamu tak perlu buru-buru harus menontonnya saat itu juga.

2. Tubi TV

images: pmcvariety.files.wordpress.com

Aplikasi ini menawarkan  film dan serial TV populer secara gratis streaming dengan kualitas HD.  Semua acara TV di Tubi TV ini legal sehingga dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun. Aplikasi ini juga didukung Chromecast dan sinkroniasi multi-perangkat. Jadi aplikasi Tubi TV ini dapat disinkronkan penampilannya dengan TV yang sudah terhubung. Jadi kamu bisa menikmatinya di layar tv, bukan hanya lewat smartphone saja.

3. VIU

images: goodyfeed.com/

Nah kalau aplikasi ini akan sangat cocok buat kamu yang hobi dengan drama korea. Di aplikasi ini tersedia KDrama, KMovie, dan KShow dengan subtitle Indonesia. VIU juga menyertakan sinopsis dan video berkualitas HD. Selain drakor, di aplikasi VIU juga tersedia  film dari negara-negara Asia lainnya seperti dari Indonesia, Thailand, Jepang hingga Bollywood.

4. HOOQ

images: static.arenalte.com

Aplikasi ini menyediakan film dan series terpopuler Indonesia dan Hollywood. Tapi kamu yang penggemar drakor jangan khawatir, sebab film-film Korea dengan subtitle Indonesia juga ada di HOOQ. Genre yang ditawarkan juga beragam mulai dari komedi, horor, romantis maupun action.
Komentar
Continue Reading

Aplikasi

Gunakan Aplikasi Ini Agar Mudik Makin Lancar

Published

on

Menjelang hari raya, arus lalu lintas tentu akan padat oleh para pemudik dan salah satu tantangan bagi para pemudik adalah menghadapi kemacetan lalu lintas. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya kamu menggunakan tiga aplikasi dibawah ini.

  1. JasamargaLiveDengan aplikasi ini kamu bisa melakukan pengecekan titik krusial dengan CCTV yang disediakan oleh Jasamarga di beberapa titik keramaian, seperti jalan tol atau persimpangan yang behubungkan beberapa daerah. Salah satu kelebihan aplikasi JasamargaLive adalah kamu bisa memantau jalan tol atau titik-titik tertentu dengan CCTV Online. Dengan CCTV online tentunya informasi yang didapat lebih real time.
  2. Google MapsAplikasi ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu, dan ternyata Google Maps yang diciptakan oleh Google ini bisa membantu info jalur arus mudik juga lho. Karena jika sedang macet, Maps akan memberitahukan berupa jalan yang ditandai warna merah. Jika jalanan padat merayap, akan ditunjukkan dengan warna kuning dan untuk jalanan lancar akan ditunjukkan oleh warna biru. Tak hanya itu saja, informasi seperti pom bensin, tempat makan, tempat ibadah, bahkan penginapan pun diinformasikan secara lengkap oleh Google Maps.
  3. Waze

Waze merupakan aplikasi navigasi berbasis media sosial dimana mengizinkan sesama penggunanya berbagi informasi tentang lalu lintas. Cara kerja Waze sama seperti Google Maps, namun Waze memiliki beberapa kelebihan diantaranya

  • menyediakan informasi tentang razia lalu lintas dan perubahan jalan satu arah
  • detail rute Waze lebih realtime karena menggunakan konsep crowdsourcing yang mengandalkan informasi yang diberikan sesama pengguna lain
  • opsi suara navigasi lebih beragam daripada Google Maps
  • bisa merekam suara sendiri dan dibagikan ke sesama pengguna Waze
  • terintegrasi dengan aplikasi Spotify
Komentar
Continue Reading

Aplikasi

Imutnya Wajah Pemain Sepakbola Dengan Filter Baby Swap Snapchat

Published

on

By

Selain Instagram dan Facebook, Snapchat juga merupakan media sosial yang paling banyak penggunanya di dunia. Pada kuartal pertama tahun ini, pengguna harian Snapchat diperkirakan mencapai 186 juta orang. Oleh karena itu sangatlah wajar jika penggunanya terdiri dari banyak kalangan.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Snapchat mengeluarkan fitur baru yakni baby swap. Dalam fitur ini pengguna akan bisa merubah foto dirinya menjadi tampak seperti anak kecil.

Salah satu akun twitter plesetan sepak bola yakni @trollfootball mengunggah foto-foto lucu dari pemain sepakbola terkenal. Hasilnya sangatlah tak terduga dan membuat orang menjadi gemes. Beginilah hasil editannya.

  1. Mungkin tak ada yang mengira beginilah wajah pemain terbaik dunia yang baru saja meraih gelar juara Liga Italia, Cristiano Ronaldo.

2. Yang dibawah ini adalah saingan terberat Ronaldo. Hebat yaa, masih kecil tapi sudah menang Liga Champions!

3. Sudah kelihatan nakalnya belum kalau tersenyum kaya gini?

4. Inilah pemain yang akan berharga lebih dari 2 triliun rupiah jika jadi pindah klub di transfer musim panas ini. Kira-kira kalau punya uang segitu kamu mau ngapain? Jadi pengangguran seumur hidup pasti.

5. Masih ingat dengan pemain yang satu ini? Nyaris gak punya haters, skill ciamik, dan tentunya…murah senyum.

6. Bobby Firmino…eh….baby Firmino kalau yang dibawah ini!

7. Nah kalau yang satu ini pasti penggemar drama korea Tottenham Hotspurs pasti tahu. Pemain yang lolos dari wajib militer bermodalkan medali Asian Games Jakarta 2018.

8. Kalau Griezmann kecil sekolah di SD Negeri ataupun Inpres, sudah pasti bakalan dibabat habis rambutnya tiap habis upacara bendera hari senin.

Komentar
Continue Reading

Trending