Hiburan, Movie

10 Gombalan dari Dilan, Biar Receh tapi Gak Murahan

Novel Dilan : Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 sebentar lagi akan tayang di layar lebar. Salah satu novel best seller karya Pidi Baiq itu telah berhasil membuat para pembacanya ikut terhanyut dalam alunan ceritanya. Mulai dari awal mula disaat Dilan bertemu dengan Milea sampai ending ceritanya yang sungguh tak terduga. Salah satu sisi menarik dari novel itu adalah ketika Dilan merayu Milea dengan gomabalan-gombalannya.

Sederhana sih, tapi unik dan dalem banget maknanya. Dilan yang seorang anak muda bad boys itu seketika menjadi luluh dan romantis ketika bertemu dengan Milea. Film yang digarap oleh Falcon Pictures itu memilih Iqbaal sebagai Dilan dan Vanesha Priscillia sebagai Milea. Meski banyak yang meragukan akting Iqbaal untuk menjadi seorang Dilan, namun alangkah baiknya kalau nanti kamu baru menilainya setelah melihat filmnya secara utuh tanggal 25 Januari 2018 nanti.

Namun sebelum itu, buat kamu yang penasaran dengan kalimat-kalimat romantis yang terlontar dari mulut Dilan, nih kami kasih beberapa diantaranya. Semoga saja bisa berguna sebagai bahan pendekatanmu ke dia…

  1. Jangan rindu, rindu itu berat
images : bukubiruku.com

2. Dalam suatu adegan di dalam angkot

images : Trivia.id

3. Cuma Dilan yang bisa ngasih kado ulang tahun kayak gini

images : Trivia.id

4. Mending salah terus deh…

images : dagelan.co

5. Singkat, padat dan jelas

images : idntimes.com

6. Wah bahaya nih kalau gangguin Milea…

images : goodreads.com

7. Gak perlu backstreet nih!

images : hipwee.com

8. Tahun 1990 belum ada sosial media sih…

images : bukubiruku.com

9. Pokoknya aku ikut!!!

images : tribunwow

10. Nah…yang terakhir ini adalah ungkapan perasaan Milea setelah semua rayuan diatas

images : 4.bp.blogspot.com

Nah gimana gaes, romantis kan? Meski sederhana namun sudah cukup untuk mendapatkan hati Milea. Kalau mau nyoba ya silahkan saja, asal jangan niru kenakalan Dilan yaa. Ambil yang baik-baik saja. Pengen tahu seperti apa filmnya? Nih kami beri trailernya dan selamat menunggu tanggal 25 Januari ya.

Comments

comments